Foto Priyanka Chopra Artis Bollywood Ini Tak Marah Dicap Sebagai Simbol Seks

Bangkit.co.idFoto Priyanka Chopra Siapa yang belum mendengar ketenaran Artis cantik Bollywood Ini?, Ketenaran Priyanka Chopra tak diragukan lagi hingga di Hollywood, tetapi dibalik popularitas yang disandangnya Artis Bollywood ini juga berdampak kurang mengenakkan untuk dirinya, kecantikan, kemolekan tubuh dan paras wajahnya dicap sebagai Simbol Seks.

Meski mendapat julukan yang kurang enak didengar “Simbol Seks” tetapi Priyanka Chopra tampaknya tak ambil pusing dengan hal itu, seperti tanggapan yang dikatakannya bahwa menjadi obyek adalah bagian dari pekerjaan yang ia lakoni, dan sah saja jika orang memberikan julukan tersebut karena mengagumi kemolekan tubuhnya.

Saya tak tersinggung disebut simbol seks, karena aku seorang aktris, dan itu alami,” ujar bintang serial Quantico itu.

Priyanka Chopra Artis berusia 34 tahun ini memang bangga memiliki tubuh seksi, tapi baginya itu saja tidak cukup. Butuh kematangan akting dan juga kerja keras untuk menjadi sukses di dunia akting, terlebih lagi di Hollywood.

“Tentu saja, Anda ingin menjadi seksi, tapi itu semua bukan yang harus Anda perjuangkan,” ujar artis yang sukses menembus persaingan ketat Hollywood ini.

Pemenang Miss World 2000 ini akan tampil dalam film Baywatch. Ia akan beradu akting dengan Zac Efron an Dwayne Johnson. Ia akan tampil seksi di film yang diambil dari serial yang sukses dibintangi Pamela Anderson tersebut.

Penasaran seperti apa sih Foto Priyanka Chopra ?

Foto Priyanka Chopra

Foto Priyanka Chopra

Foto Priyanka Chopra