Indosiar Siap Gelar Konser Selamat Datang Dangdut Academy 4

Bangkit.co.id- Indosiar Siap Gelar Konser Selamat Datang Dangdut Academy 4. Minggu 22 Januari 2017 Indosiar siap menggelar Konser selamat datang Dangdut Academy 4. Nampaknya Citra diri sebagai televisi dangdut Indonesia memang akan selalu melekat, sebelumnya Indosiar telah sukses menggelar Dangdut Academy Asia 2.

Pada akhir tahun 2016 lalu, 35 orang berhasil tersaring dari berbagai kota setelah melalui proses seleksi di beberapa kota besar di Indonesia. Menurut Direktur Surya Citra Media, Harsiwi Achmad, Konser yang akan digelar besok adalah untuk memperkenalkan para kontestan yang masuk dalam 35 besar.

“Untuk konser yang hari Minggu, intinya kita memperkenalkan semua pengisi acara mulai dari pembawa acara, juri, komentator, dan pastinya 35 kontestan yang akan tampil. Kita juga akan menampilkan pemenang DA 1, DA 2, dan DA 3, mereka akan bernyanyi dan berkolaborasi satu sama lain,” ungkap Harsiwi Achmad saat Media Brief Dangdut Academy 4 di Penang Bistro, kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Jumat (21/1/2017).

Harsiwi juga mengaku, dalam ajang kali ini, akan lebih bervariatif, pasalnya banyak kontestan yang unik dan menarik dari daerah yang sebelumnya belum ada.

“Kita dapat kontestan yang unik, menarik, dan dari daerah yang sebelumnya belum ada, jadi pasti akan lebih menarik. Harapannya mudah-mudahan suguhan kami benar-benar membawa penyegaran di industri dangdut dan menelurkan pedangdut muda berbakat sambil memberikan hiburan bagi masyarakat,” tandas Harsiwi.