Episode 338 Sinopsis Gopi Jumat 18 Februari 2022 Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Gopi Jumat 18 Februari 2022, Lanjutan cerita dalam Sinopsis Gopi Episode 337 Besok Siang, Awal kisah dimulai dengan Kokila mengatakan keputusan saya tidak akan berubah, Ahem menyatakan cinta karena Gopi akan mati. Dia mengatakan cinta hanya untuk ekspresi. Dia mengatakan, bagaimana kita bisa percaya dia tidak kesakitan. Dia bilang aku tidak ingin Gopi kesakitan.

Ahem bilang aku tahu aku tidak bisa memberinya cinta, tapi aku akan mencoba untuk memperbaiki kesalahanku. Ahem bilang dia putrimu. Kokila lebih feminin dari saya. Ahem meminta tangan Gopi untuk menikah. Dia selalu berbicara kepada saya, tetapi saya sangat mencintai putri Anda.

Kokila mengatakan Anda tidak harus. Ahem berjanji untuk membuat Gopi bahagia dan meminta dia untuk memberikan Gopi. Gopi bilang aku suka orang ini. Kokila menolak rencana itu. Ahem bilang aku hanya punya satu pilihan tersisa. Dia pergi dari rumah sakit ke kuil dan membawa pelita di sana. Dia mengatakan bahwa semua yang saya lakukan akan ditentukan. Dia mengambil Gopi dalam pelukannya.

Kokila menyuruhnya untuk meninggalkan Gopi. Ahem membawa api sucinya ke Gopi di sekitar lampu. Dia berjanji kapan saja. Gopi meneteskan air mata dan bahagia. Vidya senang. Urmila, Kinjal, Hetal, Paridhi dan lain-lain juga senang. Ahem berjanji untuk melindunginya, mencintainya, mencintainya, mendukungnya, memahaminya. dll. M .Meera juga marah. Air mata menggenang di mata Kokila.

Setelah berjalan di sekitar api suci, Ahem bertanya pada Kokila apakah dia sekarang mempercayainya. Kokila bilang aku yakin Gopi ada di tangan yang tepat. Dia bilang aku suka Gopi di matamu. Dia mencium Gopi dan Ahem. Dia menyuruh mereka untuk selalu bersama. Ahem mengucapkan terima kasih dan mengeluarkan mangalsutra dari sakunya.

Sinopsis Gopi Jumat 18 Februari 2022 Hari Ini

Ahem memberitahu Gopi bahwa dia ingin mendapatkan mangalsutranya kembali. Dikatakan hanya Anda yang memiliki otoritas atas mangalsutra ini. Gopi emosional dan memiliki air mata di matanya. Ahem membuatnya terlihat seperti itu. Gopi terisak tak terkendali dan memeluknya.

Ahem mencium keningnya. Semua orang senang kecuali Meera. Ahem berjanji pada Kokila bahwa dia akan membuat Gopi bahagia dan memberinya semua kebahagiaan yang pantas dia dapatkan. Urmila juga senang dan memberitahu Kokila bahwa Ahem telah menjadi pahlawan. Ahem berjanji untuk pergi berbelanja Gopi dan dia akan melakukan apa yang dia katakan. Dokter datang untuk menanyakan apa yang Anda lakukan. Pasien berdiri di sini dengan semua orang.

Jigar mengatakan Gopi baik-baik saja sekarang. Meera sangat emosional dan meninggalkan rumah sakit dengan marah. Artinya menyuruh Sanskar dan Gopi melakukan sihir dan melodrama di depan ayah. Dia bilang itu ayahku. Sanskar mengambilnya di tangannya.

Vidya, ayolah, tanyakan bagaimana kamu datang ke sini, tahu betul bahwa Ayah tidak mencintaimu, Ayah menyuruhmu menjauh dari Meera, dan dia tidak akan membiarkanmu melihat Meera. Ehem di luar. Meera melihatnya. Sanskar bersembunyi saat melihat Ahem. Berbohong kepada Ahem bahwa mereka mencari udara segar. Meera dan Sanskar saling memberikan ciuman menular. Ahem mengatakan Kokila pulang karena ia akan mengurus Gopi.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 130
Sinopsis Gopi ANTV 

Kokila memberitahu keluarganya bahwa dia akan bersama Gopi malam ini. Ahem mengatakan dia akan tertawa bersama Gopi dan itu adalah malam pertama mereka. Semua orang malu dan pergi.

Di pagi hari, Kokila menggunakan sarapan Gopi di luar. Hetal datang untuk bertanya mengapa dia berdiri di luar. Jangan panggil dia Ahem. Hetal berkata dia tertawa dan memintanya untuk mengetuk pintu dan masuk. Ahem bertanya apakah mereka mendengar dia berbicara dengan istrinya. Mereka semua masuk dengan senang.

Pari bercanda bertanya kepada Gopi apakah dia siap untuk pergi ke mertuanya yang mengatakan dia telah membawa mikrofonnya. Ahem mengatakan dia akan mempersiapkan istrinya dan memberitahu mereka semua untuk keluar. Dan mereka semua pergi lagi dalam ketakutan.

Ahem mempersiapkannya dengan sari merah, bindi, lipstik, dll, dan mencabut rambutnya dan menghiasi gelangnya dengan mangalsutra. Ahem bilang itu sangat indah, Gopi memanggil sindhoor dan mengatakan mengapa mereka bersama. Ahem menggosokkan sindhoor di dahinya dan berjanji untuk memegangnya bahwa dia tidak akan membiarkannya hidup-hidup. Gopi memeluknya secara emosional dan menangis.

Ahem menyebut Gopi istrinya. Semua orang tersenyum pada Hetal memakai kajal. Kokila menyuruhnya untuk menerapkannya bahkan atas namanya sendiri dan mengatakan bahwa Gopi seperti dia selama pernikahannya, tapi rambutnya berbeda. Kokila tertawa tapi Ahem merasa malu.

Gopi berkata dia berjanji pada Kokila bahwa dia akan melakukan grah pravesh ketika dia menemukan keluarganya dan hari ini adalah harinya. Ahem membawa mereka semua ke sana. Meera menatap semuanya dalam diam dan dengan marah berkata dia akan merusak hari spesial Gopi.

Hetal dan Pari meraih Gopi dan memintanya untuk datang ke rumah Modi. Gopi mengatakan dia senang bahwa seluruh keluarganya bersatu dan dia telah memikirkan hari ini selama sepuluh tahun. Pari memintanya untuk beristirahat. Dia mengatakan dia akan memulai persiapan sebelum Ahem dan Kokila tiba.

Sinopsis Gopi Episode 338

Vidya bercanda bahwa dia akan memotong rambutnya lagi dan tertawa. Gopi merasa malu. Meera merasakan efek dari hubungan cinta mereka, jadi dia mencium Gopi dan mengatakan itu akan merusak kebahagiaannya. Meera melakukannya lagi dan berkata bahwa dia akan kembali untuk makan malam.

Kinjal mendapat manfaat dari AC dalam ruangan Kokila. Taruhan datang dan menariknya keluar. Kinjal bertanya bagaimana dia mematikan AC. Pari mengatakan Kokila akan datang dan dia akan tinggal di kamarnya, jadi dia akan meninggalkannya. Kinjal bertanya bagaimana Kokila kembali. Pari mengatakan dia dan Gopi datang dan memintanya untuk membawa sesuatu. Kinjal mengatakan dia akan berbicara dengan Gopi dan membuatnya meninggalkan Kokila.

Kokila sedang mengemasi tasnya. Urmila mengatakan dia adalah pelayannya dan tidak akan membiarkan dia pergi. Kokila mengatakan dia telah koma selama 10 tahun, jadi dokter meminta dia untuk memberinya listrik untuk memulihkannya.

Kokila dengan kasar mengikat Urmila di kursi, mengambil kabel listrik di dekatnya dan mengatakan bahwa dokter telah menyuruhnya untuk memberinya listrik untuk memulihkan kondisi mentalnya. Urmila mengatakan dia baik-baik saja dan mengatakan namanya Kokila Modi dan dia bersama Modi. Urmila mengatakan dia berbohong untuk mendapatkan pekerjaannya dan dilecehkan.

