Kode Rahasia Pada Android dan iPhone

Sudah Tahukan 15 Kode Rahasia Pada Android dan iPhone Yang Anda Gunakan ?

11. *#*#7780#*#* – Factory Reset
Dengan menggunakan kode ini, berarti kamu akan membuat smartphone kembali ke settingan awal/pabrik dan semua data akan terhapus.

Siapa sangka, iPhone punya kode rahasia juga. Kamu mungkin sudah tahu beberapa, tapi pasti ada yang benar-benar kamu tidak tahu. Berikut kode rahasia di iPhone.

12. #31# – Menyembunyikan Caller ID
Pada iPhone, kamu juga bisa melakukan panggilan private number. Caranya, tambahkan kode #31#, baru kemudian nomor telepon kamu.

3. *3001#12345#* – Menampilkan Kekuatan Jaringan
Caranya, ketik kode di atas dan tekan panggil, lalu tahan tombol power hingga muncul pesan “slide to power off”. Selanjutnya, tahan tombol home sampai kamu kembali ke homescreen. Sekarang kamu dapat melihat kekuatan jaringan kamu di atas.

14. *#06# – Menampilkan IMEI
Cari IMEI di iPhone, nggak perlu repot-repot lihat di dus paket penjualan atau mengubek-ubek di pengaturan iPhone. Cukup tekan kode di atas unntuk menampilkan IMEI.

15. *33*# – Blokir Panggilan Keluar
Kalau kebetulan kamu punya teman yang reseh banget, suka minjem HP buat telepon tapi nggak diganti pulsanya. Nonaktifkan aja panggilan keluar dengan kode di atas, buat mengembalikannya cukup tekan #33*PIN#.

 

One Comment

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *