Lanjutan Sinopsis Sufiyana Besok 12 April 2022, Masuk Eps 37

Berikut adalah Sinopsis Sufiyana Besok 12 April 2022 yang mana hari ini telah masuk pada Episode 372. Serial Sulfiana tayang dilayar ANTV pukul 09.15wib, lebih jelas mari kita simak lanjutan sinopsis selengkapnya. Awal kisah dimulai dengan :

Sneha mengatakan kami semua terpengaruh oleh kepergian Sakshi. Anda kehilangan Sakshi dan Anda tidak merawat saya. Jadi mengapa Anda melakukan itu, mengapa Anda tidak membunuh gadis itu di luar? Madhav mengatakan itu bukan hak saya untuk membunuh orang yang tidak bersenjata. Dia dalam keadaan koma. Jika saya membuatnya ingat dan membunuhnya, Sakshi akan mendapatkan keadilan.

Semua orang membicarakan kesedihan mereka. Mamun bilang telat, aku harus pergi. Nadeem memeluknya dan bertanya apakah dia pernah bertemu Zaroon sebelumnya. Mamun mendatangi Jarun dan menangis. Dia memikirkan Ghazala. Dia bilang aku kehilangan cintaku dan membayar semuanya. Ikutlah bersamaku. Saya tidak ingin kehilangan Anda. Ambil Saltanat. Tidak, Zaroon perlu diperbaiki. Aku kehilangan ibuku. Ini bukan semua salahmu. Jangan merasa bersalah. Mamoon meminta Saltanat (Kaynaat) untuk menjaga Zaroon. Kemudian Mamun pergi.

Indu memberitahu Madhav untuk bersiap-siap. Madhav bilang aku tidak percaya Tuhan. Dia mengatakan itu adalah cinta Sakshi untuk dirayakan. Pergi saja. Dia setuju. Jugal melihat Saltanat. Madhav menjemputnya dan membawanya ke kamarnya. Sneha tidak berpikir saya bisa meninggalkan gadis cantik ini di sini. Saya tahu suami saya adalah orang jahat dan tidak akan melepaskan budaknya. Kaynaat harus mati, dan aku tidak akan memberinya waktu untuk menghancurkan keluargaku.

Zaroon melihat foto dirinya dan Saltanat. Dia melemparkan sebuah foto. Kaynaat meminta maaf. Aku mencoba menyelamatkan ibumu… tapi Zaroon menatapnya. Dia memikirkan Kaynaat. Zaroon mengatakan kamu menghadapi orang yang aku benci. pergi ke sini saya tidak melihat wajah Anda.

Sinopsis Sufiyana

Madhav membawa Saltanat ke dalam ruangan dan berkata, Kaynaat, aku membawamu ke duniaku. Dia berganti pakaian. Dia menatapnya dan berhenti. Dia meletakkan bantal di bawah pembantunya. Rambutnya tersangkut di kancing kemejanya. Saat marah, dia melepaskan ikatannya dan pergi. Indu mengatakan Madhav dan Sneha akan datang. Kemudian kita akan memulai arti. Dia pikir anak-anak saya telah kehilangan mereka ketika mereka masih kecil. Sekarang mereka akan memberikan semuanya. Dia mengatakan anak-anaknya membuat seni. Madab tiba. Jugal mengatakan Indu lebih menyukai Sneha daripada Madhav.

Sneha harus datang. Indu menyuruhku untuk tidak berbohong. Madhav akan memulai aarti. Madhav melihat foto Sakshi dan membuatnya menjadi aarti. Sneha mengatakan dia datang ke Saltanat dan melakukan hal favoritku. Anda suka membunuh orang. Anda akan mati sekarang. Bersabarlah. Tidak ada yang bisa percaya padaku. Dia mematikan AC dan pergi. Saltanat menggigil. Madhav berdoa dan memikirkan Sakshi. Madhav berpikir kamu telah melakukan banyak hal padaku. Anda seperti dewa bagi saya. Saltanat menelepon kembali. Madhav mengira Kaynaat akan mengajariku untuk membalas rasa sakit yang dia sebabkan padamu.

Seorang anak laki-laki pulang dalam bentuk Kanha. Bola lampu mulai jatuh ke dalam air. Cahaya akan muncul. Anak laki-laki itu datang dan mengambil cahaya yang jatuh ke dalam gelas kaca. Saltanath membuka matanya. Zaroon gelisah. Kaynaat memimpin Halevi. Rubina mengatakan Ghazala pernah berkata bahwa Zaroon mencintai Halevis. Kaynaat bilang dia tahu. Rubina mengatakan dia kehilangan ibunya. Bagaimana Anda ingin membuatnya bahagia? Kaynaat bertanya apa yang harus saya lakukan, tetapi dia tidak memberi tahu saya. Dia berbicara dengan marah dan menangis. Dia memeluk Rubina. Rubina menjadi tenang dan memintanya untuk memberinya kesempatan. Saya berharap masa-masa buruk akan segera berakhir. dia pergi

Anak laki-laki itu mengatakan nama saya Krish (putra Madhav). Siapa namamu? Saltanat menyebut nama saya….mulai berteriak ketika listrik padam. Madhav dan semua orang mendengarnya berteriak. Wanita itu bertanya siapa yang meneriakkan utas itu. Krish mengatakan padanya untuk tidak berteriak. Anda takut gelap.

Sinopsis Sufiyana Besok 12 April 2022

Madhav datang ke sana dan bertanya pada Krish apa yang kamu lakukan di sini. Krish bilang ayah …. Madhav memberinya telepon dan mengirimkannya. Madhav melihat Saltanat ketakutan. Dia menyalakan lilin dan pergi. Saltanat jatuh ke tangannya. Dia bertanya apa yang saya lakukan di sini.

Madhav menunjukkan pedangnya dan menyambut Anda ke dunia nyata. Anda tidak akan mengatakan apa-apa. Aku sudah lama menunggu momen ini. Anda harus membayar harga untuk kejahatan Anda. Anda telah menghancurkan dunia Saltanat saya yang tercengang.

Nadeem datang ke Rubina dan mengatakan dia baru saja menghibur Saltanat. Rubina mengatakan dia tidak tahu apa yang terjadi. Mengapa ini terjadi pada anak-anak kita? Nadim berkata Tuhan akan menguji kita. Rubina bilang aku tidak bisa melakukan eksperimen ini. Saya tidak tahu bagaimana fokus pada Zaroon. Apa yang dapat saya?

Nadeem mengatakan Kaynaat tidak mati. Dia melakukan itu. Zehnab mungkin tahu yang sebenarnya. Jadi Kaynaat pergi bersamanya. Rubina mengatakan tidak, dia tidak bisa melakukan itu. Dia dibesarkan oleh Zehnab dan Miyajaan. Bagaimana dia akan bersiap untuk mati? Rubina menangis. Bawa dia ke dalam pelukanmu dan hibur dia.

Saltanat tangan kecil Madhav. Dia mengajarkan pedang. Saltanat bertanya siapa saya, mengapa saya ada di sini dan mengapa saya melakukan ini pada diri saya sendiri. tolong beri tahu saya siapa saya serunya heran. Menyalakan lampu. Madhav bertanya apakah dia ingat sesuatu. Saltanat mengatakan tidak. Madhav mengatakan tidak. Hal ini tidak mungkin terjadi.

Krish membawa Indu ke sana. Semua orang datang. Jugal melihat Saltanat. Para wanita mencintai Saltanat dan memanggilnya putra baru mereka. Indu bilang mereka belum menikah. Madhav mengatakan dia sedang beristirahat karena dia tidak enak badan. Indu membantu pelanggan. Madhav ditutup.

Kaynaat datang ke Zaroon. Dia mendengar Zaroon berkata di telepon. Zaroon meminta detektif untuk menemukan Kaynaat. Kaynaat mendapatkan Halevis untuk ini.

Saltanath bertanya siapa saya. Madhav memeluknya dan menyuruhnya untuk berhati-hati. Jika tidak, Anda akan jatuh lagi. Saltanat bertanya siapa kamu dan apa hubungan kita. mengapa kamu memegang tanganku Madhav bertanya apakah dia tidak bisa mendengar apa yang dikatakan ibunya. Madhav bilang kita hidup bersama, tapi kita belum menikah. Saltanat bertanya apakah dia mencintaiku. Apa yang saya lakukan di sini Madhav menjawab bahwa Anda dalam bahaya. Jadi kami membawa Anda dari sini. Kaynaat meminta Zaroon untuk mencicipi Halebis. Zaroon menyuruh Saltanat untuk meninggalkanku sendirian untuk sementara waktu. Kaynaat bertanya bagaimana dia bisa meninggalkanmu sendirian. Anda adalah suami saya dan rasa sakit Anda adalah milik saya. Aku ingin berbagi kesedihanmu. Sim tidak ada halevis. Zarun bertanya apakah dia tidak mengerti.

Zaroun pov jalebis. Kaynaat bertanya apa Zaroon ini. Zaroon bilang aku tidak ingin berbicara denganmu. Aku melihat Kaynaat di dalam dirimu, keluar sebelum aku marah. Kaynaat marah dan pergi. Zaroon meminta maaf kepada Saltanat.

Saltanat bertanya kepada Madhav siapa namanya. Madhav mengacu pada Ka. Kashish, nama saya Madhav. Madhav mengira dia kehilangan ingatannya. Jika dia mendapatkan kembali ingatannya, aku akan menghancurkan hidupnya.

Kaynaat menangis dan memikirkan kata-kata Zaroon. Ketika dia marah, dia memakan Hallevis dan membuang piringnya.

Madhav mengatakan apa yang harus saya lakukan, dia kehilangan ingatannya dan dia tidak dapat mengingat apa pun. Ini salah …

Kaynaat turun dari kompor dan terpeleset dan jatuh ke dalam sup panas yang membuat kompor. Zaroon melihat Kaynaat sedang disembuhkan. Dia memberi tahu Saltanat bahwa dia menyesal. Itu semua salahku. Nadim dan Rubina menangis.

Sinopsis Sufiyana Besok 12 April 2022, Masuk Eps 37 – Indu mengatakan Kaynaat menghancurkan hidup kita. Cobalah untuk memahami balas dendam Anda dapat menghancurkan hidup kami. Madhav mengatakan tetapi saya ingin membalas dendam dan saya menginginkan keadilan untuk Sakshi. Sneha bertanya mengapa kita menderita. Dia juga adikku. Madhav memberi tahu saya bahwa dia adalah ibu saya. Sneha bilang kamu jangan biarkan kami lupa. Madhav bilang aku tidak bisa melihat orang lain. Sneha bilang dia tahu.