El Clasico Imbang, Barcelona Anggap Sepakbola Tidak Adil

Bangkit.co.id—Hasil imbang 1-1 laga El Clasico pada Sabtu malam kemarin nampaknya menjadi pukulan berat bagi Barcelona. Luis Erique, pelatih Barcelona mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut. Ia mengatakan bahwa timnya bermain lebih baik dari Real Madrid, hasil seri 1-1 menunjukan bahwa sepakbola telah bersikap tidak adil.

Dilansir sebuah laman Sport Enrique menulis, “Saya rasa kami layak memenangkan pertandingan ini, itulah kenapa saya merasa sangat kecewa. Menurut pandangan saya, kami bermain labih baik. Bagi kami sepak bola tidak adil.”

Pada laga tersebut memang terlihat Lionel Messi dan Neymar Jr memiliki banyak peluang emas. Oleh sebab itu, seharusnya Barcelona dapat mencetak gol lebih banyak.

“Pada babak kedua kami bermain lebih baik. Kami mampu menemukan permainan kami dan menciptakan peluang, dua peluan emas dari Leo dan Neymar,” ucapnya.

“Kami hampir memegang pertandingan, tetapi kami tidak bisa membunuhnya. Saya rasa kami layak menang, tetapi itulah yang terjadi dan kami harus menerimanya,” tambahnya.

Terkait kesempatan Barcelona untuk mampu menjuarai Liga Spanyol, Erique menganggap saat ini masih sulit jika melihat keterpautan 6 poin dari Real Madrid di papan klasemen sementara.

Yang harus dilakukan Barcelona saat ini adalah bagaimana untuk terus menang di sisa pertandingan yang ada terutama saat bermain di kandang sendiri.

“Saat ini kami memiliki pemimpin klasemen yang kuat dan tak mudah terjatuh. Kesempatan yang kami miliki adalah untuk selalu menang di setiap laga selanjutya dan memberikan tekanan kepada mereka. Permainak kami harus lebih berkekmbang terutama saat berada di kandang,” pungkas Enrique.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *