Kekayaan Syahrini Mencapai Rp 280 M? Ini Sumbernya

Bangkit.co.id – Siapa tidak tahu Syahrini? Selebritas yang kerap tampil dengan dandanan yang khas dengan gaya bicara yang unik ini ternyata memiliki kekayaan di atas rata-rata. Maka tidak heran jika ia sering memamerkan gaya hidup mewah di akun Instagramnya, dengan pakaian mahal bahkan keliling dunia dengan pesawat jet pribadinya. Hal itu menjadikan sebuah tanda tanya besar, berapa sebenarnya harta kekayaan Syahrini?

Kecurigaan netizen pun akhirnya terjawab ketika akun Instagram Fashion Syahrini mengutip sebuah data dari situs Celebrity Net Worth. Situs tersebut adalah situs yang biasa memperkirakan harta kekayaan selebritas dunia.

Situs tersebut mempublikasikan sebuah data dimana kekayaan Syahrini mencapai US$ 20 juta atau senilai Rp 270 miliar. Besarnya kekayaan pelantun lagu Aku Tak Biasa pun menimbulkan penasaran netizen darimana sumbernya?

Banyak opini pun muncul terkait melimpahnya harta Syharini. Ada yang mengatakan bahwa ia memiliki harta sebanyak itu dari kerja keras di dunia hiburan dan bisnis pribadinya. Ada pula yang mengatakan bahwa harta tersebut berasal dari keluarganya yang memiliki bisnis batu bara.

Tak hanya mengungkap harta kekayaan Syahrini. Situs tersebut juga menceritakan prestasi apa saja yang telah Syahrini raih di dunia hiburan. Tak terlewat dengan segala pakaian dan aksesoris bermerek dengan harga puluhan juta.

Sementara akun Instagram Fashion Syahrini adalah akun yang khusus memposting foto-foto Syahrini ketika mengenakan pakaian-pakaian mahal bermerek beserta dengan perbandingannya dengan brand lain.