Lanjutan Sinopsis Balika Vadhu 14 Februari 2022, Anandhi Hari Ini

Lanjutan Sinopsis Balika Vadhu 14 Februari 2022 tayang di ANTV, Sinopsis Anandhi Hari ini serial India hadir setiap hari pukul:13:45WIB. Beginilah kisah di awali dengan :

Sumitra membawa Manu ke rumah sakit. Jagaa dan Ganga membawanya ke ICU untuk perawatan. Sumitra menelepon ke rumah dan menangisi Kaliani. Jagaa keluar dari ICU dan memberi tahu Sumitra bahwa Manu akan segera pulih. Sumitra menyalahkan dirinya sendiri dan mengatakan apa yang akan dia katakan kepada Ganga jika sesuatu terjadi pada Manu.

Ganga mengatakan kamu tidak melakukannya dengan sengaja, sebenarnya kamu menyelamatkan hidupnya. Jaguar mengatakan Ganga benar dan kamu menyelamatkan hidupnya. Sang Gangga menyentuh kakinya dan berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan putranya. Sumitra dan Sungai Gangga berpelukan.

Saat Alok sedang membersihkan laptopnya, Irvati memintanya untuk pergi ke suatu tempat dan mengobrol dengannya. Ark menanyakan alasan perselisihan. Irwati mengatakan dia tidak menyukai keputusan adopsi Shiv dan Anandi. Dia mengatakan mereka masih muda dan bisa memiliki anak sendiri. Alok mengatakan mereka cukup dewasa untuk memastikan anak-anak mereka menjadi orang tua.

Ilwatti mengatakan darah kita adalah milik kita sendiri. Meenu pergi ke kamar Sanchi dan mengatakan bahwa Anandi selalu bisa datang dengan konselor. Sanchi marah dan mengatakan bahwa dia tidak membutuhkan bimbingan. Dia meminta Mino untuk pergi. Anandi datang dengan anggota dewan dan sengaja mendengar diskusi Sanchi dengan Mino. Mino datang dan memberi selamat kepada anggota dewan. Dokter mengatakan bahwa dia akan memulai sesi segera setelah dia tenang. Resep obat untuk Sanchi.

Sinopsis Balika Vadhu
Sinopsis Balika Vadhu

Sumitra menelepon ibu mertua Sugna dan bertanya apakah dia benar-benar menerima anak Sugna, Barun. Ibu mertua Sonya mengatakan bahwa anak-anak tidak membedakan dan tidak mengenal cinta. Dia bilang Varun memanggilku Dadi. Sumitra berterima kasih padanya dan menutup telepon. Manu datang ke Sumitra dari Sungai Gangga dan memanggilnya Ayah. Sumitra tersentuh dan dengan senang hati memeluknya. sungai tertawa

Iravati bertanya pada Shiv dan Anandi. Mino mengatakan mereka sedang menunggu di dalam mobil. Irvati meminta Min dan Arok untuk ikut dengannya, tetapi mereka lebih suka tinggal di rumah. Alok bertanya pada Meena mengapa dia tidak pergi ke rumah sakit dengan Irvati.

Mino mengatakan dia tidak ingin melihat masa lalu dan ingin melupakannya. Alok bilang dia tidak berani pergi. Shiv memberikan pidato di atas panggung di acara rumah sakit. Dokter juga memberikan pidato yang mengatakan dia ingin menghormati karyawan pertama yang hidup 20 tahun. Undang Sarla ke atas panggung. Shibu memberi Sala buket. Dia berterima kasih padanya. Irvati memberi tahu Anandy bahwa dia adalah perawat yang sama yang takut melahirkan.

Iravati datang dan mengucapkan selamat kepada Sarla. Sarla tidak mengenalinya. Iravati mengatakan kamu membantu dokter dengan ujian. Seorang peramal mengatakan bahwa saya adalah seorang peramal Shekhar. Sala kaget. Dia bilang aku tidak bisa melupakanmu, pengirimanmu adalah pekerjaan terakhirku, dan aku tidak punya nyali, aku tidak bisa memberimu kebahagiaan, kamu menginginkan bayi tapi kamu melahirkan anak yang sudah mati.

Iravati terkejut dan mengatakan kamu salah, bayi saya sehat dan hidup, saya tunjukkan anak saya dan Iravati memanggil Shiva. Sala kaget. Iravati memperkenalkan Sarla kepada Shiva dan mengatakan bahwa Anda telah datang ke dunia ini dari tangannya. Sarla memberkati dia, tapi masih kaget.

Ganga mengatakan dia ingin tinggal di rumah dan memenuhi tanggung jawabnya. Sumitra memintanya untuk melupakannya malam sebelumnya. Sumitra mengatakan kepadanya bahwa masalah besar datang dan pergi. Jagdish bilang aku mengatakan hal yang sama. Gangga mengatakan keputusannya untuk bekerja tidak benar meninggalkan Manne di rumah.

Kalyani datang dan memberi tahu kami untuk tidak mempercayai kami. Gangga mengatakan kamu tidak beruntung dalam cintamu. Sumitra mengatakan Manne adalah bagian dari keluarga kami. Kami akan menjaganya. Sumitra mengatakan sungai Gangga tampaknya telah kehilangan kepercayaan pada kita. Ganga mengatakan dia ingin tahu tentang bagaimana dia menjalankan rumah dan bisnisnya. Kalyani memintanya untuk meninggalkan Manu bersama mereka. Kalyani bilang dia beruntung karena Sumitra adalah ibu mertuamu. Tertawa.

Sinopsis Anandhi Bangkit
Sinopsis Anandhi Bangkit

Irwati senang dan mengatakan banyak orang tinggal di sini. Sarla berbicara dengan seorang wanita dan mengatakan kepadanya bahwa dia seharusnya tidak salah. Dia mencoba untuk menghidupkan kembali anak itu tetapi gagal karena anak itu telah meninggal di dalam rahim ibunya.

Sinopsis Anandi mendengarkan semuanya. Wanita bilang kamu bisa salah. Sarla mengetahui tentang suami Iravati, Alok, yang mengatakan bahwa setelah kelahiran Iravati, dia akan memberinya saree monyet. Anandhi terkejut. Sala mengatakan dia tidak melihatnya karena dia tidak memiliki keberanian, saya meninggalkan rumah sakit setelah kecelakaan itu. Wanita itu berkata aku ingat semuanya, seperti yang kamu katakan kamu tidak bisa memberikan kebahagiaan kepada pasien terakhir.

Iravati mengatakan sesuatu yang aneh telah terjadi dan dia bertemu dengan seorang perawat yang membantu melahirkan kekasih sari Varanasi. Dia bertemu dengannya hari ini dan mengatakan namanya adalah Sala. Alok dan Meeno terkejut. Iravati mengatakan bahwa dia juga telah menjanjikan saree Banarasi padanya. Anandi ingat percakapan antara Saala dan wanita itu.

Elafati menghilang setelah melahirkan dan mengatakan bahwa dia bertemu dengannya untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Iravati mengatakan dia disalahpahami ketika dia melahirkan anak yang sudah meninggal. Alok dan Mino terkejut lagi. Alok bilang dia pasti lupa karena usianya. Kakek mengatakan dia tidak tua dan memiliki ingatan yang baik. Mino terlihat tegang.

Perawat menyuntikkan pasien dengan kortison. Sungai Gangga percaya bahwa pasien diabetes dan membutuhkan insulin. Dia menghentikan perawat dan bertanya mengapa dia mendapat suntikan kortison. Dia terkejut. Sungai Gangga mengatakan kepadanya bahwa kortison diberikan kepada pasien dengan arthritis. Perawat mengatakan dia membuat kesalahan.

Sungai Gangga mengatakan pasien bisa mati karena reaksi tersebut. Perawat mengatakan dia tidak melakukannya dengan sengaja dan meminta dia untuk tidak mengeluh tentang dia. Sungai Gangga meminta dia untuk bersumpah bahwa dia tidak akan melakukan kesalahan. Sungai Gangga memintanya untuk mengambil cuti beberapa hari. Terima kasih kepada Sungai Gangga.

Anandi datang ke Shiva dan memberinya teh. Shaw mendekatinya dengan romantis. Anandi mengatakan dia ingin berbicara tentang saudara perempuan Sarla. Apakah Anda ingin memberinya hadiah sebagai lelucon? Anandi mengatakan Sarla berbicara dengan perawat lain dan menceritakan semuanya padanya. Shiva mendengarkannya dan meminta Anandi untuk beristirahat. Shiva mengatakan bahwa dia mengacaukan kedua peristiwa itu. Namun, Anandi tidak bisa mempercayainya.

Sinopsis Balika Vadhu 14 Februari 2022

Alock bangun dari tidur dan melihat Iravati tidur. Dia ingat Meenu, mengatakan dia ingin berbicara dengannya tentang kejadian hari ini, dan memintanya untuk bertemu dengannya sekarang. Ketika Alock runtuh, Mine mengatakan dia tidak berharap rahasianya terungkap di depan mereka. Meenu mengatakan bahwa ketika Sarla mengingat semuanya, dia menjadi takut.

