Lanjutan, Sinopsis On the Wings Of Love Tayangan Hari Ini Masuk Episode 68-69

Bangkit.co.idSinopsis Drama Filipina On the Wings Of Love ini merupakan lanjutan dari cerita yang sempat dipublis kemarin, untuk tayangan hari ini Film yang dibintangi oleh Nadine Lustre dan James Reid telah masuk pada episode ke 68-69 bagian A. Pada Sinopsis sebelumnya diceritakan Leah belum bisa kembali ke Filipina karena masih terikat kontrak dengan pekerjaannya.

Sinopsis On The Wings Of Love episode ini diawali ketika Ayah Sol mendatangi menantunya Clark ke Tokonya dan bermaksud untuk mengembalikan kalung leluhur Medina yang dulu pernah diberikan Clark pada putri Ayah Sol yaitu Leah. Ayah Sol merasa sangat sedih menyaksikan hubungan Clark dan Leah sembari berharap agar hubungan mereka tidak berakhir seperti cerita yang pernah Ayah Sol alami.

Clark datang ke Filipina untuk mengejar Leah dan memperjuangkan cintanya, tetapi kini iya melihat kekasih yang diperjuangkannya seakan menyerah dengan iming-iming gaji besar di Dubai, meski sempat kesal tapi Clark tetap menjaga dan berusaha untuk menyembunyikannya.

Saat ini Clark merasa telah cukup untuk terus berjuang atas cintanya, ia mulai lelah dan enggan berjuang kembali semua diserahkan pada istrinya Leah, Sementara itu Sol dan Jack kini berunding tentang kelanjutan hubungan Leah dan Clark.

Dalam Sinopsis On the Wings Of Love yang akan segera tayang hari ini juga diceritakan Clark telah berhasil menciptakan karyanya yaitu sebuah furnitur yang unik dan sangat menarik, ini juga yang mengantarkan Clark pada pintu kesuksesannya saat pemred salah satu majalah membeli furnitur tersebut serta mengarang artikel yang membahas tentang Clark di majalah mereka.

Kemudian Leah melihat postingan Angela di media sosial tentang keberhasilan Clark. Sementara Clark juga merasa senang ketika mendengar Leah bahagia, namun Clark menjadi penasaran dengan hubungan Leah dan Simon, Clark mengurungkan niatnya untuk menanyakan hal ini pada ayah Sol.

Nah itulah sedikit cerita yang akan segera tayang hari ini, ikuti terus kelanjutan Sinopsis On the Wings Of Love di bangkit dan jangan lupa untuk nonton Serial Filipina ini setiap malam.

Lanjutan, Sinopsis On The Wings of Love Yang Tayang Hari Ini 27 Januari 2017