Real Madrid vs Man City Menanti Kiprah Karim Benzema dan Vinicius Jr.

Menanti laga dan Prediksi Real Madrid vs Man City dalam lanjutan pertandingan Leg 2 Semifinal Liga Champions, Disiarkan lansung oleh SCTV pukul 02.00Wib pada tanggal 5 Mei 2022 berikut penjabaran selengkapnya.

Real Madrid dan Manchester City memberi pertunjukan nyata di leg pertama semifinal Liga Champions mereka. Itu berakhir 4-3, dengan tim Inggris memiliki lebih banyak penyesalan setelah pertandingan.

The Citizens memiliki beberapa peluang untuk menjadikannya kemenangan yang lebih besar, tetapi Real Madrid bertahan. Saat pertandingan menunggu babak kedua di Madrid, raksasa Spanyol memiliki banyak harapan. Setelah pertandingan ini, mereka memiliki kesempatan untuk mencapai final Liga Champions kelima mereka dalam 10 tahun terakhir.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat tiga Prediksi Skor Real Madrid vs Man City untuk leg kedua Liga Champions malam hari nanti.

Real Madrid vs Man City Menanti Kiprah Karim Benzema dan Vinicius Jr.

Ada tiga nama yang menjadi landasan utama Real Madrid musim ini. Thibaut Courtois luar biasa dalam menjaga gawang, sementara Vinicius Jr. dan Karim Benzema menjaga Real Madrid dalam permainan yang tidak mereka kuasai. Duo penyerang inilah yang menyelamatkan pertandingan melawan Manchester City.

Vini membakar Fernandinho untuk mencetak gol kedua Madrid, sementara Benzema menghasilkan masterclass lain, mencetak dua gol pada dasarnya hanya dua peluang sepanjang pertandingan. Gol kedua, penalti Panenka, sangat indah, tanpa mengambil keuntungan dari penyelesaian pertama, yang juga ajaib.

Prediksi Skor Real Madrid vs Man City

Los Merengues akan kembali mencari dua penyerang terbaik mereka dan jika musim ini menjadi indikator, mereka akan muncul lagi. Bernabeu menghasilkan beberapa momen luar biasa dari keajaiban Liga Champions musim ini dan keduanya telah menjadi pelaku utama. Pertama, Vinicius Jr. membuat dua assist dari tiga gol Benzema yang membuat Real Madrid mengalahkan PSG di babak 16 besar. Kemudian, assist Vinicius kepada Benzema di perpanjangan waktu melawan Chelsea yang memastikan kesepakatan di perempat final.

Dengan Santiago Bernabeu penuh dan banyak kepercayaan dari memenangkan La Liga pada akhir April, keduanya harus berada di garis depan klasik Real Madrid lainnya di Liga Champions.

Kembalinya Casemiro akan mengubah permainan sepenuhnya 

Di leg pertama, Real Madrid mencetak gol dari satu penalti, satu kali Vinicius berlari dan satu penyelesaian luar biasa Benzema yang luar biasa. Itu juga satu-satunya peluang yang dimiliki Real Madrid di sepanjang pertandingan, karena sebaliknya Manchester City benar-benar mendominasi. Mereka melakukannya dengan memanfaatkan kekurangan stabilizer Real Madrid di lini tengah, Casemiro.

Gelandang bertahan asal Brasil ini mungkin bukan yang paling terampil atau paling bisa diandalkan dengan bola, tapi dia adalah salah satu DM terbaik dalam sejarah sepak bola. Keahliannya dalam memecahkan permainan tidak ada duanya di dunia dan kemampuannya untuk mengunci pemain dan benar-benar mengeluarkannya dari permainan adalah alasan dari banyak kemenangan Real Madrid dalam pertandingan besar. Dalam permainan ini, akan lebih penting dari sebelumnya bahwa dia bermain.

Manchester City mampu memanfaatkan bagaimana Real Madrid tidak bisa menutup umpan dan meninggalkan banyak ruang di tengah. Dengan masuknya fullback ke tengah dan menambahkan opsi tambahan untuk umpan penghubung, The Citizens hanya bisa mengambil bola dan tidak pernah kehilangannya. Sekarang, dengan Casemiro kembali beraksi, itu akan lebih sulit untuk dilakukan.

Juga, Casemiro kemungkinan besar akan mengikuti Kevin De Bruyne dan berusaha mempersulit pemain Belgia itu untuk menghubungkan rekan satu timnya dan memberikan ruang dan peluang untuk mencetak gol. De Bruyne selalu terbuka dan memiliki banyak ruang untuk beroperasi, sesuatu yang tidak dapat ditutup kecuali ada pemain yang mengikutinya sepanjang waktu. Toni Kroos, yang menjadi DM di game pertama, bukanlah tipe pemain seperti itu, tapi Casemiro.

Real Madrid lolos ke final 

Ini telah diulang berkali-kali di masa lalu, tetapi masih berdering benar. Liga Champions adalah kompetisi Real Madrid.

Setelah dua tahun penyesuaian, setelah Cristiano Ronaldo pergi, Real Madrid membuat dua penampilan semifinal berturut-turut. Tahun lalu, cedera dan cara Chelsea membalas gaya permainan Real Madrid terbukti terlalu berat untuk diatasi Los Merengues. Namun, setelah pertandingan pertama, sangat jelas bahwa Real Madrid akan memiliki banyak peluang untuk memenangkan pertandingan ini dan akhirnya melaju ke Paris untuk final.

Pertahanan akan jauh lebih siap dengan Casemiro kembali ke tim dan David Alaba pulih sepenuhnya. Selain itu, Real Madrid mendapat kepercayaan diri yang tinggi selama akhir pekan, mengalahkan Espanyol 4-0 untuk mengamankan gelar dengan empat pertandingan tersisa di liga. Manchester City masih memiliki pertarungan sengit dengan Liverpool hingga matchday terakhir, sehingga Real Madrid harus lebih segar, lebih percaya diri, dan pada akhirnya mereka akan digendong Santiago Bernabeu secara penuh.

Jika ada yang bisa melakukannya, tim dan para pemain inilah yang telah bangkit dari keterpurukan berkali-kali musim ini. Real Madrid memenangkan pertandingan ini.