Alok bilang kita harus melakukan sesuatu. Karena jika kebenaran ini menjadi jelas, kita harus membayar banyak. Anandi membuat sandwich untuk Sanchi. Dia mencampur obat dalam sandwich. Irwati mengatakan ini adalah ide yang bagus. Irwati menerimanya dan mengucapkan terima kasih kepada Anandi. Andy mengatakan keluarga itu miliknya dan dia melakukannya untuk dirinya sendiri. Irwati mengatakan kamu melakukan pekerjaanmu sementara kami tidak dapat melakukan pekerjaan kami.

Kaliani berbicara dengan Mano. Ganga datang dan Manu memanggil ibunya. Ganga mengejar Manu dan jatuh saat berlari, melukai perutnya. Kaliani dan Jagaa bersikeras mereka harus diuji di rumah sakit. Ganga mengatakan dia baik-baik saja dan dia telah berubah.

Santi sedang mencari kunci mobil. Ketika saya bertanya kepada ibu baptis saya, Santi mengatakan dia pergi ke rumah Anquetta dan kembali ketika dia mau. Iravati memintanya untuk berhenti dan mengatakan bahwa dia akan mengirim pengemudi bersamanya. Santi menolak dan berdiri. Iravati bertanya-tanya apa yang terjadi pada Sanchi. Alok mengatakan jika kita ingin mendapatkan kembali sanchi lama kita, kita harus bersabar.

Seorang wanita menangis di rumah sakit. Ketika Anandi bertanya padanya, dia mengatakan anak itu tidak dalam kondisi baik. Suaminya mengatakan rumah sakit menolak untuk merawat anak itu. Anandi meminta dia untuk pergi bersamanya.

Anandi bertanya pada perawat mengapa rumah sakit menolak untuk merawat anak ini. Perawat menjawab bahwa dokter bertengkar dengannya. Anandi mengatakan, tidak bisakah kamu meninggalkan bayi dalam kondisi ini? Perawat bertanya siapa Anda untuk membantu mereka. Anandy mengatakan dia adalah warga negara India. Dokter akan datang dan menanyakan apa yang terjadi. Anandy mengatakan kemarin kamu berbicara tentang anak-anak di sebuah acara, dan hari ini kamu menolak untuk menghadapinya. Dokter mengatakan dia tidak menerimanya karena dia tidak memiliki surat pembebasan.

Anandy mengatakan dia mengeluarkan pesan itu dan meminta dokter untuk merawat anaknya. Dia menanyakan namanya kepada dokter. Anand mengatakan dia adalah Anand Sugar. Dokter mengenalnya dan mengatakan bahwa dia akan menangani kasus ini secara langsung dan berjanji tidak akan terjadi apa-apa di masa depan. Orang tua bayi berterima kasih kepada Andy atas bantuan tepat waktu mereka. Anandi bilang dia sedang mengerjakan pekerjaan rumahnya dan anakmu baik-baik saja. Dia memberikan nomor fasilitasnya dan menyuruhnya meneleponnya jika perlu.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Anandi mengingat kata-kata Sarla bahwa Iravati telah melahirkan seorang anak yang mati. Dia mengatakan kepada perawat bahwa dia ingin melihat akta kelahirannya jika dia berusia di atas 30 tahun. Perawat memintanya untuk mengisi formulir. Dokter bilang kita bisa melihatmu hari ini.

Anandi mengusulkan suara terima kasih. Sumitra bermain dengan Manu. Kalyani bercanda mengatakan dia berlatih dengan baik. Permata merawat bayi Anda. Mannu melempar bola ke dalam vas dan istirahat. Kalyani dan Sumitra tidak memarahinya. Kariyani mengatakan dia sudah lama tidak ada, itulah sebabnya dia sangat buruk. Sumitra mengatakan dia akan tinggal di sini selamanya dan meminta untuk tidak menyakitinya. Dia tersenyum ketika dia melihat Manne.

Anandy menanyakan tentang pemenjaraan Iravati pada tahun 1982. Petugas memeriksa catatan dan memberinya file yang relevan untuk dibaca. Anandi terkejut saat membaca bahwa anak itu lahir sebagai perempuan. Dia menyimpulkan bahwa anak itu lahir dan mati. Dia ingat kata-kata Sarla dan mengira dia mengatakan yang sebenarnya. Anandi percaya bahwa Shiv tidak dilahirkan dan kemudian diadopsi oleh Iravati, orang tuanya mengetahui adopsi Shiv.

Dia bertanya apakah Shiv tahu atau tidak. Permakishour membaca koran dan mengatakan tim kriket telah kalah lagi. Aluk sering mengecek jam tangannya. Kakek bertanya apakah ada yang ingin datang. Alok menjawab tidak, di luar gelap dan aku melihat jam. Menurut Premkishore, matahari terbenam terjadi di awal musim dingin.

Mino juga melihat jam tangannya. Alok mengangkat telepon karena itu milik Sarla. Dia memanggil Ira dan mengatakan perawat Sarla ada di telepon. Iravati mulai berbicara dan bertanya bagaimana kabarmu. Sarla mengatakan dia telah membuat kesalahan besar dan meminta kesalahannya diperbaiki. Sarla bilang dia ingat punya bayi yang sehat. Dia meminta maaf atas apa yang dia katakan. Shiv dan Andy datang dan mendengar semuanya.

Irvati memutus telepon dan memberi tahu Alok bahwa Sarla telah meminta maaf dan menerima bahwa dia telah melahirkan bayi laki-laki yang sehat. Dia mengatakan bahwa Shiva ternyata adalah anakku. Shiva, tentu saja, kata ibunya. Andy telah kehilangan catatan rumah sakitnya. Arafati bertanya padanya apakah dia cemburu karena Shiva berpikir aku lebih penting darimu? Anandi mengatakan dia sedang berpikir tentang makan malam. Irwati mengatakan makanannya sudah siap. Anandi memasuki dapur dan bertanya-tanya mengapa Sarla berbohong kepada Iravati.

Jagdish bertanya pada Ganga kapan Sheetal akan kembali. Ganga mengatakan dia akan kembali dalam 4-5 hari. Jagdish mengatakan semua perawat merawat anak-anaknya dan bergegas pulang saat shift selesai. Ganga menyarankan untuk membuka kamar bayi di rumah sakit sehingga semua perawat dapat bekerja siang dan malam. Jagaa setuju dan mengatakan Blavadi harus menjauh dari rumah sakit agar anak-anak tidak terinfeksi. Ganga berbicara tentang Manu. Jagaa menatapnya dan berkata kamu seperti Anand dan terus memujinya. Jagaa bangkit dan ingat bahwa Gori mengatakan bahwa dia merindukan Anandi dalam segala hal.

Jagaa mengatakan pada Ganga bahwa dia menyesal membandingkan dirinya dengan Anandi. Ganga mengatakan dia tidak sakit dan senang datang ke dalam hidupnya. Jaga bilang dia beruntung. Dia bilang kita akan berbagi ide dengan semuanya. Ganga senang dan akan memeluk Jaga. Dia mendengar suara anak itu dan tertawa.

Anandy berpikir dia tidak percaya apa yang dia lihat di catatan rumah sakit. Dia memutuskan untuk melupakan dia, melihatnya sebagai mimpi buruk dan mencari kekuatan Tuhan Dia mengatakan kebenaran tidak berubah, tapi itu juga benar bahwa Shiv adalah suaminya, hidupnya dan segala sesuatu yang lain. Dia pikir dia tidak bisa salah dan perlu menyembunyikannya darinya. Shibu datang dan mematikan gas saat susu mendidih. Anandi mengatakan bahwa dia sedang memikirkan Iravati dan Mino.

Shiv mengatakan bahwa dia datang untuk memberi tahu ibu dan ayahnya bahwa ulang tahun mereka minggu depan. Dia berpikir tentang apa yang harus diberikan untuk ulang tahun pernikahan mereka. Anandi mengusulkan untuk pergi berlibur di pegunungan. Shiva mengatakan dia akan berhati-hati dan meminta untuk tidak memberi tahu siapa pun. Dia pergi. Anandy berpikir Shaw mencintai orang tuanya lebih dari Tuhan dan lebih berharga baginya, tapi bagaimana jika Shaw tahu dia adalah anak orang lain?

Anandy mendekati Mino dan meletakkan pakaian pertunjukan di tempat tidur. Mino memintanya untuk berbagi kekhawatirannya. Anandi pergi ke Rumah Sakit Durga Doi hari ini dan menceritakan semua yang ada dalam ingatannya. Anandi mengatakan dia tidak mengerti bagaimana mempercayai kata-kata Sarla atau catatan rumah sakit. Meenu marah dan bertanya mengapa dia pergi ke sana untuk bertanya. Anandi meminta dia untuk pergi ke sana untuk melakukan pekerjaan lain. Dia terkejut dengan kata-kata Sarla dan mengatakan dia tidak bisa menghentikannya.

Meenu marah karena Sanchi sudah dalam masalah. Dia mengatakan mungkin ada kesalahan dalam catatan rumah sakit. Kami berada di sana ketika Shiva lahir. Anandi menjadi gelisah setelah mendengar kata-kata Sara. Meenu dengan tegas mengatakan padanya untuk menjauh dari hal-hal yang dapat menyebabkan ketegangan dan masalah keluarga. Anandi minta diri dan pergi.

Meenu berbicara dengan marah dan mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia menyesal. Dia mengatakan bahwa dia tidak punya pilihan lain. Mereka mengatakan bahwa api yang menghancurkan kebahagiaan rumah ini tersembunyi di dalam pasir.