Sinopsis Gopi Hari Ini
Sinopsis Gopi Hari Ini

Kokila mengatakan dia akan disiksa dan dibiarkan di kursinya. Urmila gemetar ketakutan. Kokila mengatakan dia memaafkannya dan memeluknya. Urmila dengan bersemangat bertanya apakah dia benar-benar memaafkannya. Kokila bilang dia sudah tahu itu bagus. Dia bilang dia tinggal bersamanya selama sepuluh tahun dan berbagi semua kesedihan dan kebahagiaan mereka, dll. Dia memperingatkannya untuk tidak mengganggu keluarganya.

Urmila mengatakan dia mengenalnya dengan baik dalam 10 tahun dan menyadari bahwa dia mencintainya, Urmila mengatakan dia tidak akan berpikir untuk menyakiti keluarganya. Dia mengatakan kepada Kokila untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang film itu. Kokila meyakinkannya bahwa dia tidak akan melakukannya. Urmila mengatakan dia berencana untuk membuat awal yang baik sekarang.

Kinjal marah mengeluh kepada Gopi dan Pari bahwa dia ingin meninggalkan kamar Kokila. Gopi mengatakan dia telah melepaskan tanggung jawabnya dan mengurus Dhaval dan Pappu dan kembali ke rumahnya sendiri. Kinjal berkata bahwa dia pikir dia akan jatuh di sisinya, tapi dia mengambil sisi Pari, lalu Kinjal pergi dengan marah.

Urmila didukung dengan baik oleh Kokila. Rashi dengan sedih bertanya apakah dia akan pergi. Kokila mengatakan dia tidak akan meninggalkannya. Rashi mengatakan bahwa bahkan ayahku tidak berbicara dengannya. Ahem datang untuk meminta maaf atas kesalahannya dan mengatakan bahwa dia akan tinggal di rumah Modi mulai sekarang. Rashi sangat senang. Urmila mengatakan dia khawatir karena Pari tidak menerima Rashi. Kokila mengatakan padanya untuk tidak khawatir karena Rashi akan meredakan amarahnya. Sebaliknya, dia khawatir tentang Gopi karena Meera meminta maaf, tapi dia tidak tahu apa artinya sebenarnya.

Kinjal marah masuk ke kamarnya berteriak bahwa dia akan melihat bagaimana Gopi bisa mengusirnya dari rumah ini. Dia melihat Pari membawa tasnya dan mengatakan dia memasukkan sari produsernya ke dalam tas, tapi dia mungkin tidak menggunakannya di rumah petaknya. Kinjal terus marah pada Pari karena keluar. Meera melihat Kinjal dengan tasnya dan mengatakan itu tidak baik untuknya. Kinjal mengatakan orang-orang di rumah itu secara teratur melecehkannya dan memperlakukannya seperti budak. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa itu semua karena Gopi dan Gopi akan membuat seluruh keluarga mematuhi perintahnya. Meera bertanya apakah dia akan membantunya melawan Gopi. Kinjal bertanya apakah dia tidak memaafkan Gopi. Meera mengatakan tidak.

Meera tiba-tiba mematahkan rangoli Vidya. Vidya menuduhnya menipu dia. Meera sangat emosional dan mengatakan mengapa dia melakukan ini sebagai rangoli adalah untuk menyambut Ahem dan Kokila. Vidya meminta maaf kepada Meera. Gopi memintanya untuk tidak khawatir.

Kokila meminta Dhaval untuk mengurus Urmila dan mengatakan dia baik-baik saja sekarang. Rashi memberi tahu Urmila bahwa dia tidak akan makan es krimnya sekarang. Urmila memeluknya dan meminta dia berjanji untuk datang dan menemuinya. Rashi berjanji. Urmila memberitahu Kokila untuk memanggilnya. Kokila berkata bahwa aku tidak akan meneleponmu dan aku tidak akan merindukanmu, karena kamu ada di hatiku, aku telah bersa

mamu selama sepuluh tahun. Ehem terlihat tersenyum. Sementara itu, Kinjal dan Meera berencana menghancurkan grah pravesh Kokila.

Urmila emosional dan memberinya mawar sebagai hadiah. Dia menyuruhnya untuk memakai bindi segera setelah dia mencapai Modi. Kokila memeluknya dan memintanya untuk berhati-hati. kwara Urmila. Dhaval menyuruhnya untuk berhati-hati. Urmila mengatakan dia berterima kasih untuk Kokila.