Episode 337 Sinopsis Gopi Kamis 17 Februari 2022 Hari Ini

Bangkit.co.idSinopsis Gopi Kamis 17 Februari 2022, Lanjutan cerita dalam Sinopsis Gopi Episode 337 Besok Siang, Awal kisah dimulai dengan Kokila pooja dan melihat Ahem juga melakukan pooja. Ahem ragu apakah keajaiban bisa terjadi di zaman ini. Pari mengatakan ketika ada yang berdoa dengan hati yang tulus, Dewa pasti akan melakukan keajaiban. Ahem menyelesaikan pooja. Ahem meminta maaf kepada Dewa mengatakan dia telah menghina sindoor yang Gopi rasa berharga. Ahem merasa sedih saat dia menghina Gopi karena dia menulis nama Ahem di mehendi pertama Gopi.

Ahem meminta dewa untuk menyelamatkan Gofi karena Gofi benar-benar memuja Krishna. Mansi dan Mira terpana oleh puja Ahem untuk Gofi.

Dokter akan memeriksa Gopi dan mengetahui tekanan darahnya. Vidya menelepon Ahem dan memberitahu dia untuk datang ke rumah sakit sesegera mungkin jika kondisi Gopi serius. Ahem tiba di rumah sakit. Paris di Coquila melaporkan keadaan Gofi. Coquila menolak untuk datang.

Dokter memberi tahu keluarga Modi bahwa Gopi belum menanggapi perawatan medis dan mungkin tidak dapat menyelamatkannya saat ini. Keluarga Modi mulai menangis. Ahem datang ke ICU Gofi setelah menyelesaikan Puja dan memintanya untuk bangun.

Ahem mengatakan dia selalu ingin melupakannya, tapi dia tidak bisa melupakannya selama 10 tahun karena dia bukan hanya istrinya tapi juga jiwanya. Dia memintanya untuk membesarkannya, dan Ahem menambahkan bahwa Tuhan menciptakan dia dan dia membutuhkannya. Mansi terkejut mengetahui bahwa seluruh keluarga menangis di luar.

Ahem harus mengikat tali merah dengan sehelai daun dan berjanji untuk tidak melepaskannya, dan berjanji untuk tidak meninggalkannya. Ahem mengguncangnya dan Gopi membuka matanya. Gofi memanggil namanya dan pingsan lagi. Ahem memanggil namanya untuk mengangkatnya, tetapi tidak berhasil.

Perawat mengirim kejutan ke defibrillator dan mengatakan dia kehilangan itu karena dia tidak menanggapi kejutan itu. Semua orang yang mendengarnya tercengang. Ahem terus menggoyangkan bolanya. Vidya melihat Gopi menggoyangkan kakinya dan memberitahu Ahem.

Kokila melanjutkan pooja dan menembak lagi. Dokter memeriksa denyut nadi Gopi dan mengatakan dia terkejut denyut nadinya meningkat. Vidya dan Ahem bersukacita. Gopi membuka matanya. Ketika dokter memberitahu Ahem itu keajaiban, Gopi hidup kembali. Seluruh keluarga tertawa bahagia di luar.

Coquila melanjutkan puja di sisi lain. Ahem memanjakan Gopi dan Gopi membuka matanya dan melihat dia dan Vidya. Menarik diri untuk merangkul seluruh keluarga. Jigar mengatakan dia akan mengambil daun dari Kokila dan Jigar. Dan Ahem memeluk Mansi yang menangis karena merindukannya. Mansi pergi dengan sedih saat semua orang melihat Mansi berjalan keluar.

Jigar memanggil Kokila dan mengatakan kepadanya bahwa Tuhan telah mendengar doanya dan Gopi telah hidup kembali. Koquila berterima kasih kepada Tuhan karena telah menyelamatkan hidup Gopi dan berkata bahwa dia akan berterima kasih kepada Tuhan atas hidupnya.

Sinopsis Gopi 4 Februari 2017

Ahem menghentikan Mansi dan mencoba berbicara. Mansi mengatakan dia tahu apa yang dia maksud. Mansi mengatakan ketika mereka pertama kali bertemu dia pikir itu adalah akhir dari itu, tapi dia tidak jujur ​​dengan gagasan bahwa mereka tidak berhasil bahkan setelah hidup bersama selama 10 tahun, dan bahwa mereka tidak pernah jatuh cinta sekali li.

Mansi mengatakan dia mencoba yang terbaik untuk mendapatkannya dan mencapai tingkat yang luar biasa tetapi sekarang tahu bahwa hanya Gofi yang bisa menjadi pasangan hidupnya dan bukan dia. Mansi memberitahu Ahem bahwa dia akan memilikinya di masa depan. Mansu memeluknya dan menangis, mengatakan dia minta maaf untuk semua orang.

Mira terkejut mendengar mereka berbicara. Kemudian Mansi meminta maaf kepada semua orang terutama Kokila dan mengatakan putranya sangat baik sehingga siapa pun akan membutuhkannya. Mansi mengatakan dia akan menjadi cucu perempuan di masa depannya. Vidya menangis dan berterima kasih karena telah merawatnya selama 10 tahun. Mira memeluknya dan berteriak bahwa dia tidak akan menyerah. Mansi mengatakan dia harus pergi dan Mansi keluar dari rumah sakit.

Mansi bertabrakan dengan Kinzal saat meninggalkan gerbang rumah sakit. Kinjal berteriak pada awalnya, tapi tidak menatapnya. Sesuatu terjadi ketika Gopi jatuh dari rumah, mengatakan bahwa Mansi pergi karena seluruh keluarga hanya mencintai Gopi. Dia memeluknya dan berharap untuk melihatnya segera.

Dokter memberi tahu keluarga Modi bahwa Gopi telah dipindahkan ke gereja yang lebih luas dan dapat dilihat. Mira juga ingin pergi bersama mereka, tapi Ahem menghentikannya dan menyuruhnya untuk tidak menemui Gofi. Kokila memberitahu dia untuk menjauh dari Gopi, mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan pernah mengganggu Gopi lagi karena semua orang bekerja sangat keras untuk membawanya kembali. Dia berjalan dengan semua orang.

Jigar meminta Ahem untuk memaafkan Meera. Ahem masuk ke kamar Gofi, mengatakan tidak ada yang akan memihak Mira kali ini.

Sinopsis Gopi 17 Februari 2022

Gopi melihat seluruh keluarga dan bertanya di mana Meera. Ahem meminta dia untuk beristirahat. Gopi bersikeras untuk bertemu Meera. Kokila melihat ke luar jendela sementara Meera melihat keluar. Ahem mengatakan dia tidak akan membiarkan Meera mendekatinya jika dia melakukannya. Gopi bertanya apa yang dia lakukan dan ingat bahwa Meera telah mengusirnya dari rumah. Dia mengatakan bahwa Meera bukanlah penyebab kecelakaan itu karena dia tidak bisa membayangkannya.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 130

Gopi berkata dia tiba-tiba ambruk saat tanah bergetar. Dia menemukan Meera di luar dan menyuruhnya masuk. Ahem mengatakan dia tidak akan membiarkan Meera masuk. Kokila mengatakan bahwa bahkan Ahem akan keluar dari ruangan di mana dia terus-menerus melecehkan Gopi dan dia tidak memikirkannya selama sepuluh tahun, bahwa asuhannya yang buruk yang membuat Meera seperti ini. Gopi memberitahu dia untuk membiarkan dia pergi.

Kokila bilang dia memaafkan orang jahat dan bahkan melindungi mereka, tapi dia tidak seperti itu. Gopi mengatakan tidak apa-apa Meera tidak memiliki otoritas atas dia, tapi dia memiliki otoritas atas Meera, jadi dia akan membiarkan dia pergi ke mana dia ingin bertemu dengannya.

Ketika Meera masuk, Gopi menyuruh semua orang keluar dan berbicara dengannya. Dia mengatakan kepada Meera bahwa dia telah memaafkannya seperti orang tua lainnya. Meera menyuruhnya untuk menghentikan filmnya dan mengatakan bahwa dia menggunakan kecelakaannya untuk kebaikannya sendiri dan membawa seluruh keluarganya ke sisinya, tetapi dia tidak akan dicintai oleh tindakannya.

Meera menangis dan menyeret seluruh keluarganya menjauh darinya, sebelum Vidya dan Ahem dan sekarang Mansi, dia tidak bisa memaafkannya. Meera mengatakan anak-anak akan maju dengan orang tua mereka dan dia akan memecahnya dengan permainannya sendiri. Ahem melihat keluar jendela di Gopi menangis. Vidya bertanya mengapa dia marah. Dia mengatakan Gopi menangis dan dia akan melihatnya. Seluruh keluarga mendengarnya dan masuk.

Meera mulai meminta maaf kepada Gopi dengan mengatakan bahwa dia tidak akan melakukan apa pun yang dapat melukainya. Ahem bertanya mengapa Gopi menangis. Meera mengatakan dia tersentuh mendengar permintaan maafnya. Kokila memohon semua orang untuk membiarkan Gopi beristirahat dan membawa mereka semua pergi.

Sinopsis Gopi Episode 129

Urmila bertanya pada Kokila apa hunterwali-nya saat ini. Kokila mengatakan dia merasa lebih baik sekarang. Tolu/Molu membahas bahwa paman Gopi terselamatkan karena usaha paman Ahem dan nenek Kokila. Meera mulai menari lagi dan meminta Ahem untuk memaafkannya. Meera mengatakan dia tidak akan melakukannya. Dia meneteskan air mata palsu dan meminta maaf. Ahem memaafkannya dan memohon padanya untuk tidak mengulangi kesalahannya. Meera memeluknya erat. Dia berjalan sedikit lebih jauh dan tersenyum lagi.

Saat keluarga berkumpul di sekitar Gopi lagi, Dhaval bertanya bagaimana keadaannya sekarang. Gopi mengatakan dia baik-baik saja dan bertanya di mana Rashi. Dhaval mengatakan dia pergi ke sekolah. Hetal mengatakan itu baik bahwa dia tidak tahu apa-apa lagi untuk ditakuti. Gopi bertanya pada Urmila bagaimana keadaannya. Urmila mengatakan dia baik-baik saja dan mengatakan dia adalah seorang pahlawan seperti yang ditunjukkan dalam film.

Ahem memberikan makanan restoran untuk Gopi. Kokila bertanya mengapa dia membawa makanan ke hotel karena dia tahu Gopi menjalani operasi besar dan tidak bisa memakan semuanya. Kokila berkata dia akan memberikan Gopi dalia / bubur dan memakan sisa makanannya. Ahem bahkan mengatakan dia akan makan dalia. Kokila mengatakan dia tidak menyukainya.

Ahem mengatakan dia akan memakannya hari ini untuk Gopi. Mereka berdua sedang makan. Ahem mengatakan dia ingin memberikan sesuatu padanya. Kokila masuk dan berkata bahwa dia telah menyebabkan begitu banyak masalah pada Gopi sehingga dia tidak ingin ada masalah lagi. Gopi mengatakan Ahem telah berubah dan kembali, jadi dia akan memaafkannya. Kokila mengatakan cintanya palsu seperti dia.

Episode Sebelumnya: Episode 336 Sinopsis Gopi Hari Ini Rabu 16 Februari 2022

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *