Sinopsis Balika Vadhu 8 Februari 2022, Anandhi Hari Ini

Lanjutan Sinopsis Balika Vadhu 8 Februari 2022 tayang di ANTV serial Balika Vadhu tayang setiap hari pukul:13:45WIB. Beginilah kisah Sinopsis Anandhi Hari ini di awali dengan :

Jagdish ada di kuil. Saya bertanya mengapa tidak peduli jalan apa yang saya ambil dan membuat semua orang merasa baik, saya selalu berakhir dalam situasi di mana semua orang berpikir saya tidak, dapatkah saya lari dan putus dengan seseorang sanchi yang dapat saya cocokkan? Ia tahu bahwa mereka hanya sakit dan sedih.

Val berbicara dengan staf rumah sakit tentang memberi Ganga shift malam. Dia mengatakan akan membantu untuk memahami bahwa rumah sakit bekerja dengan baik dan membantu perawat yang saat ini bekerja karena mereka malas. Bal juga memberi tahu Ganga bahwa dia punya anak, jadi akan menyenangkan bisa bersama bayinya di siang hari. Pria itu setuju dan mengatur shift malam Ganga, yang menarik minat Bal.

Anandi bermaksud untuk mengajari Shiv segalanya. Saya berkata pada diri sendiri, saya harus berhati-hati dan tidak berbicara tentang sungai. Shiv ada di kamarnya. Anandi datang kepadanya dan berkata, saya ingin berbicara dengan Anda. Shiv mulai romantis. Anandi mengatakan dia ingin menceritakan sebuah kisah penting. Shiv mengatakan tidak ada yang lebih penting dari cinta kita. Anandi mengajukan keluhan. Shiv bertanya padanya apa itu. Alarm berbunyi. Anandi mengatakan dia akan datang.

Sinopsis Balika Vadhu
Sinopsis Balika Vadhu

Jagdish tiba di rumah Shiv. Premkishore membuka pintu dan menyukai kejutan Jagdish. Anandi datang ke sana dan terkejut melihat Jagdish, tapi dia meminta Jagdish untuk memberinya kesempatan untuk berbicara dengan Shiv. Premkishore memanggil semua orang. Iravati, Alok, Meenu ada di sana. Anandhi di tempat.

Shiv dan Mahi pergi bersama Anandi. Premkishore menggoda Jagdish untuk kejutannya, tapi Sanchi baru saja keluar. Jika aku memberitahumu sebelumnya, aku akan mengusir Sanchi. Jagdish tampaknya dalam kondisi yang sangat serius. Iravati meminta Premkishore untuk tidak melecehkan Jagdish.

Alok bertanya pada Jagdish apakah dia akan datang bekerja. Jaya berkata, “Sebelum saya mengatakan apa-apa, saya ingin meminta maaf terlebih dahulu, jadi saya tidak akan memberi Anda kesempatan untuk meminta maaf, jadi tolong maafkan saya.” Jagdish mulai mengatakan bahwa Sanchi adalah gadis yang sangat cantik beberapa bulan yang lalu. Dia melakukan yang terbaik untuk mengubah dirinya sehingga dia bisa berada di keluarga kami.

Jagdish menambahkan Sanchi pertama yang dilihatnya. Sanchi hari ini adalah perbedaan besar antara keduanya. Perbedaannya lebih baik, lebih baik, lebih dewasa dan lebih bertanggung jawab dari sebelumnya. Kami mencoba untuk hidup seperti Sanchi, tetapi setiap kali kami menyentuh, hasilnya adalah Sanchi dan saya sangat berbeda sehingga kami tidak bisa setuju. Semua orang tercengang dan takjub.

Iravati bertanya pada Jagdish apa maksudnya. Apakah ada masalah dengan Sanchi? “Aku tidak mengatakan itu, aku mengatakan Sanchi atau Nana tidak akan bahagia setelah menikah, dan keluarga mereka tidak akan bahagia,” kata Jagdish. Semua orang tercengang sekarang. Jagdish melanjutkan, aku tahu tidak akan mudah bagi kalian semua untuk mendengar atau memberitahuku. Tapi itu benar. Sanchi dan saya sangat berbeda dan tidak memiliki kesamaan.

Jagdish berdiri dan berkata kontes ini tidak akan baik untuk siapapun, aku, Sanchi dan dua keluarga. Saya pikir saya tidak akan memiliki Sanchi. Wajah Shekhar terkejut dan sedikit marah.

Anandhi melihat hatinya. Jagdish menatap Anandhi. Mengapa Anandi membuatnya begitu menyakitkan dalam pikirannya bahwa Sanchi tidak jatuh di mata semua orang, dan apa yang Anda lakukan? Jagdish dengan marah melambai pada Anandi.

Shiv mengunjungi Jagdish secara langsung dan meminta dia untuk memahami perasaan keluarganya. Saya tidak akan mengganggu Anda, tetapi Anda akan menemukan bahwa semua ini akan sulit bagi saya untuk melihat dan dilahirkan sebagai saudara dan anak.

Shiv menambahkan bahwa hubungan ini bukan tentang membuat atau menghancurkan jalan ini, jadi Anda harus duduk, bersabar dan menemukan cara sebelum melanjutkan percakapan ini. Jagdish mengatakan bahwa dia menghargai Shiv karena telah memahamiku. Anda ingin berbicara dengan saya dengan tenang, tetapi tidak peduli seberapa banyak Anda berbicara, Anda tidak dapat menemukan cara lain untuk menyelamatkan saudara perempuan Anda dari penderitaan. Kami sekarang memasuki hubungan ini. Saya bisa melihat dengan jelas bahwa dia tidak bisa pergi. Maka rasa sakit itu akan membuat keluargamu tidak mampu dan aku tidak bisa. Shiv marah pada Jagdish, dan satu-satunya orang lain adalah Anandi yang menangis.

Sinopsis Balika Vadhu 8 Februari 2022

Sumitra menerima panggilan telepon dari Iravati dan mengeluh kepada keluarganya tentang Baby. Dia menuduh Ganga melakukan ini. Bhairon mengatakan kamu tidak boleh memarahi siapa pun sebelum berbicara dengan Jagdish. Sumitra mengatakan mengapa saya tidak menyalahkannya, saya tahu dia melakukannya.

Kalyani bisa mengerti kemarahanmu padanya, tapi jangan menangis dan berteriak saat dia pulang. Jangan katakan apapun padanya. Bhairon dan aku akan mengurusnya. Jika kita ingin mengetahui apa isi hatinya, kita harus bersabar. Sumitra bilang itu bagus. Saya tidak akan mengatakan apa-apa. Jika dia telah memecahkan masalah ini sebelumnya, kita tidak akan melihatnya hari ini. Sumitra berlari ke kamarnya.

Ketika Kanga tiba di rumah sakit, dia bertanya kepada dokter apakah dia tidak memberitahunya tentang shift malam dan menyelesaikan pekerjaannya di pagi hari. Bal menyembunyikan dan menonton. Perawat mengatakan saya tidak membuat janji malam ini. Anda harus berbicara dengan bos, Anda baru dan Anda harus melakukan semua pekerjaan yang diberikan kepada Anda. Perawat juga memberitahu dia bagaimana memperlakukan pasien jika dia tidak belajar bahasa.

Dia mengatakan tidak ada masalah dengan Kanga merawat anak-anak gereja hari ini. Perawat mengatakan dia sekarang bekerja shift malam. Ini terjadi ketika Anda melakukan dua peran keperawatan. Lakukan bagianmu sekarang. Bal tersenyum saat dia pergi. Ganga merawat seorang anak laki-laki. Bal datang, mengumumkan situasinya dan memperkenalkannya. Matanya yang kotor tertuju padanya saat mereka naik.

Ganga pergi ke rumah sakit dan bertanya dimana pasiennya. Bal membiarkan dia masuk dan menutup pintu. Ganga berbalik dan berkata tidak ada orang di sana. Dia terkejut melihat Bal mengunci pintu. Bal bilang kamu di sini, semoga berhasil. Ganga menjatuhkan kotak itu dari tangannya yang terkejut. Nyanyikan kaki. Ganga melihat tempat tidur didekorasi sebagai malam bulan madu. Bal mengatakan pada Ganga bahwa dia melakukan segalanya dengan gaya. Dia mulai membuka kancing kemejanya.

Ganga memperingatkan dia untuk tidak mendekat. Kaki mencoba memeluknya. Ganga mencoba melarikan diri, tapi kakinya menghalangi pintu. anjing juga menangis. Kaki berkata sayang untuk membuang energi mencoba berlari, tapi saat pertama kali melihatmu, kupikir burung itu telah bergabung dengan kaki. Dia menariknya dan mencoba menyakitinya. Ganga mendorongnya pergi dan lari, tapi dia menghalangi jalannya lagi. Ganga meminta bantuan. Kedua kaki mulai bernyanyi lagi. Sungai itu menangis lagi.

Bal mencoba menangkapnya lagi, tapi dia kabur dan bersembunyi. kaki memanggilnya Dia bilang Bal akan, jadi itu akan membuatmu berpikir kamu datang ke Bal dan lagi. Lampu padam dan Bal melihat Ganga. Dia menangkapnya dan aku menangkapmu. Ganga meminta dia untuk membiarkan dia pergi.

Bal menidurkannya dan mengusirnya. Dia mencoba mendekat, tapi Ganga menggunakan mangkuk itu dan memukul kepalanya. Bola jatuh. Ganga berlari keluar dan menutup pintu. Dia berteriak pada dokter.

Ganga menghindari banyak dukungan dan bergabung dengan staf rumah sakit untuk mendukungnya melawan Bal tetapi Bal memojokkan Ganga. Bal memanggil apoteker dengan nama dan mereka memanggilnya. Pria itu berkata Ganga menjual obat kepadanya, mengklaim itu adalah obat yang ditinggalkan oleh pasien. Ganga terkejut bahwa dia tidak mengenalnya. Dia bilang dia dan Bale tinggal bersama. Para Orang Suci memberi tahu mereka bahwa mereka akan pergi dan memutuskan apa yang harus dilakukan. Secara lahiriah, Bal mencoba untuk kembali sehingga dia bisa menyalahkan Ganga. Putra tertua dari gereja tinggi Sungai Gangga.

Di dalam, salah satu penjaga membela Ganga dan tidak berpikir dia berbohong. Tidak ada wanita yang pernah berpikir seperti itu. “Lebih penting untuk melindungi rumah sakit sekarang.” “Apa yang akan terjadi pada rumah sakit ini jika kita mengetahui bahwa ada pelecehan di rumah sakitnya?” Dia bertanya apakah dia ingin kehilangan pekerjaannya sebagai perawat. Penjaga sekarang diam.

Polisi tiba di tempat. The Guardians menyanyikan ulang Ganga and Bal. Para penjaga mengatakan mereka akan menangkap Ganga ketika mereka tiba bahwa mereka telah melakukan kejahatan untuk memberi pelajaran kepada perampok rumah sakit. Gangaa terkejut. Terima kasih telah melupakan. Tidak adil untuk air yang buruk. Pihak berwenang memerintahkan polisi untuk membawa mereka ke sungai. Polisi menangkap Ganga. Ketika mereka membawanya keluar, Val melambai dan menciumnya di udara. Ganga marah tapi tidak bisa berbuat apa-apa.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Seorang anak gereja yang tinggi datang ke kantor polisi dan berkata dia tidak bisa menangkap seorang wanita di malam hari. Inspektur berkata bahwa dia sekarang akan memberi tahu saya apa yang harus dilakukan, dan saya mendapat izin dari departemen yang lebih tinggi, dan ada juga seorang polisi wanita di sini. Dia pencuri. Orang tua di gereja mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mencuri apa pun. Para peneliti mengatakan tidak ada tindakan yang akan diambil. Investigasi sedang berlangsung dan pengadilan akan memutuskan. Para pemuda dari gereja tua pergi ke sungai dan mengajar mereka untuk menjadi kuat karena Tuhan ada di sana.

Jagdish pulang. Sumitra mulai mengejarnya. Kalyani bertanya apa yang terjadi segera. Jagdish mencoba untuk berbicara dengan mereka, tapi telepon berdering dan Dr. Ravi. Dia mengatakan pada Jagdish bahwa polisi telah menangkap Ganga. Sekarang Jagdish memberitahu keluarganya bahwa dia akan menceritakan semuanya nanti, tapi sekarang dia harus membantu Ganga. Sumitra meraih tangannya dan berkata kamu tidak akan pergi.

Sumitra menghentikan Jagdish dan bertanya mengapa dia terkejut. Apa jaminan bahwa tuduhan terhadap Ganga bukanlah kejahatan? Jagdish berteriak bahwa dia bukan pencuri, lalu berkata dengan manis bahwa dia terlihat tak berdaya. Anda perlu meminta bantuan. Sumitra berteriak bahwa dia tidak memiliki tanggung jawab untuknya dalam hidup. Ganga akan melayani seperti sebelumnya.

