Lenovo Yoga 910, Si Tipis Bertenaga Kuda

Jika anda melihat pasar Notebook maka anda akan disuguhi dengan perangkat premium bernama Lenovo Yoga 910. Perangkat ini merupakan perangkap Flashgip dari produsen Lenovo. Untuk seri notebook tipis dengan fitur yang sangat banyak dan bertenaga, dan engselnya dapat duputar 360 derajat.
Spesifikasi dari notebook ini pun sangat memadai dan dapat dibilang Notebook tipis yang bertenaga kuda.
Spesifikasi
Lenovo Yoga 910 ini dibekali dengan body sebesar 323 x 224,5 x 14,3 mm dengan berat hanya 1,4 kg. Selain body yang tipis processor yang dipakai oleh Notebook ini sangat canggih yaitu Intel Core i7-7500U 2,7GHz dengan kartu grafis Intel HD Graphics 620. RAM yang dipakai pun tidak sedikit, RAM yang dipakai sebesar 16GB DDR4. Penyimpanan yang dipakai memakai PCIe SSD sebesar 512 GB. Layar dari notebook ini sebesar 13,9 inchi dibekali dengan IPS MultiTouch. Kamera webcamnya sendiri sudah HD 720P. OS yang dipakai Notebook ini adalah Windows 10 x64 bit, dan konektivitas yang disediakan berupa WiFi dan Bluetooth 4.1. Terdapat port USB-C sebanyak 2, USB 3.0 x1, jack headphone/microphone. Notebook ini dibekali sensor Fingerprint agar keamananya ketat.
Kelebihan
Desain layarnya unik, kamera webcam yang seharusnya di atas di Notebook ini letaknya di bawah sehingga bawah dari layar Notebook ini terlihat lebar. Layarnya yang terlihat Frameless karena sisi atas kiri dan kanannya sangat tipis. Selain itu kemampuan touchscreen nya mendukung sepuluh jari serta layar yang menyerupai kaca yang bias dibilang terlihat elegan.
Engsel kokoh dan mewah. Daya tarik utama dari Notebook ini adalah ketika anda melihat di bagian engselnya. Terdapat desain anyaman saling menyilang seperti gelang jam tangan dan itu membuat Notebook ini lebih elegan.
Performa yang dipakai tidak main main, terutama dari baterai. Baterai dari Notebook ini terbilang baik dan irit.
Kekurangan
Letak kamera webcamnya tidak lazim tidak seperti Notebook lainnya karena letaknya di bawah layar.Kipas berisik, ada yang mengganggu ketika anda melakukan pekerjaan berat menggunakan Notebook ini. Tidak ada lubang ventilasi tidak seperti Notebook umumnya. Harga yang fantastis.
Harga dari Notebook ini adalah Rp.21.499.000,-

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *