Apakah Al Ghazali Gantikan Stefan William di Anak Jalanan?

Bangkit.co.id—Isu status kelanjutan Stefan William dalam sinetron Anak Jalanan sudah mulai berkembang saat ia tengah dekat dengan Celine Evangelista di pertengahan tahun lalu. Meskipun terlihat mesra di berbagai postingan di media sosial, keduanya saat itu belum memberikan informasi status hubungan mereka.

Stefan bahkan sempat meminta izin meninggalkan lokasi syuting pada 11 Agustus untuk merayakan ulang tahun ke-23 di kawasan Puncak Bogor. Hal ini dianggap tidak biasa sebab ia jarang meminta izin sebelumnya. Saat itu, diduga Stefan tengah merayakan ulang tahun sekaligus melaksanakan acar pertunangan dengan Celine Evangelista.

Apa yang dilakukan Stefan itu semakin membuat gelisah Sinemart. Seorang sumber mengatakan bahwa Stefan dan Sinemart telah menandatangani sebuah perjanjian di mana Stefan tidak diperkenankan bertunangan atau menikah hingga sinetron yang ditayangkan di RCTI itu selesai.

Menurut sumber itu, “Kalau melanggar perjanjian itu, Stefan akan mendapatkan penalti Rp 12 miliar.”

Mengenai hal itu, belakangan Stefan membantah acara pertunangan itu. Ia menuturkan, “Hanya acara ulang tahun.”

Hingga akhirnya, Stefan mengumumkan diri telah berpacaran dengan Celine. Terkait penalti itu, nampaknya Stefan sudah siap untuk menanggungnya. Oleh sebab itu, sejak isu itu beredar, Sinemart telah meng-casting beberapa artis pengganti, salah satunya adalah putra musisi Ahmad Dhani, AL-Ghazali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *