Lanjutan Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 19 Tayang Besok

Ijin pos berikut adalah lanjutan Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 19 sangat terlambat membagikan sinopsis ini tetapi tak mengapa langsung kita simak saja kelanjutan kisah serunya.

Dee datang ke kantor Firdaus setiap hari. Di episode 18, Dee datang untuk memakan Firdaus. Memilih untuk bertemu dengan kantor teman Firdaus, Karl.

Sontak, Karl langsung menyindir Dee yang saat ini sedang mengejar Firdaus yang sudah beristri.

Karl memberi tahu Dee bahwa mengejar Firdaus tidak ada gunanya karena Firdaus telah tidur dengan Melur beberapa kali.

Mendengar hal itu, Dee kaget dan terdiam. Carl segera meninggalkan D.

Firdaus juga bertemu Dee di tempat kerja, yang berteriak bahwa Firdaus melanggar janjinya dan tidur dengan Melur beberapa kali.

Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 19

Dee memutuskan pergi ke Malaka untuk menjauhkan Firdaus karena laki-laki yang ditunggu-tunggunya tidak berguna jika dia tidak lagi mencintai Dee.

Firdaus juga tidak mau dijemput. Firdaus juga tidak mau melepaskan Melur. Jadi, apa yang akan menjadi perpanjangan segitiga?

Sebagai penebusan atas penebusan Firdaus karena melanggar janjinya, Firdaus berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Kemudian Firdaus mengajak De ke pantai. Firdaus juga ingin pensiun bersama Dee.

Sinopsis Melur Untuk Firdaus

Dia berbohong kepada Meluru dan bahkan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa pulang karena dia bekerja lembur di perusahaan. Sendirian dengan Dee, Firdaus tampaknya tidak menyadari Melur, yang setia menunggu kepulangannya.

Firdaus akan mengejutkan Dee pada pukul 12 malam. Karena hari itu adalah hari ulang tahun Dee. Dee sangat senang mendengar ini dan sepertinya menyukai Firdaus. Begitu pula dengan Firdaus.

Sementara itu, Melur masih menunggu kabar dari Firdaus. Malam harinya, Melur berdoa, dan dalam hatinya ia berkata bahwa ini adalah malam pertama ia tidak tidur dengan Firdaus. Melur bingung, padahal Fyrdaus harus bicara lebih awal agar bisa sampai larut malam di kantor.

Tiba-tiba, Melur menerima pesan dari De, mengatakan, “Suamimu bersamaku dan aku akan bahagia dengannya sampai besok pagi, jadi jangan tunggu dia pulang.”

Membaca kata-kata itu, Melur langsung kaget dan pusing. Melur dihancurkan dan Firdaus melakukan kesalahan yang sama lagi. Di masa lalu, Firdaus telah berjanji untuk menjauh dari Dee.

Melur menangis, tertekan dan sedih. Firdaus yang mulai mencairkan Melur dan mendapatkannya tidak bisa melupakan Dee. Melur tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya, dan dia merasa lemah jika selalu diperlakukan seperti ini oleh Fyrdaus.

Akhirnya, Melur kembali ke orang tuanya. Melur berusaha menutupi semua masalah di rumah. Akhirnya, Firdaus membawa Melur pulang.

Akhirnya Meluru dan Firdaus berdebat. Melur tidak bisa memaafkan Firdaus lagi. Mendengar ini, orang tua menjadi sabar dengan mereka berdua.

Bagaimana sobat?, pasti sudah tidak sabar bukan nonton lanjutan Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 19 yuk kita tunggu bersama.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *