Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina Terlatih Hormati Pasangan Bicara Yang Lebih Berumur

Bangkit.co.id – Prilly Latuconsina Terlatih Hormati Pasangan Bicara Yang Lebih Berumur, Siapa yang tak kenal dengan Artis cantik yang satu ini, Prilly yang juga salah satu pemeran pada film Ganteng-ganteng Srigala ini rupanya sangat terdidik jika berbicara dengan laawan yang lebih tua.

Didikan orangtua rupanya amat mengecap pada prilly latuconsina. Hingga ke perihal kecil semacam gaya bicara juga, prilly terbiasa meneladan peraturan yang diaplikasikan dalam kawasan keluarganya semenjak dia kecil.

“Dididiknya sama orang lebih tua setahun aja, aku manggilnya kakak gitu. Sampai teman-teman aku yang umurnya di atas aku setahun. Misalnya mereka 21 tahun jalan 22 tahun, aku manggil dia kakak dan aku-kamu,” kata Prilly Latuconsina.

Dara kelahiran banten, 15 oktober 1996 itu pun mengatakan, dirinya tak dapat memanggil orang yang lebih berumur darinya tanpa sebutan kakak. Prilly berterus terang itu telah jadi kebiasaan dan didikan dari orangtua semenjak dirinya kecil.

“Sori banget aku udah kebiasaan sama orang yang lebih tua pasti manggilnya kakak. Tapi jadinya temen-temen aku, lebay ah dipanggil kakak, gue kan nggak tua-tua banget gitu. Kayak partner aku nih bikin video sama aku, Adityo Pramono, dia 21 tahun dan aku 20 dan aku manggil dia kakak dan aku nggak berani panggil dia gue-lo,” ujarnya memberi contoh.

Bukan cuma masalah gaya bicara ketika memanggil orang. Dari kecil, orangtua prilly begitu ketat soal kesibukan pergi keluar rumah. Keadaan itulah yang disyukuri Prilly Latuconsina karna dirinya sekarang dapat memelihara diri sendiri dari pergaulan bebas.

“Aku bersyukur orangtua aku mendidik aku dispilin dan aku bersyukur banget aku waktu dulu dilarang banget orangtua keluar rumah karena akhirnya membiasakan diri aku sekarang aku akhirnya bisa membentengi diri aku sendiri dari pergaulan bebas. Tanpa disuruh pun, tanpa di larang pun aku udah nggak mau gitu,” ucapnya kembali.

Berkat taat pada peraturan kedua orangtua, Prilly juga enggan untuk mencicipi kelab malam. “Biasanya kan orang karena dilarang sama orangtua jadi nggak mau ke klab, tapi kalau aku memang nggak mau. Aku nggak suka sama dunia malam,” ujarnya.

Prilly Latuconsina juga memberikan contoh lain soal berbusana. “Tanpa disuruh sama papa untuk nggak pakai baju seksi ya aku dengan sendirinya nggak pernah pakai baju-baju yang terbuka jadi akhirnya udah terbiasa, orangtua aku udah nggak pusing lagi membangun karakter aku gitu,” pungkasnya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *