Episode 150 Sinopsis Lonceng Cinta

Episode 150: Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini, Jadwal Tayang 1 Februari 2017, Pengakuan Pragya Pada Abhi

Bangkit.co.id – Menyambung Episode sebelumnya Sinopsis Lonceng Cinta Hari ini telah sampai pada EPS 150, dimana pada Drama India yang tayang Hari Rabu 1 Februari 2017 besok diceritakan tentang pengakuan Pragya pada Abhi tentan perasaan cinta yang masih dipendamnya. Langsung saja kita simak Sinopsis Lonceng Cinta Episode 150 Jadwal Tayang Hari ini.

Lanjutan Sinopsis Lonceng Cinta 1 Februari 2017 dimulai dengan penyesalan Abhi karena mengetahui adik yang disayangi justru menghianatinya, tanpa pikir panjang Abhi lantas memutuskan hubungan persaudaraan dengan adiknya Aaliya, hal itu membuat semua orang begitu terkejut, saat itu juga petugas kepolisian tiba dan menangkap Aaliya untuk mempertangung jawabkan perbuatannya.

Lalu dilanjutkan dengan tibanya Tanu yang mengunjungi Aaliya, tetapi Mithali yang juga datang mulai bercerita tentang apa yang telah terjadi soal pemutusan hubunga persaudaraan mereka. Di lain Pihak Nenek merasa bangga dengan kebaikan Pragya yang telah memohon kepadanya supaya Aaliya tidak dipenjarakan.

Lonceng Cinta Hari ini, diceritakan Abhi masih belum mampu meredam emosinya meski sudah coba ditenangkan oleh Purab, sang nenek tiba lalu menjelaskan jika polisi tidak akan datang, sebagai hukuman untuk Aaliya Nenek menyuruh Abhi agar segera mengirim Aaliya ke Australia sebagai hukuman untuk dirinya tanpa harus dipenjara.

Tanpa berani menyangkal perintah nenek dalam Sinopsis Lonceng Cinta Episode 150 ini diceritakan Abhi mengikuti permintaan nenek, dan menyuruh Aaliya pergi dari hadapannya. Setelah itu Abhi tampak termenung sendiri di dalam kamar, Pragya juga Tanu mengetahui hal itu lalu mereka mendatangi Abhi dan berusaha untuk menghibur hatinya.

Lonceng Cinta Di ANTV kali ini nenek mendatangi sarla untuk berdoa ampun berdasarkan apa yang dijalani aaliya akan bulbul. Pragya tiba serta meminta biar nenek enggak meratap karna hal ini. Pragya memastikan nenek bila sarla tentu mau mengampuni kekeliruan keluarga mehra itu.

Nenek selanjutnya berpetaruh biar pragya senantiasa menjaga abhi. Tanu berjumpa dengan nikhil. Dengan meratap tanu menceritakan segala yang terjadi pada aaliya. Nikhil menyakinkan tanu akan mendukung meminggirkan pragya pergi dari rumah mehra.

Hari Ini, Sinopsis lonceng cinta dilanjutkan dengan pragya berusaha menghibur abhi. Abhi mau memahami apakah pragya masih mencintainya. Keduanya terlibat berdebatan dengan setangkai bunga ros. Pragya menjelaskan menaruh hati abhi. Abhi kaget mendnegar hal itu serta langsung melekap pragya dengan menjelaskan cinta.

Tanu yang ada di luar kamar menyaksikan adegan itu serta marah. Tanu berencana mematikan pragya. Abhi serta pragya balik berbual atas perasaan mereka. Keesokan harinya nikhil serta tanu terletak di kamar. Abhi tiba mau mencari tanu. Nikhil serta tanu kaget serta buncah untuk bersembunyi.

EPS 149, Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini: Abhi Tampar Aaliya Karena Mengakui Kejahatannya

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *