Episode 322: Sinopsis Anandhi Hari Ini, Tayang Selasa 31 Januari, Urmi Mengancam Beberkan Aib Keluarga Shiv Jika Pernikahan Anandhi Tidak Dibatalkan

Sementara itu anandhi menyaksikan gerai gelang. Dia tersenyum dan mendekati gerai itu, shiv mengikutinya. Pedagang itu memintakan gelang, akan tetapi anandhi tampak tak mau. Shiv membelikan anandhi gelang, akan tetapi anandhi menafikan dan dia teringta era kemudian.

Shiv memakasa dan dia menentukan gelang beragam hijau. Shiv membaurkan gelang di pergelangan tangan anandhi. Iravati, daddu dan alok tak berencana menyaksikan mereka, akan tetapi shiv dan anandhi melihatnya dan mereka merasa malu bersama melepaskan tangan mereka.

Sinopsis anandhi 31 Januari 2017 gelang yang di mengacak oleh shiv jatuh dan remuk. Meenu tiba dan menyaksikan gelang itu. Iravati, alok dan daddu merapati mereka dan mulai menggoda anandhi dan shiv. Mereka ke kuil. Shiv menyaksikan anandhi beribadah, shiv berfikir kalau dia amat gembira karna betari sudah mendatangkannya bersama-sama dengan anandhi.

Sebaliknya anandhi lagi beribadah untuk jagdish. Sehabis itu dia membagikan gula-gula pada orang bangsat, dia beradu kening dengan seseorang wanita. Wanita itu mau memasangkan putrinya dengan shiv, dia meminta anandhi untuk memutuskan pernikahannya dengan shiv.

Anandhi buncah dan tak dapat bereaksi apapun, iravati tiba dan membenahi wanita itu ynag berjulukan urmi. Shiv dan kelaurganya memepet. Mereka amat kaget dengan lisan yang di lontarkan oleh urmi. Urmi selalu aja memerintahkan anandhi untuk memutuskan pernikahan.

Urmi melantingkan borok shiv, dia menjelaskan kalau shiv mempunyai kecondongan kea rah pergaulan berdikari, dia amat asian karna sudah melindungi putrinya dan tak jadi menikah dengan shiv, dia memerintahkan anandhi untuk memutuskan pernikahannya. Dia pula mengatkan kalau ada seorang yang akan memanggul perkataanya dan dia ialah seorang yang pula terletak di jaitsar.

Sinopsis anandhi hari ini anandhi kaget. Dia bersoal siapa orang di jaitsar yang sudah mengatkan hal seperti itu. Urmi menjelaskan kalau dia mesti mencari tahu wanita itu dan dia mau memperlihatkan kalau apa yang sudah dia katakan betul adanya.

Lanjutan Anandhi Hari Ini: Sinopsis Episode 321 Jadwal Tayang 30 Januari 2017, Pertikaian Bhairon dan Jagdish dan Gauri

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *