Fast and Furious 8

Fast and Furious 8 Tayang Perdana 14/04/2017, Dihiasi Drama Pengkhianatan

Bangkit.co.id – Fast and Furious 8 Tayang Perdana sudah tak asing lagi Film Action Fast & Furious ditelinga kita, dan yang paling ditunggu adalah tayangan perdana dari episode terbaru Fast and Furious 8 yang dikabarkan akan segera tayang pada 14 April 2017 nanti, seperti yang kita lihat pada trailer yang telah diunggah di youtube dalam film terbaru ini akan Dihiasi Drama Pengkhianatan oleh Dom atau Torreto pada rekan2nya.

Masalah besar muncul ketika Torreto berkhianat pada teman2nya, hal inilah yang akan menjadi problema menarik dan diprediksi akan mampu menarik perhatian para penonton. Dan yang lebih mengundang tanda tanya adalah siapa karakter yang disebut Cipher (Charlize Theron)? yang seolah menjadi sebab kenapa Torreto rela mengkhianati rekan-rekannya.

Trailaer Fast And Furious 8 yang mempunyai durasi sekitar tiga menit itu lagi-lagi menyajikan aksi menegangkan bahkan lebih gila dari episode Fast and Furious sebelumnya. Dimulai dari laga balapan seperti pada seri terdahulu, ledakan juga aksi lucu yang terkesan menjadi peredam ketegangan dalam film ini.

Dan sebagai info tambahan pada seri terbaru ini Fast & Furious diberi title The Fate of The Furious, Jika pada seri sebelumnya Film ini menghabiskan 230 dari total 340 mobil mewah yang disediakan, maka pada seri terbaru ini belum ada keterangan yang memastikan berapakan jumlah mobil yang telah disiapkan untuk kembali dirusak dalam pembuatan Film Fast and Furious 8

Penasaran dengan cuplikan videonya berikut bisa anda simak Trailer Fast & Furious 8 yang telah diunggah di situs youtube.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *