Sembilan Artis Ini Di Angkat Menjadi Duta Olahraga

Banyak seleb seleb sekarang ini yang menjadi duta duta yang di tunjuk oleh kementrian. Tidak hanya duta Pancasila, duta Olahraga pun juga banyak yang di tunjuk Kementrian Olahraga (Kemenpora) kepada seleb ini. Tidak hanya satu ada Sembilan seleb yang di tunjuk oleh Kemenpora untuk menjadi Duta Olahraga. Sembilan artis itu bernama Krisdayanti, Chicco Jerikho, Wulan Guritno, Nugie, Sarwendah, Denny Sumargo, Tatjana Saphira, Samuel Rizal, dan Prilly Latucosina. Dari Sembilan artis itu telah di angkat dan di tunjuk oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk menjadi Duta Gerakan Nasional Ayo Olahraga.

Nantinya mereka akan membantu memberikan informasi luas tentang kegiatan yang di lakukan oleh Kemenpora kepada masyarakat luas. Menurut Menpora, Imam Nahrawi kehadiran selebritis ini akan jadi bias membantu menginformasi kan kepada masyarakat luas. “Partisipasi para public figure dalam mengampanyekan Ayo Olahraga dengan bergerak dan berolahraga, terutama melalui platform media social,” kata Imam ketika ditemui di gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu kemarin.

Bagi Imam Nahrawi, melalui artis inilah yang di tunjuk sebagai Duta Gerakan Nasional Ayo Olahraga, masyarakat akan lebih semangat lagi dalam melaukan olahraga. “Kami yakin daoat menyerukan ajakan olahraga kepada penduduk Indonesia yang pastinya akan tergerak mengikuti idola mereka,” sambung Imam.

Sementara itu, KD merasa bersyukur bias di tunjuk menjadi Duta Gerakan Nasional Ayo Olahraga. Apalagi, menurutnya olahraga sudah menjadi salah satu lifestyle yang tak bias lepas dari kebanyakan orang. “Kita menjadikan olahraga sebagai gaya hidup. Sedangkan saya olahraga dari dua tahun yang lalu hingga sekarang dan untuk diri sendiri, tapi di beri apresiasi oleh Kemenpora ya saya sangat bersyukur sekali,” ujar istri dari Raul Lemos, Krisdayanti itu.