Ini Pernyataan Giorgino Tentang Gosip Hubungannya Dengan Natasha Wilona

Bangkit.co.idIni Pernyataan Giorgino Tentang Gosip Hubungannya Dengan Natasha Wilona, Lagi naik daun Artis Giorgino Abraham mulai diserang gosip tentang status hubungannya dengan Natasha Wilona yang menjadi sosok Refa dalam Sinetron Anak Jalanan, menanggapi gosip tersebut Giorgino memberikan pernyataan berkenaan dengan kedekatan sesama artis muda ini.

Giorgino adalah aktor yang memerankan tokoh Arka dalam Sinetron Anugrah Cinta yang tayang setiap malam di RCTI, Jelang kepindahan Sinemart ke SCTV aktor ganteng Giorgino Abraham mulai diserang gosip layaknya artis papan atas lainnya.

Santer diberitakan bahwa Giorgino memiliki hubungan lebih dengan Natasha Wilona, setelah dikonfirmasi tentang gosip tersebut pemeran Raka ini hanya menanggapi dengan senyuman, meski begitu iya tetap menjelaskan bahwa dirinya telah memilih kekasih hati yaitu Angela Gilsha.

Enggak sih, cuman sebatas teman kerja saja. Aku kenal sama Wilona sudah lama, jadi enggak ada hubungan apa-apa,” kata Gio.

Mengenai kedekatan dirinya dengan Natasha Wilona, Gio menyatakan itu hanya sebatas Konsekuensi dalam karirnya di bidang hiburan. Ia juga tak merasa tidak risih jika ada pihak atau penggemar yang menjodohkannya dengan artis lain. Pernyataan Giorgino Tentang Gosip Hubungannya Dengan Natasha Wilona :

“Enggak risih, biasa aja sih. Ini suatu konsekuensi. Ini (gosip) buat saya bersyukur juga, apalagi Wilona juga banyak dikenal. Apa saja yang diposting pasti dijodohin sama itu. Buat aku itu bukan aneh,” ujarnya. Baca Juga:

Sinetron Berkah Cinta, Di SCTV: Ditempat Syuting Giorgino Abraham Hanya Sebatas Teman Angela Gilsha