Sinopsis Paakhi Episode 9 Hari Ini, Serial Drama India Jadwal Tayang Di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Paakhi Episode 9 Hari ini sebagai lanjutan cerita dari Film Paakhi EPS 8 sebelumnya, Serial Drama India yang tayang di antv ini diperkirakan bakal bisa menyita perhatian dan minat banyak penonton dan berikut adalah Sinopsis Paakhi hari ini yang telah menginjak Episode 9 diceritakan Anshuman memohon agar mempercayainya, bila tidak Paakhi.

Sinopsis Paakhi Episode 8 Dia bilang saya benar-benar percaya dia bakal mengampukan rumah. Lavanya beranggapan dengan anshuman sementara dia mengambil segi Paakhi ini. Girish terlihat pada drama antara abang serta adik. Anshuman berbicara Paakhi bakal mengambil anjak kini. Dia memohon maa ji buat memberi kunci ahli buat Paakhi. Terlebih maa ji tidak senang Paakhi. Tangan anshuman atas kunci Paakhi.

Paakhi kaget serta bersoal apa ini. Lavanya berbicara cemerlang, dia tidak mengetahui ini ialah kunci penting serta anda memberinya tanggung jawab rumah. Lavanya berbicara Paakhi ini ialah kunci penting. Anshuman memberitahu Paakhi perihal kunci elektronik dari kunci. Ia memohon maa ji buat memanggul Paakhi serta patera buat pertemuannya. Maa ji benci serta patera.

Paakhi hari ini bersoal girish gimana kita memakai kunci ini. Girish tersenyum. Maa ji ialah mengakibatkan acara akan Paakhi karna dia tidak satu buat menyuruh rumah. Paakhi tutur anshuman menyakini aku melimpah, aku wajib melindungi kepercayaannya. Dia berbicara yang tanggung jawab yang besar.

Lavanya berdiskusi pada anshuman serta berbicara gampang buat memberi daya seorang serta sulit buat mengambil balik dari padanya. Anshuman berbicara yang tantangan darinya. Dia berbicara itu bakal sulit baginya, saya ma juragan, aku mengetahui gimana bagasi seorang. Girish berbicara anshuman memasok anda bagasi, aku berambisi anda menadah tantangan ini.

Paakhi berbicara tidak ada tantangan, gampang karna aku wajib beroperasi di rumah ini. Lavanya berbicara Paakhi bakal dengan gampang juara dalam ini. Anshuman berbicara Paakhi tidak mengetahui perhitungan kami lebih dari apa yang aku memberinya, saat dia mengetahui dia bakal batal, dia bakal mengerti kalau dia tidak pantas jadi bini aku.

Sinopsis Paakhi ANTV memalarkan kalau lavanya menyukainya. Dia bilang saya mau lavanya serta anshuman cinta serta keyakinan serta aku bisa melaksanakan apa aja buat itu. Girish berbicara kita tidak bakal memperoleh pundak yang lebih positif dari anda, semua yang terunggul. Lavanya serta anshuman mengakibatkan acara akan Paakhi. Lavanya berbicara maa ji perihal acara anshuman serta berbicara melaksanakan apa yang anda inginkan, dengan permainan tujuh hari, aku mau perempuan ini pergi dari rumah ini serta aku mau anda buat mengampukan rumah.

Paakhi hadir ke kamarnya serta membuka loker serta mengabadikan uang di dalamnya. Ia suka serta berbicara yang seperti akad yang terbuat dalam perkawinan. Dia bilang saya bakal melindungi tiap dekret anda buat membela keyakinan anda. Dia bilang saya bakal memadati tantangan ini bagaimanapun. Dia berharap pada tuhan kalau dia memanggul dirinya.

Maa ji memberitahu para pelayan yang Paakhi tidak wajib sukses di dalamnya. Semua orang setujuan dengannya. Paakhi hadir serta mereka memperoleh kaget. Paakhi bersoal maa ji apa yang wajib aku lakukan. Maa ji mengakibatkan latar belakang serta memohon pelayan buat melaksanakan karya-karya mereka. Maa ji beraksi manis infront Paakhi. Paakhi berbicara aku harus ji bantuan maa anda. Maa ji berbicara kita semua dengan anda.

Paakhi membawa papan putih serta berbicara maa ji kami bakal mengakibatkan daftar keadaan buat memperoleh gagasan dari perhitungan mingguan. Dia bersoal abdi perihal dana. Maa ji bersoal sukhi, abdi, apa yang anda lakukan. Paakhi bersoal maa ji perihal dana rumah.

Maa ji bereaksi serta benci. Maa ji tidak memberitahu segalanya buat Paakhi sehingga Paakhi tidak bisa melaksanakan pekerjaannya dengan positif. Membaca update kancap tiap hari dengan gambar cuma pada Paakhi hadir ke kamarnya serta meninjau busana serta aksesori anshuman ini. Dia meninjau harga dari mereka. Maa ji tersenyum meninjau Paakhi. Dia meninjau kunci ahli lalu ada di atas meja. Paakhi kurang ingat kunci. Paakhi memohon maa ji bakal anshuman hadir buat makan siang. Maa ji berbicara tak.

Anshuman sapa pegawai serta berbicara kami ada melimpah pertandingan, anda tidak melaksanakan pekerjaan yang positif. Dia berbicara ini ialah keras aku, ini ialah apa yang aku lakukan. Dia meninjau Paakhi ialah kantornya serta kaget. Dia meninjau dia membawa tiffin dengannya. Anshuman memohon pegawai buat meninggalkan dari kabinnya.

Paakhi berbicara aku berdoa maaf, aku tidak mengetahui anda tengah sibuk dengan karyawan anda. Dia berbicara itu tidak diharuskan untuk anda buat hadir ke sini. Dia bilang saya membawa makanan buat anda, aku meter bini anda. Dia bilang saya memiliki pertemuan. Ia bilang saya mengetahui anda berdikari selagi 40 menit serta anda dapat makan kini. Dia berbicara hati-hati aja. Dia berbicara membasuh tangan anda, aku bakal menjamu anda makanan. Maa ji memberitahu para pelayan yang aku tidak mau Paakhi terletak di sini seusai tujuh hari, dia bilang dia tengah mencoba keras tetapi kami wajib berasumsi howto batal nya.

Sinopsis Paakhi Episode 8 Mereka memberi maa ji saran-saran mereka. Maa ji kini berbicara saya mendapatkannya, anda semua tidak bakal melaksanakan apa-apa. Dia berbicara aku wajib melaksanakan suatu yang besar buat melemparkan dirinya. Dia berbicara kita wajib memberinya guncangan kalau dia mulai melaksanakan kekeliruan. Ia berasumsi perihal kata-kata anshuman perihal loker serta memperoleh gagasan. Dia berbicara membolehkan memperoleh kunci pertama. Dia berbicara Ashok serta sukhi buat memperoleh kunci dari Paakhi.

Paakhi menyuguhkan makanan buat anshuman. Dia menggenggam tangannya serta mereka saling melihat. Memainkan nada, Paakhi mesem. Dia berbicara bakal anda melabrak aku bila aku batal dalam mengampukan rumah serta perhitungan. Dia berbicara tak, anda tidak pegawai aku. Dia berbicara setelah itu siapa saya buat anda. Anshuman menatapnya serta dia mesem. Cerita Paakhi dalam Episode sebelumnya:

Sinopsis Paakhi Episode 8 Hari Ini, Serial Drama India Jadwal Tayang Di ANTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *