Lanjutan Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 21, Kepergok Tidur Dengan Dee

Berikut adalah lanjutan Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 21 kita teruskan penulisan sinopsis film terviral pekan ini alur cerita mengundang rasa penasaran untuk terus mengikuti kelanjutan kisah serunya.

Fyrdaus ditangkap bersama Dee, dan Meluru mengetahuinya dan mengajukan cerai dari Fyrdaus.

Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 21 akan membahas masalah terbesar ketika Firdaus ditangkap bersama Dee. Melur mengetahui hal ini dari foto yang dikirimkan Dee kepadanya.

Firdaus menghabiskan malam bersama Dee. Itulah yang dikatakan Dee langsung kepada Melur di kolom komentar. De menyuruh Melur untuk tidak menunggu suaminya pulang karena Firdaus sedang bersenang-senang dengannya. Melur kagum dan sangat senang, kesehatan Melur sudah kembali. Tapi Melur tetap menyimpannya.

Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 21

Melur telah menunggu Fyrdaus sepanjang malam. Melur berdoa dan berdoa, menunggu Firdaus pulang, berharap pekerjaannya di kantor segera selesai. Namun ternyata Firdaus membohongi Melur.

Singkat cerita, sebelum Firdaus tertidur dengan Dee, Dee datang ke kantor dan bertemu dengan Firdaus, Kar. Kar memperingatkan Dee untuk tidak melecehkan Firdaus yang sudah beristri. Padahal, Firdaus sudah beberapa kali tidur dengan Melur.

Sinopsis Melur Untuk Firdaus

Mendengar hal itu, Dee kaget dan marah pada Firdaus dan berusaha meninggalkan Firdaus. Dee pergi ke Malaka untuk melupakan Firdaus karena Firdaus mengkhianatinya dengan berselingkuh dengan Melur.

Untuk berdamai, Fir akhirnya mengajak Dee ke pantai. Mereka bersantai bersama. Firdaus juga berjanji pada Dee bahwa dia akan menghabiskan malam sendirian untuk merayakan ulang tahun Dee.

Pukul 12 malam, Firdaus akan mengejutkan Dee. Dee senang mendengarnya. Dan itu benar. Firdaus mengucapkan selamat tinggal pada Melur. Saya tidak bisa pulang karena saya terlambat bekerja hari itu.

Ternyata Firdaus dan Dee melakukan pekerjaan dengan baik. Keduanya berhubungan seks, dan untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Dee menangkap momen dan mengirimkannya ke ponsel Melour.

Melur marah dan sedih. Firdaus tidak pernah berubah, dan hanya bertambah buruk. Akhirnya, Melur mengemasi semua barangnya dan meninggalkan rumah Fyrdaus. Melur pulang ke rumah ibu dan ayah menangis.

Ayah dan ibu mengerti bahwa Firdaus dalam masalah ketika Melur pulang. Tapi ibu dan ayah mengerti itu dan tidak bertanya apa-apa kepada Melur.

Firdaus pulang ke rumah dan mendapati Jasmine tidak ada di rumahnya dan barang-barang Jasmine tidak ada. Akhirnya, Firdaus mengikuti Melur ke rumah orang tuanya.

Saat itu, Firdaus langsung meminta maaf kepada Melur, namun Melur tidak bisa memaafkan kesalahan Firdaus dan Melur meminta bantuan.

Bagaimana sobat?, pasti sudah tidak sabar bukan nonton lanjutan Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 21 yuk kita tunggu bersama.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.