Unggah Foto Lebam, Ketty Indera Sewa Pengacara untuk mediasi dengan keluarga Natasha Wilona

Setelah heboh dengan beredarnya curhatan yang berisi makian, dan luapan emosi, kini media sosial di hebohkan kembali dengan beredarnya foto lebam di paha yang diduga Ketty Indera. Foto tersebut di unggah di salah satu akun Instagram milik fans Ketty.
Sayangnya, pada foto tak tampak wajah Katty dan hanya terlihat bekas luka lebam pada bagian paha saja. Namun, netizen yang melihat foto itu, tidak percaya tanpa adanya bukti. Mereka meminta jika benar itu Katty seharusnya wajahnya juga terfoto.
Dugaan muncul dan mengarah pada ibunda Natasha Wilona, Theresia, yang telah melakukan kekerasan kepada Katty. Mengetahui hal tersebut, fans Wilona pun merasa geram dan kembali mem-bully  artis sinetron Anak Jalanan ini.

unduhan
Nampaknya Ketty indera sudah menyewa pengacara untuk menangani masalah kekerasan yang telah di hadapinya itu, terbukti Melalui akun Instagram milik Jon Warif, SH MH, ia sempat mengunggah screen capture percakapan dengan sutradara Anak Jalanan. Percakapan tersebut berisi tentang permintaan pihak PH agar bisa membantu melakukan langkah Mediasi bersama keluarga Wilona.
Pak Akbar/Pak Hariman, menindaklanjuti dugaan tindak pidana yang dilakukan ibu dari nona Wilona, di lokasi syuting ‘Anak Jalanan’ kepada Katty Indera, sebelum kami melanjutkan proses hukum, mohon kiranya dapat difasilitasi rencana mediasi antara pihak ibunda N Wilona, Katty dan pihak Sinemart/penanggung jawab ‘Anak Jalanan’ (sesuai permintaan bpk Akbar via telp kepada saya),” demikian kata Jon Warif.

Mohon diberi kepastian mengenai waktu dan tempat sebagai bentuk itikad baik dimana maksimal mediasi diadakan Jumat (28/10/2016) 17:00 WIB. Kepastian dan tempat mediasi mohon diinfokan segera, terima kasih.” tulis Jon.
Pesan tersebut kemudian dibalas oleh Akbar dan Hariman
“Terima kasih, akan saya koordinasikan dengan yang terkait,” kata Akbar.
“Saya setuju dengan langkah ini karena kami pun udah melakukan upaya perdamaian waktu itu tapi memang belum tuntas sepenuhnya. Besar harapan saya masalah ini bisa diselesaikan dengan damai terimakasih. Saya coba atur dulu pertemuannya, mudah-mudahan dari pihak Wilona dan mamanya ada itikad baik untuk menyelesaikan masalah ini,” balas Hariman.

Baca juga : Perseteruan Ketty Indera dan Natasha Wilona di balik layar “Anak Jalanan”

Ditemui diacara perayaan hari Ulang Tahunnya yang ke 47 ( Kamis, 27/10/2016) Theresia ibunda wilona terlihat bahagia dan seakan tidak terpengaruh Meski kabar kekerasan yang menyeret namanya tersebut ramai di perbincangkan. Terbukti dari unggahan foto di akun instagram Wilona yang memperlihatkan keseruan surprise ulang tahun sang mama.
Every day I always have you to thank. I have your guidance, your warmth, your love, and your heart : someone who loves me unconditionally. Happy birthday Mom ! God bless u.” tulis Wilona.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *