Membanggakan, Film Cek Toko Sebelah Buktikan Sabet 6 Penghargaan Di Ajang IBOMA 2017

Bangkit.co.id- Membanggakan, Film Cek Tok Sebelah Buktikan Sabet 6 Penghargaan Di Ajang IBOMA 2017. Cek Toko Sebelah, film yang di disutradarai dan dibintangi Ernest Prakasa ini sepertinya menjadikan Ajang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017 sebagai salah satu bukti kesuksesannya. Tadi malam, tepatnya pada tanggal 29 Maret 2017, film Cek Toko Sebelah berhasil menyabet 6 piala sekaligus dalam Ajang tersebut.

Berikut Nominasi yang telah di raih oleh film Cek Toko Sebelah :

  1. Pemeran Pendukung Wanita Terbaik: Asri Welas (Cek Toko Sebelah)
  2. Pemeran Pendukung Pria Terbaik: Chew Kin Wah (Cek Toko Sebelah)
  3. Poster Film Terbaik: Cek Toko Sebelah
  4. Pendatang Baru Terbaik: Gisella Anastasia (Cek Toko Sebelah)
  5. Penulis Skenario Terbaik: Ernest Prakasa (Cek Toko Sebelah)
  6. Film Box Office Terbaik: Cek Toko Sebelah

Ernest terlihat tidak bisa membendung air mata bahagia saat diberi kesempatan berbicara di panggung IBOMA 2017. Selaku sutradara, penulis skenario dan sekaligus pemain film tersebut, ernest merasa sangat bangga.

“Saya selalu buat cerita dengan cerita etnis di Indonesia. Banyak keunikan dan hal menarik di Indonesia. Bahwa kita beragam bukan karena kita seragam,” tutur Ernest Prakasa.

Begitu pula dengan Chand Parwez  selaku produser Cek Toko Sebelah, sangat bersyukur dan berterima kasih atas kerja sama seluruh tim Film Cek Toko Sebelah.

“Penonton film Indonesia diberikan kesemptan melihat film yang baru. Terimakasih baut Ernest, buat semuanya,” kata Chand Parwez.