Rian dan Kiki D’Masiv Cari Penghasilan Tambahan dengan Bisnis Kuliner

Bangkit.co.id– Rian dan Kiki Personil grup band D’Masiv yang juga merupakan kakak beradik ini, nampaknya tidak ingin melewatkan kesempatan yang ada. Setelah sukses dengan grup bandnya, tahun ingin Rian dan Kiki akan membuka Bisnis Kuliner bernama D’Penyetz.

Rian mengaku, ide membuka Bisnis kuliner tersebut karena pengalamannya saat wisata kuliner di setiap daerah yang ia kunjungi saat tur keliling Indonesia bersama anggota D’Masiv lainnya. Rian juga mengaku Bisnis Kuliner berpotensi besar untuk menambah penghasilan.

“Makanan Indonesia itu enak-enak, jadi kepikiran kalau punya bisnis kuliner pasti berpotensi banget buat penghasilan tambahan. Alhamdulilah, saya ketemu sama Mas Edy Ongkowijaya saat manggung di Malaysia dan kebetulan D’Penyetz jadi sponsor di acara itu,” ujar Rian D’Masiv saat ditemui di soft opening D’Penyetz di Dapur Raya 2, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Senin (16/1).

Rian dan Kiki membuka gerai D’Penyetz di Pasaraya Blok M, Jakarta, Mereka bekerjasama dengan Edy Ongkowijaya. Kiki yakin dengan menjaga cita rasa dan kualitas, bisnis Waralaba yang baru mereka rintis tersebut akan terus berjalan. “Bisnis Kuliner adalah bisnis yang tidak pernah mati. Yang penting kualitasnya terus dijaga. Seperti D’Penyetz ini, saya sudah mencoba saat keliling Indonesia dan rasanya sama. Enak,” kata Kiki D’Masiv.

Menjadikan ayam penyet sebagai menu andalan, Rian dan kiki berharap bisnisnya terus berkembang. “Semoga usaha ini terus berkembang sehingga saya dan Kiki bisa membuka cabang di tempat lain lagi,” terang Rian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *