Inilah Penyebab Foto Prewedding Kezia Karamoy Banjir hujatan

Bangkit.co.id- Inilah Penyebab Foto Prewedding Kezia Karamoy Banjir hujatan. Artis cantik Kezia Karamoy tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Axcel Narang, salah satunya adalah melakukan proses foto Prewedding. Adik Angel Karamoy ini sepertinya sudah tidak sabar untuk memamerkan potret kemesraannya bersama sang kekasih yang jadi calon suaminya. Ex personel CherryBelle itu pun memamerkan foto hasil prewedding tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada Senin 31 Januari 2017 lalu.

Namun sayangnya, bukan pujian yang didapatkan, Foto Kezia tersebut justru dibanjiri hujatan dari pada Netizen. Dalam foto tersebut Kezia nampak menggunakan baju ala baby doll berwarna hijau yang dipadukan celana putih, dan yang menjadi hujatan para Netizen adalah Pose Kezia membuka dan meletakkan kaki di atas pundak calon suaminya itu. Netizen menganggap pose kezia dalam foto tersebut kurang sopan dan dinilai kampungan.

“tekejut gue mah..dikirian siapa..ngaak enak di liat kak…” tulis salah satu akun pada kolom komentar Instagram Kezia, “Gak bagus untuk.di lihat,” tambah lainnya. Tak hanya pose tersebut, pada foto lain Kezia juga tampak membuka lebar kakinya sehingga dinilai terlalu sensual dan vulgar. “Sayang ya semua sdh perfec tp gara2 posenya jd aneh…,” tulis akun lain.