Sinopsis Balika Vadhu 7 Februari 2022, Anandhi Hari Ini

Lanjutan Sinopsis Balika Vadhu 7 Februari 2022 tayang di ANTV serial Balika Vadhu tayang setiap hari pukul:13:45WIB. Beginilah kisah Sinopsis Anandhi Hari ini di awali dengan :

Anandi menyeringai dan berdiri di kursi. Sakit kepalanya jatuh dan Anandi kehilangan keseimbangan, tapi Shiv menyelamatkannya dari jatuh. Keduanya saling memandang. Pada saat itu, Premkishore menyisipkan mawar di antara mereka, dan mereka berdua sangat malu. Iravati dan Meena sampai di sana. Premkishore mengatakan Iravati dan Meena tidak memakai tutup kepala.

Anandi mengatakan itu sudah menjadi kebiasaannya sejak kecil. Premkishore meminta perubahan kebiasaan karena dia tidak setua dia. Semuanya tertawa. Anandi ragu, tapi mengatakan dia akan mencoba, tapi hanya di dalam rumah dia akan menutupi kepalanya di luar. Semua orang tersenyum. Premkishore memerintahkan Shiva untuk menaruh bunga mawar di rambut Anandi. Shiv ragu-ragu untuk memasukkannya ke dalam kepalanya.

Jagdish sibuk di rumah sakit. Kemudian Saanchi memanggilnya. Dalam percakapan tersebut, Jagdish menyarankan agar dia bekerja, bahkan memperkenalkannya untuk melanjutkan pekerjaannya setelah pernikahan. Saanchi mengatakan dia sudah berencana untuk bergabung dengan rumah sakitnya sebagai manajer umum. Jagdish terkejut dan berpikir bahwa Saanchi tidak memiliki cinta dan perhatian di hatinya sehingga dia harus tetap sabar di sini, dan dia berpikir bahwa Gangga juga akan mendapatkan pekerjaan di rumah sakit.

Bangkit
Bangkit co id

Jagdish kembali ke masa lalu, di mana ia memberitahu Sumitra bahwa Ganga akan bekerja di rumah sakit, dan Jagdish juga ingat bahwa Anandi menyuruhnya untuk menjauh dari Ganga. Kemudian dia memutuskan bahwa Ganga tidak akan melakukan pekerjaan apa pun di sini, tetapi akan melakukan segalanya untuk mendapatkan pekerjaan yang baik. Dia memutuskan untuk meminta bantuan temannya Umesh.

Balachndran pergi ke rumah Gangga dan memintanya untuk pindah ke Rajasthan dan menawarinya pekerjaan di rumah sakit tempat dia bekerja. Tapi Ganga mengatakan itu tidak perlu lagi karena dia hanya menunggu kursus selesai agar dia bisa kembali ke jabatannya. Balachandran tetap ada. Ghanshyam senang melihat pekerjaan Sungai Gangga. Ganga menjawab bahwa dia hanya ingin kembali ke Jaitsar dan ruang staf di belakang rumah sakit, yang sekarang menjadi dunianya.

Jagdish kemudian menelepon dan meminta sertifikat dan dokumennya untuk dikirim. Ganga berpikir bahwa dia memarahinya, meskipun dia memberinya pekerjaan di rumah sakitnya, dia menjawab bahwa dia juga menginginkan foto dan lamarannya. Jawaban Jagy tidak perlu karena itu adalah rumah sakit teman dekatnya tempat dia akan bekerja. Ganga tertegun dan tenggelam ke kursi. Namun ia berhasil mengendalikan dirinya. Ganga masih menangis dan menjawab bahwa dia punya pekerjaan di sini.

Jagdish bingung dan bertanya bagaimana cara kerjanya untuk saat ini. Ganga mengatakan dia berada di puncak tangga lagu dan mendapat wawancara kerja di perguruan tinggi. Jagdish menutup telepon dan berkata dia akan bicara nanti. Ganga menangis dan marah pada dirinya sendiri memikirkan mimpi bahwa dia akan dapat kembali ke Jaitsar. Mannu datang dan menyeka air matanya. Ganga meminta maaf kepada Maanu karena tidak membawanya ke Jaitsar lagi. Dia berjanji pada Mannu bahwa dia akan membesarkannya menjadi pria atau dokter yang baik.

Jagdish sedih, dia pikir waktu dan jarak mengubah orang, dan sekarang Ganga tidak membutuhkannya lagi. Sumitra menerima telepon dari Iravati bahwa tanggal pernikahan yang diusulkan saat itu adalah 27 dan waktunya kurang dari sebulan. Dia memberi tahu Kalyani bahwa setelah ini tidak ada tanggal untuk menunggu 6 bulan dan 6 bulan lagi.

Sinopsis Balika Vadhu
Sinopsis Balika Vadhu

Ganga pergi ke Rumah Sakit Ball dan bertanya kepadanya tentang pekerjaan. Ball menjawab bahwa dia sedikit terlambat, berbicara dengan perawat, dan bahwa dia mungkin akan mendapatkan pekerjaan itu.

Anandi melihat laporan pelecehan terhadap seorang wanita. Shiv pergi ke sana. Dia bertanya apa yang terjadi. Anandi dan Shiv mendiskusikan masalah ini dan betapa tidak amannya wanita saat ini. Shiv berkata kami memasang poster di banyak tempat sehingga gadis-gadis itu tahu apa yang harus dibawa ketika mereka keluar. Anandi mengatakan, tapi tidak harus perempuan harus membawa senjata untuk melindungi diri. Shiv setuju. Dia juga ingat bagaimana Jagdish menyelamatkan Saanchi.

Shiv dan Anandi berada di perguruan tinggi untuk sebuah lokakarya. Pertama, Anandi memberikan kuliah tentang bagaimana ketakutan perempuan ketika keluar untuk melakukan penculikan, pemerkosaan, dan sebagainya setiap hari. Dan mereka harus menghentikannya, karena itu akan mempengaruhi pikiran mereka dalam jangka panjang.

Ball membawa Gang ke direktur rumah sakit. Koki mengambil alih wawancara dari Sungai Gangga. Dia bertanya apakah dia bisa berbicara bahasa Inggris. Ganga mengatakan ya, Pak, tapi saya tidak baik. Percakapan berlanjut. Kemudian kepala desa menyuruhnya menunggu di luar dan dia akan memberitahunya. Setelah meninggalkan Gangga, Bal memiliki mata kotor padanya.

Bola sudah keluar. Ganga bertanya kepadanya apa yang terjadi. Ball menyerahkan amplop itu dan menatap Sungai Gangga saat dia membukanya. Ganga tersenyum saat dia membukanya ketika dia mendapatkan pekerjaan itu. Ball meletakkan tangannya di bahu Ganga dan berkata kamu bisa mendapatkannya. Ganga melihat dari balik bahunya. Ball pergi dan berkata saat dia memberi tahu bos tentang putra Ganga dan Ghanshyama, lalu sebuah wawancara berlangsung dan dia mendapat pekerjaan.

Ganga bertanya apakah perawat lain kehilangan pekerjaannya karena dia. Saat mereka berbicara, seorang pejabat distrik memandangnya. Bola berkata tidak. Ganga tidak tahu bagaimana harus berterima kasih padanya. Menurut Bala, ini tidak perlu… tugas saya adalah membantu orang lain. Dia memintanya untuk tiba tepat jam 8 besok. Dia mengambil gambar untuk mendapatkan ID. Dia menyentuh dan melihat gambar itu dan berkata sangat bagus. Petugas datang dan mengatakan sesuatu tentang persediaan departemen, yang mungkin mengatakan itu adalah pekerjaan orang lain. Ball marah dan pergi.

Petugas distrik mencoba memperingatkan Sungai Gangga tentang Bal, tetapi tidak mendengarkan dan mengatakan bahwa dia tidak bekerja untuk Bal, tetapi ditangkap untuk wawancara dan setelah kepala suku melihat sertifikatnya. Dia pergi.

Sinopsis Balika Vadhu 7 Februari 2022

Kedua kaki dengan penuh semangat menunggu ganja. Dia bertanya-tanya mengapa dia tidak datang menemuinya dengan seragam perawat. Kaki tidak bisa membantu menatapnya dengan mulut terbuka. Ini memberitahunya bahwa Andalah yang cocok dengan kemeja itu. ganga bertanya ke mana harus pergi. Bal membawanya ke staf dan meminta sesuatu dalam bahasa Kannada. Ganga ingat kata-kata Jagdish mengatakan kepadanya dan mengatakan kepada staf bahwa dia tidak tahu Kannada dari Kannada. Kedua kaki sangat senang. Staf kemudian menanyakan dari desa mana dia berasal. Ganga mengacu pada Jaitsar. Ganga mendapat pekerjaan sebagai babysitter. Staf bertanya apakah saya bisa melakukannya. Bal kesal dan mengatakan dia dan akan. Staf mengatakan sesuatu dalam bahasa Kannada.

