Oppo Luncurkan Dua Smartphone Lipat Akhir Tahun Ini

Smartphone lipat Oppo dikatakan akan diluncurkan dengan kombinasi Snapdragon dan Dimensity SoC dan kabarnya akan segera diluncurkan akhir tahun ini. Yuk kita intip info selengkapnya

Oppo sedang mengerjakan dua smartphone lipat yang mungkin diluncurkan akhir tahun ini, sesuai laporan. Salah satu smartphone tersebut dikatakan memiliki desain clamshell mirip Samsung Galaxy Z Flip. Dilaporkan juga bahwa salah satu ponsel ini akan memiliki SoC Qualcomm Snapdragon dan yang lainnya akan ditenagai oleh platform seluler MediaTek Dimensity. Awal tahun ini, seorang keterangan rahasia mengklaim bahwa ponsel yang dapat dilipat dan ponsel flip clamshell dari Oppo sedang diuji di wilayah Eropa dan Eurasia.

Mengutip keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital, IThome melaporkan bahwa Oppo sedang mengerjakan ponsel yang dapat dilipat, yang mungkin disebut Oppo Find N2 dan bisa menjadi penerus Oppo Find N , dan handset clamshell lain dengan layar yang dapat dilipat.

Smartphone ini diperkirakan akan mendapatkan kombinasi Snapdragon serta SoC Dimensity dan diperkirakan akan diluncurkan akhir tahun ini. Lebih lanjut, laporan tersebut juga menyebutkan bahwa salah satu ponsel yang dapat dilipat memiliki kode nama Dragonfly. Sejauh menyangkut spesifikasi, tidak banyak yang dilaporkan tentang mereka, namun keduanya diperkirakan akan mendapatkan tampilan dengan kecepatan refresh 120Hz.

Awal tahun ini, seorang keterangan rahasia mengklaim bahwa Oppo sedang menguji ponsel lipat mirip Oppo Find N dan ponsel flip clamshell yang sedang diuji di wilayah Eropa dan Eurasia. Dia juga mengklaim bahwa peluncuran bisa terjadi sekitar akhir tahun ini. Handset dari merek China itu tidak memulai debutnya di pasar India setelah diluncurkan di China tahun lalu. Tampaknya dengan smartphone lipat yang akan datang, Oppo ingin bersaing langsung dengan Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4, yang dikabarkan akan diluncurkan pada akhir tahun ini juga.

Samsung dikatakan sudah bekerja untuk meningkatkan portofolio smartphone lipatnya dengan smartphone lipat yang terjangkau. Selain itu, dilaporkan telah menetapkan target gabungan 15 juta unit Samsung Galaxy Z Fold 4 dan smartphone lipat Galaxy Z Flip 4.

Ponsel lipat Oppo dan ponsel flip clamshell sedang diuji di wilayah Eropa dan Eurasia, sesuai keterangan keterangan rahasia. Ini adalah ponsel lipat kedua dan ponsel flip pertama dari perusahaan China. Tanggal pasti peluncuran ponsel ini belum diketahui. Tahun lalu, Oppo meluncurkan ponsel lipat Oppo Find N untuk bersaing dengan Samsung Galaxy Z Fold 3, namun handset dari merek Cina tidak memulai debutnya di pasar India.

Tipster Mukul Sharma mentweet bahwa Oppo secara internal sedang menguji ponsel flip yang dapat dilipat dan yang akan datang di berbagai wilayah Eurasia dan Eropa. Ia juga mengklaim bahwa peluncuran smartphone tersebut bisa terjadi akhir tahun ini. Bisa jadi itu adalah penerus Oppo Find N yang diluncurkan perusahaan China tahun lalu.

Sama seperti Oppo , perusahaan lain termasuk perusahaan saudaranya OnePlus diperkirakan akan bekerja pada ponsel yang dapat dilipat. Awal tahun ini, laporan menunjukkan bahwa ponsel lipat OnePlus, yang mungkin terlihat seperti Oppo Find N, sedang dalam pengerjaan. Baik Oppo dan OnePlus bersama dengan Vivo dan Realme dimiliki oleh perusahaan elektronik BBK Cina. Google juga diperkirakan akan bekerja pada ponsel yang dapat dilipat. Peluncuran handset, yang bisa disebut Google Notepad, dilaporkan telah tertunda dua kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.