Samsung Galaxy Express Prime 2 Hadir Dengan Harga 1 Jutaan

Samsung di kenal dengan banyak orang sehingga memberikan kesan Samsung adalah perangkat smartphone yang canggih dan paling utama. Akhir akhir ini Samsung mengeluarkan produk Samsung Galaxy Express Prime 2. Perangkat cerdas ini resmi merluncur di pasar Amerika dengan mengusung spesifikasi yang telah banyak mengalami peningkatan di bandingkan generasi sebelumnya. Mengusung sistem pengoperasian Android Nougat dengan bekalan processor mumpuni dan juga koneksi internet kencang. Harga Samsung Galaxy Express Prime 2 sendiri dilepas menyasak kalangan menengah bawah dengan banderolan harga di level satu jutaan.

Desain

Desain yang di bawa dalam Samsng Galaxy Express Prime 2 ini sendiri membawa dengan desain yang stylish dan menawan walau belum di baluti material metal. Ponsel ini membawa dengan material keramik dengan bodi belakang berstektur dan ke empat sudutnya membulat yang membuat kesan nyaman dalam gengaman. DImensi Samsng Galaxy Express Prime 2 ini sendiri mencapai 140.9 x 70.1 mm dengan tebal hingga 8.6 mm serta dengan bobot hanya mencapai 148 gram dan masih terbilang ringan.

Spesifikasi

Samsung Galaxy Express Prime 2 ini membawa spesifikasi yang cukup gahar. Layar yang di bawa Samsng Galaxy Express Prime 2 ini di bekali dengan HD 720 x 1280 p dalam kepadatan hingga 224 ppi. Samsng Galaxy Express Prime 2 ini membawa lapisan anti gores yang membuatnya semakin kuat dalam hal bodi. Samsng Galaxy Express Prime 2 ini membawa Chipset Exynos 7570 yang membawa processor Quad core 1,4 Ghz sehingga Samsng Galaxy Express Prime 2 ini menghasilkan performa yang sangat cepat. Tidak hanya itu saja Samsng Galaxy Express Prime 2 ini juga membawa GPU Mali T720 dan di dukung dengan RAM 1,5 GB anda dapat bermain game secara puas. Bateraynya sebesar 2600 mAh dan membawa bateray Li-Ion. Kapasitas penyimpanannya sebesar 16 GB dan dapat di tambah Micro SD hingga 128 GB. Namun sayangnya kameranya hanya 5 MP dan di bekali dengan Autofocus dan kamera depan hanya 2 MP saja.

Harga

Samsng Galaxy Express Prime 2 ini di pasarkan dengan harga 1,7 juta