Bangkit
Bangkit

Jaya mengatakan itu bukan salahnya dan dia tidak mengambil tindakan sekarang, jadi dia harus mempercayainya. Jagdish mengatakan kamu harus pergi ke Ganga dan kamu harus pergi ke sana. Sumitra memblokirnya lagi, memegang tangannya. Sumitra mengatakan pasti Ganga yang merusak permainan Jagdish. Jagdish terkejut melihat reaksi Sumitra dan mengatakan dia tidak bisa mengerti Ganga dan Jagdish pergi. Sumitra terkejut.

Di Penjara Mangalore, Ganga berteriak bahwa itu bukan kejahatan. Polisi mengancam akan mengakuinya. Ganga mengatakan Bal menuduhnya. Polisi itu mengatakan dia akan mempercayainya. Ganga mengatakan dia hamil. Polisi melakukannya. Ganga mengatakan dia mengatakan yang sebenarnya tentang “janji” putranya dan ibunya tidak akan berbohong.

Sanchi pulang. Semua orang sedikit khawatir. Sanchi mulai menanyakan betapa menyenangkan pestanya. Melihat semua orang ketakutan, dia bertanya kepada mereka. Iravati mengatakan Jagdish ada di sana tadi malam, tapi Iravati tidak menyelesaikan kalimatnya dan memeluk Sanchi. Sanchi khawatir terjadi sesuatu di rumah Xayah.

Shiv mengatakan tidak ada yang terjadi, tapi Jagy putus denganmu dan tidak ingin menikahimu. Sanchi terkejut. Sanchi tidak percaya padanya dan memberitahu Shiv bahwa itu adalah lelucon yang buruk. Shiv bilang dia melanggar perjodohan, jangan bercanda. Sanchi terkejut dan mengatakan kepadanya bahwa Jagdish tidak bisa melakukan ini.

Sumitra sangat khawatir tentang bagaimana Jagdish merusak tempat ini. Bhairon mencoba membuatnya tinggi, tetapi tidak berhasil. Sumitra melanjutkan frustrasinya dengan Jagdish dan memarahi Ganga. Bhairon mencoba meyakinkannya bahwa dia sekarang mempercayai Jagdish. Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak punya waktu untuk pergi ke Kesar Bagh, tetapi dia pergi ke sana. Pasti ada alasan mengapa dia tidak tahu mereka harus bersabar, karena dia sudah ada di sana.

Sanchi memiliki kilas balik ke Jagdish. Iravati mencoba menyeretnya keluar. Sanchi tersenyum canggung. Dia masih tidak percaya dan mengatakan dia akan memperbaiki kesalahpahaman. Dia mencoba menelepon Jagdish, tetapi teleponnya tidak berfungsi. Dia mengambil keputusan dan menunjukkan bagaimana teleponnya mati. Iravati mencoba lagi dan mengatakan dia melanggar perjodohan. Sanchi berpikir lagi dan mulai melempar barang.

Semua orang menghentikannya. Sanchi mulai mengeluh tentang alasannya. Shiv mencoba membuatnya tetap tinggi dengan mengajarinya Jagdish untuk menghindari masalah di masa depan. Namun, Sanchi masih menyela dan berteriak bahwa dia mengakui cintanya dan betapa dia mencintainya. Iravati mencoba untuk tetap tinggi, tapi Sanchi masih yakin dia harus membelinya. Dia tidak bisa meninggalkannya seperti ini. semua pihak.

Anandi memberitahu semua orang bahwa semua orang menyalahkan Jagdish tanpa mengetahui kebenarannya. Sanchi berteriak bahwa Anandi harus mengisi hati Jagdish dengan racun untuknya.

Anandi mengatakan dia dan Jagdish mendengar segala sesuatu yang berhubungan dengan Sanchi dengan teman-temannya di restoran. Mendengar ini, keluarga Shekar menatap Sanchi dengan marah. Sanchi ditangkap dalam kemarahan mereka, tidak tahu harus berkata apa sekarang. Sanchi mulai bermain. Ya. Saya mengatakan semua itu. Keluarga Shekhar sekarang bahkan marah pada Sanchi.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *