Sinopsis Balika Vadhu 16 Februari 2022, Anandhi Hari Ini

Lanjutan Sinopsis Balika Vadhu 16 Februari 2022 tayang di ANTV, Sinopsis Anandhi Hari ini serial India hadir setiap hari pukul:13:45WIB. Beginilah kisah di awali dengan :

Ira bertanya kepada Shiva mengapa dia tidak mengagumi hidangan terong hari ini. Premkishore telah mengatakan selama beberapa hari bahwa Anda terlihat bersemangat, dan jika kami menyukai kegembiraan Anda, bicaralah dengan kami secara terbuka.

Sanchi pulang, Ira dan Meenu memintanya untuk makan. Sanchi mengatakan dia makan malam dengan Ankita. Sanchi berterima kasih pada Mahi karena telah membawakan cokelatnya. Dia kesal karena Mahi sedang menatapnya.

Ganga berpikir almond baik untuk kesehatannya sekarang. Dia bertanya pada dirinya sendiri apa yang harus dilakukan karena itu tidak cukup. Dia meminta Makhan untuk membeli almond besok. Makhan berkata kami memilikinya dan memberinya almond. Ganga berkata kita semua akan makan almond besok.

Alok dan Ira dibangunkan oleh suara gajah. Mereka turun dan melihat dekorasi. Kakek dan semua orang mengucapkan selamat ulang tahun kepada mereka. Mereka senang dan mengambil restu kakek mereka. Kakek memberinya hadiah. Meenu, Mahi, Sanchi memberi selamat kepada mereka. Anandi dan Shiv menerima restu mereka dan memberikan tiket mereka.

Sinopsis Balika Vadhu
Sinopsis Balika Vadhu

Premkishore mengatakan putra Anda akan memberi Anda istirahat dari rencana Anda dan mengirim Anda berlibur. Mahi bilang kamu berulang tahun ke 37 dan bertanya pada Aloka kapan dia pertama kali bertemu Ira. Alok berbicara tentang mengenal Ira. Alok mengatakan dia terkesan. Ira mengucapkan terima kasih dengan kejutan manis dan memintanya untuk tidur. Dia melihat Shiv telah pergi, dan menatap Shiva.

Kalyani meminta teh dan meneriaki Ganga. Ganga datang dan menyajikan teh jahe dengan almond. Dia bilang itu untuk kalian semua. Menurut Sungai Gangga, kesehatan baik di musim dingin. Kalyani mengatakan Jagdish seharusnya memberitahumu tentang itu. Ganga mengatakan dia membaca di internet. Gehna bilang aku makan banyak almond saat Nandu hamil. Kalyani memuji kebijaksanaan Ganga. Jagdish memuji kebijaksanaan Ganga.

Anandi bertanya pada Ira mengapa dia tidak memakai sari yang diberikan Dada padanya. Ira bilang itu terlalu berat. Sinopsis Anandhi mengatakan ulang tahun pernikahan. Dia memintanya untuk memakainya. Sanchi juga meminta dia untuk memakai sari. Ira langsung setuju. Anandi dan Sanchi membantunya dan dia membuat sari. Alok datang dan kagum dengan kecantikannya. Alok duduk berlutut dan membagikan bunga. Anandi dan Sanchi tersenyum. Alok bilang dia mencintainya lagi.

Jagdish, Ganga dan Nandu pergi makan chaat papdi. Jagdish menatapnya dan Nandu tertawa. Jagdish meminta dia untuk memberinya makan. Ganga hendak memakannya, tapi Pasha datang dan merebut piring dari tangan Gang. Jagdish berpikir dia gila. Nandu berkata bahwa dia mengenalnya dan pergi ke Pasha untuk berbicara dengannya. Nandu bertanya apakah dia menemukan tempat itu. Pasha seit picola talaab. Jagdish mengatakan itu di Udaipur.

Pasha segera melihat orang-orang bodoh itu dan melarikan diri. Jagdish bertanya mengapa dia tiba-tiba pergi. Sementara keluarga Shekhar membuat pelabuhan di kuil. Pendeta meminta Shiva untuk meninggalkan ramuan Havana di vagina Havana. Shiv ragu, tapi Anandi memberi isyarat padanya untuk melakukannya. Pendeta memintanya untuk berdoa kepada Tuhan. Ira berdoa kepada Tuhan bahwa keluarga ini akan melahirkannya dan mendukung Aloka dan anak-anak seperti Shiv dan Sanchi. Pendeta itu berkata bahwa pelabuhan telah berakhir.

Kakek memberi tahu semua orang bahwa mereka menyukai makanannya. Anandi mengatakan dia akan membawa permen. Ira mengatakan dia akan pergi ke panti asuhan dan memberikan permen dan hadiah. Alok berkata dia akan memeriksa mantel musim dingin dan meninggalkannya di Kashmir pada malam hari. Shiv naik jip, mengingat kata-kata Pari dan Ira. Dia merasa tidak nyaman dan menghentikan jip. Dia mengatakan kepada Anandi bahwa itu tidak bisa menghentikannya untuk mengetahui kebenaran. Dia mengatakan bahwa saya tidak berhubungan dengan keluarga Shekhar dan bahwa saya tidak akan melakukan apa-apa selain anak-anaknya. Anandi mengatakan dia merasa sakit. Shiv mengatakan mereka mencari lebih banyak bukti dan memutuskan untuk mencarinya.

Ira membeli permen di toko. Sarla lewat. Seseorang bertanya kepada Sarly apakah dia sudah kembali ke rumah. Sarla mengatakan dia pulang karena dia tidak bisa hidup tanpa anak. Sarla melihatnya dan mengira Ira menanyakan alamat rumahnya. Dia pikir dia tidak bisa berbohong padanya. Sarlu ditabrak truk saat dia buru-buru menyeberang jalan. Ira datang dan melihatnya. Dia meminta pejalan kaki lain untuk membantunya masuk ke dalam mobil. Anandi pergi ke rumah sakit dan bertanya kepada manajer. Tapi dia diberitahu bahwa sipir sedang cuti. Staf rumah sakit mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang melihat catatan itu setelah Anandi melihatnya.

Ira membawa Sarla ke rumah sakit. Sarla mengatakan dia ingin memberitahunya sesuatu yang penting. Ira bilang kamu harus sembuh dulu. Sementara dokter merawatnya, Sarla memberi tahu Ir bahwa dia tahu waktu terakhir telah tiba dan dia ingin mengatakan sesuatu padanya.

Shiv memeriksa catatan itu dan kecewa karena dia tidak melihat apa-apa. Anggota staf lain mulai berkeringat, Shiv curiga dan mengira pekerjaan ini mungkin staf. Dia kebetulan berbicara di kamera CCTV. Shiv bilang kita akan pergi memeriksa gambarnya.

Pasha sedang duduk di bawah pohon, dan tiga penyelundup datang ke jip dan melihatnya. Pasha berlari untuk menyelamatkan hidupnya, tetapi dia dan Pasha bertabrakan dengan sebuah jip. Mereka menelepon bos mereka dan mengatakan bahwa mereka telah membunuhnya. Bos meminta mereka untuk memeriksa apakah dia sudah mati. Jagdish pergi ke suatu tempat dan menemukan Pasha tidak sadarkan diri tapi masih hidup. Dia dibawa ke rumah sakit. Orang-orang bodoh melihat bahwa dia telah mengambil Pasha, dan mereka pikir mereka harus mengambil Pasha.

Sinopsis Balika Vadhu 16 Februari 2022

Jagdish duduk di samping tempat tidur pasha. Ganga berdiri di sana. Pasha sadar kembali. Jagdish mengatakan kepadanya bahwa dia terluka parah tetapi diselamatkan oleh takdir. Dia berkata kau akan segera baik-baik saja dan bertanya bagaimana kecelakaan itu terjadi. Pasha mengingat semuanya tetapi tidak bisa mengatakannya. Ganga bertanya tentang namanya. Jagdish meminta dia untuk memberikan rincian keluarganya sehingga dia bisa memberi tahu mereka. Pasha merasa tidak berdaya.

Sarla mengungkapkan rahasia kepada Ira bahwa dia melahirkan bayi perempuan yang kemudian meninggal. Dia berkata telah berbohong padanya di telepon. Dia berkata Shiv bukan anak kandungmu. Ira terkejut dan hancur. Ira berkata kau bohong. Sarla mengatakan bahwa dia mengatakan yang sebenarnya. Dia berkata dia telah melakukan kesalahan besar dan itulah mengapa dia ingin mengatakan yang sebenarnya untuk memperbaiki kesalahannya. Dokter meminta Sarla untuk tetap diam karena dia tidak sehat.

Sarla mengatakan bahwa dia ingin melepaskan beban hatinya jika tidak, dia tidak akan merasa damai setelah kematian. Dia mengatakan kepada Ira untuk percaya padanya bahwa dia melahirkan bayi yang mati, kecelakaan yang kau alami sebelum melahirkan berdampak pada bayi dan dia meninggal.

Shiv dan Anandi melihat rekaman CCTV. Mereka terkejut melihat Alok menyuap anggota staf rumah sakit dan mengambil halaman register rincian persalinan Ira. Sarla mengatakan dia merasa tidak enak untuknya karena dia telah mengalami dua kali keguguran sebelumnya dan ini adalah ketiga kalinya untuknya. Dia berkata aku senang untukmu saat kau akan melahirkan dan kau melahirkan bayinya tapi bayinya sudah mati, aku merasa tidak enak dan bertanya kepada Dewa mengapa dia memberi bayi yang sehat di satu sisi dan bayi yang mati di sisi lain dalam keluarga yang sama.

Ira bertanya, apa maksudnya. Tapi sebelum Sarla bisa mengungkapkan lebih banyak, Sarla mengambil napas terakhirnya dan meninggal. Dokter berkata dia sudah tidak ada lagi.

Alok memuji Kakek karena mengatur makan siang kerajaan. Kakek berkata Anandi dan Mahi menyewa katering dan dekorator. Alok berkata dia tidak sabar untuk makan. Kakek berkata kau harus menunggu sampai istrimu datang. Alok bertanya-tanya di mana dia. Ira datang dan mengatakan istri apa. Semua orang tegang. Ira masuk ke dalam dan berkata bahwa dirinya adalah wanita gila yang dia bodohi sejak bertahun-tahun. Meenu bertanya, apa maksudnya. Alok berkata aku tidak tahu. Ira berkata aku melahirkan bayi yang sudah mati. Semua orang terkejut.

Alok mengatakan itu omong kosong. Ira mengatakan Sarla menceritakan segalanya sebelum meninggal. Alok berkata dia baik-baik saja saat bertemu dengannya. Ira memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya dan bertanya dari mana Shiv datang dalam hidupnya. Ira menangis dan bertanya mengapa kau bercanda denganku. Meenu menangis dan berkata karena Alok ingin melihatmu hidup, kau mengalami 2 kali keguguran sebelumnya dan Alok tahu kau tidak akan dapat mengatasinya untuk ketiga kalinya karena itulah dia meletakkan Shiv di pangkuanmu.

Ira terkejut dan bertanya, berarti kamu juga mengetahuinya dan diam saja, kau bersamanya, kau mengkhianatiku. Ira bertanya pada Kakek, apakah dia tahu tentang itu. Premkishore menggeleng. Ira bertanya, siapa Shiv dan dari mana dia berasal, siapa orang tuanya. Shiv datang dan berkata bahwa ayahnya bisa menjawab pertanyaan ini dengan lebih baik.

Semua orang tegang dan berlinang air mata. Shiv dan Anandi datang dan Shiv bertanya pada Alok, mengapa dia merobek catatan dari halaman register rumah sakit. Shiv memintanya untuk menceritakan tentang orang tuanya. Shiv bertanya, beri tahu identitasku, apakah aku anak tidak sah, atau ibuku membuangku ke selokan.

Alok menamparnya karena tidak tahan lagi. Alok berkata jangan berani bicara seperti itu untuk ibumu, dia memberikan kehidupan baru untuk Ira. Meenu memintanya untuk berhenti. Alok mengatakan memang benar bahwa Ira melahirkan bayi yang mati dan di sisi lain seorang wanita melahirkan anak laki-laki yang sehat, aku memohon padanya untuk memberikan putranya dan dia setuju. Alok mengatakan pada Shiv untuk tidak berkata lagi bahwa dia tidak sah atau ditemukan di selokan. Alok mengatakan kau adalah putra seorang prajurit dan mengungkapkan bahwa dia adalah putra Anoop dan Meenu. Shiv, Anandi dan semua orang terkejut.

Alok mengatakan Meenu berkorban untuk mereka, dia memberikan bayi pertamanya agar Ira bisa hidup. Ira duduk shock. Meenu bergegas ke dia dan mengatakan Shiv adalah anakmu, aku yang melahirkannya tetapi kau mendidiknya dengan baik. Dia menangis. Alok memberitahu Ira bahwa kau tidak bisa menerimanya setelah kehilangan 2 bayi. Alok berkata dia merasa tidak berdaya hari itu dan menceritakan semuanya dalam kilas balik.

Sinopsis Anandhi Bangkit
Sinopsis Anandhi Bangkit

Alok mengatakan dia tidak berdaya dan kesepian saat itu. Perawat datang dan memberi tahu Alok bahwa Meenu melahirkan bayi yang sehat dan segera dia akan dipindahkan ke kamarnya. Alok sedang menunggu operasi Ira.

Dokter memberi tahu Alok bahwa mereka tidak dapat menyelamatkan bayinya karena dia telah meninggal di dalam rahim itu sendiri. Alok mengingat kata-kata Ira bahwa dia akan mati jika terjadi sesuatu pada bayi dan hancur. Sarla memberitahu Alok bahwa dia tidak tahu ini akan terjadi dan meminta maaf kepada Alok.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Meenu bertanya tentang Ira pada perawat. Perawat memberitahunya bahwa bayinya tidak bisa diselamatkan. Meenu menangis. Perawat memintanya untuk tidak menangis karena itu tidak baik untuk kesehatannya. Meenu menyalahkan dirinya sendiri atas kecelakaan itu. Dia keluar dari ruangan dengan susah payah dan melihat Alok menangis.

Meenu dan Alok menangis dan Meenu memberi tahu Alok bahwa dia ingin berada di sisi Ira. Dia berkata dia ingin menghiburnya. Alok menyarankan padanya untuk memberikan bayi itu kepada Ira dan mengatakan aku tidak menyalahkanmu atas kecelakaan itu tapi kau bisa menyelamatkannya. Meenu terkejut. Alok memohon padanya untuk menyelamatkan Ira. Meenu bertanya, apa yang kau tanyakan. Alok mengatakan maaf karena mengatakan ini.

Meenu mengatakan kepadanya bahwa dia siap memberikan bayi itu kepada Ira karena mereka tidak mampu kehilangan Ira. Dia mencium bayi kecil Shiv dan menyerahkan bayi itu ke Alok dan mengatakan untuk menerimanya demi Ira. Dokter memberi tahu mereka bahwa Ira bisa sadar kapan saja tapi dia terkejut mendengar keputusan Meenu. Dia bertanya, apakah kau bisa hidup tanpa bayinya.

Meenu mengatakan dia memberikan bayi itu kepada kakak perempuannya. Dia telah memenuhi semua tugas dan sekarang giliranku. Dia sudah kehilangan 2 bayi dan kali ini dia tidak bisa mengatasinya. Dia meminta dokter untuk tidak menceritakan apapun padanya. Dokter bertanya, apa yang akan kau katakan ketika dia akan menanyakan bayimu. Meenu menjawab bahwa dia akan memberi tahu Ira bahwa dia melahirkan bayi perempuan yang sudah mati. Alok menangis bersama Meenu. Kilas balik berakhir.

Alok mengatakan dia tidak tahu apakah dia benar atau salah tetapi jika mereka tidak melakukan ini maka Ira tidak bisa diselamatkan. Shiv hancur. Alok mengatakan dia merasa seolah-olah dia mendapatkan napas kembali saat Meenu memberikan bayi itu kepadanya.

Kilas balik di tampilkan. Ira sadar dan menanyakan bayinya. Alok datang dan menjaga bayinya di tempat tidurnya. Ira tersenyum melihat bayi itu. Alok mengucapkan selamat padanya. Meenu melihat dari luar dan menangis.

Ira bertanya tentang persalinan Meenu. Alok mengatakan kepadanya bahwa Meenu melahirkan seorang putri tetapi dia meninggal sebelum kelahirannya. Ira terkejut dan menangis. Dia meminta Alok untuk membawanya ke Meenu. Ira mengatakan Meenu membutuhkannya dan memintanya untuk membawanya ke Meenu. Alok berkata dia akan membawa tandu. Meenu mengingat kejadian baru-baru ini dan menangis. Ira datang ke Meenu dengan tandu. Meenu melihat bayi yang dia berikan kepada Ira.

Ira mengatakan dia bisa merasakan sakitnya karena dia mengalami dua kali keguguran. Dia mengatakan kepadanya bahwa anak laki-laki ini bukan hanya milikku tetapi juga milikmu. Dia memintanya untuk mencintai bayinya seperti dia ingin mencintai anaknya sendiri. Meenu menangis mendengarkan kata-katanya. Ira memintanya untuk menggendong bayinya dan merasakan cinta keibuan. Alok memberikan bayi itu kepada Meenu. Dia memeluknya dan menangis. Kilas balik berakhir.

Kembali ke masa sekarang, Sanchi berpikir Shiv bukan saudaranya sendiri sedangkan Mahi menganggap Shiv adalah saudaranya sendiri. Sanchi memeluk ibunya dan menghiburnya. Shiv hancur oleh kebenaran. Ira mendapat telepon Kalyani.