Sinopsis Doble Kara MNCTV Tayang Hari Ini, Sabtu Tgl 28 Januari

Bangkit.co.idLanjutan Sinopsis Doble Kara yang ditayankan di MNCTV Hari Ini, Sabtu Tgl 28 Januari Pada kisah yang diceritakan dalam Sinopsis Doble Kara yang akan tayang hari ini Sara mendapat perhatian lebih dari salah satu juri pada kontes kecantikan, Sara banyak dibelikan barang dengan harga mahal. Tetapi Ishmael dan Laura meminta Sara untuk segera mengembalikan pemberian tersebut karena menurutnya Juri itu mempunyai maksud tertentu dengan memberikan barang-barang mewah.

Sinopsis Doble Kara hari ini diawali Ketika berada di parkiran mobil tampak Kabigting sedang menyuruh anak buahnya untuk mengejar Sara, mengetahui dirinya sedang dikejar Sara kemudian mendatangi Edward dan meminta tolong untuk melindunginya dari kejarang anak Buah Kabigting.

Saat itu Perkelahian tak bisa dihindari Edward berkelahi dengan anak buah Kabigting untuk melindungi Sara, hal itu juga yang membuat Edward dan Sara harus meringkuk di dalam penjara, tetapi saat itu juga muncul perasaan cinta dalam hati Sara pada Edward, terlebih setelah Sara tahu kalau Edward adalah putra dari orang mampu.

Nah itulah sedikit cuplikan Sinopsis Doble Kara yang ditayangkan hari ini, ikuti terus kelanjutan ceritanya pada episode berikutnya.