Hadapi Tur Pramusim, Sriwijaya FC Kumpulkan Pemain

Hadapi Tur Pramusim, Sriwijaya FC Kumpulkan Pemain

Bangkit.co.id—Seusai kongres PSSI, Sriwijaya FC bakal memanggil seluruh pemainnya pada 8 Januari nanti. Hal ini diungkap oleh pelatih tim Laskar Wong Kito, Widodo Cahyono Putro.

“Sudah disepakati habis kongres (PSSI) nanti,” ucap Widodo pada 2 Januari 2017.

Widodo mengatakan bahwa penting untuk memanggil seluruh pemain guna memulai latihan untuk menghadapi kompetisi pramusim. Tidak hanya latihan, pemanggilan para pemain juga diniatkan untuk meningkat kekompakan tim setelah berjuang keras dalam Indonesia Soccer Championship (ISC).

Saat ini seluruh pemain masih dalam masa libur. Diungkap sekretaris tim, Achmad Haris, keberlangsungan kompetisi dan liga profesional di Indonesia sangat tergantung kepada hasil dari kongres PSSI. Pihaknya juga telah berencana untuk mengikuti kompetisi pramusim Piala Presiden. “Untuk persiapan, kami akan berkumpul setelah kongres,” ucapnya.

Haris juga mengungkap bahwa Sriwijaya masih akan menggunakan format pemain seperti yang diturunkan pada kompetisi ISC musim lalu. Hal ini dikarenakan sebagian besar pemain masih terikat kontrak hingga Februari tahun ini. Oleh sebab itu, Haris tidak khawatir akan struktur pemain yang akan dipasang untuk kompetisi tur prasmusim.

COMMENTS

WORDPRESS: 0