Bal kemudian memberitahu Ganga untuk memberitahu dia apa yang dia inginkan dan pergi. Dia meletakkan tangannya di bahunya lagi dan pergi. Ganga mendapatkan ID-nya dan sangat senang. Sekarang dia telah dirujuk ke pusat. Dua kaki bersembunyi di sana, tersenyum.

Dr Ravi memanggil Jagdish dan bertanya mengapa dia membawa Ganga ke Rumah Sakit Bal. Jagdish bilang aku tidak membantunya, aku mendapat pekerjaan pewawancara di perguruan tinggi. Tidak, Ravi diwawancarai kemarin. Jagdish mengingat percakapannya dengan Ganga dan bertanya apakah itu benar. Ravi menunjukkan .. kontraknya juga. Jagdish terkejut dan berkata dia akan berbicara dengan Ganga.

Setelah panggilan, Jagdish berpikir untuk dirinya sendiri. Ganga berbohong padaku tentang wawancara kuliahku, tapi kenapa dia berbohong padaku? Sungguh menyedihkan apa yang saya katakan tentang bekerja di Jaipur daripada di Jaitsar. Kalau tidak, mustahil membayangkan tinggal di Mangalore.

Ganga bekerja di gereja. Ada kaki yang datang. Ganga membawakannya kabar baik. Seorang pemimpin mencintai pekerjaannya dan membiarkan anak-anak di lingkungan merawatnya. Kaki memeluknya dengan gembira. Ganga mendorongnya pergi dan marah. Bal senang dan berpelukan seperti teman, bahagia dan mengatakan dia lupa memiliki seorang wanita di depannya. Bola meminta maaf padanya.

Ganga mengatakan padanya untuk tidak memaksakan batasnya dan memperingatkannya bahwa ini tidak boleh terjadi lagi. Bal mengatakan itu tidak akan pernah terjadi lagi. Anggota staf lain datang dan memberitahu Ganga bahwa bosnya memanggilnya. river taw frustrasi dan bertanya kepada staf. Bung, apa masalahmu? Staf berkata, “Saya tidak punya masalah. Aku akan menjaganya tetap aman di rumah sakit ini. keluar

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Anandi mengunjungi pendeta Sanchi dan bertanya tentang hari pernikahan mereka. Pendeta tidak tahu harus berkata apa. Saya pikir saya memeriksa dengan benar. Kemudian Anandi bertanya apakah dia menggunakan kalender. Pengantin wanita memberikan kalender dan memberikannya padanya.

Anandi membandingkannya dengan informasi yang dia dapatkan dari pendeta Jagdish dan menjelaskan kepada pendeta bahwa ini bukan bulan yang baik untuk pernikahan. Tanyakan mengapa Anda berbohong. Pendeta itu memberitahu Sanchi semua yang dia katakan untuk tidak dilakukan, tapi Sanchi memaksanya dan memberinya uang.

Anandi sangat jijik dan disiplin sehingga orang-orang seperti dia telah membuat semua orang luar biasa. Pengantin wanita telah berbuat dosa dan tidak akan mengulanginya lagi. Anandi tidak tahu harus berbuat apa sekarang karena dia tidak bisa memberi tahu keluarganya. Dia ingin mengatakan yang sebenarnya kepada Shiv, tetapi dia tidak ingin mengganggu pekerjaannya. Dia memutuskan untuk berbicara dengan Shiv ketika Shiv kembali dan sekarang dia memutuskan untuk berbicara dengan Saanchi.

Anandi datang ke Sanchi dengan uang yang Sanchi berikan untuk dibuktikan. Sanchi bertanya apa itu uang. Anandi mengatakan dia memberikannya kepada pendeta untuk mengubah tanggal pertunangan dan memberikan pengantin wanita tanggal pernikahan palsu. Dia bertanya mengapa dia melakukan ini. Saanchi mengatakan pertama kali dia memberi Jagdish uang karena dia ingin dia menghentikannya pergi ke Mangalore dengan Ganga, dan yang kedua karena dia menunggu terlalu lama untuk menikah.

Anandi berkata, “Saya menghargai pendapat Anda, tetapi jika Anda benar-benar percaya pada diri sendiri, Anda dapat membagikannya kepada seluruh keluarga Anda dan mereka akan memahami Anda. Saanchi bilang aku tidak egois, aku mencintai dan merawat mereka dan aku tidak menginginkan itu. Hancurkan imajinasi mereka dan lakukan semuanya Katakanlah Anda ingin berpikir bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai keinginan Anda. Anandi tidak tahu harus berbuat apa sekarang.

Jagdish memasuki Udhaipur. Dia dan mobil Anandi diparkir berdampingan dan saling memandang.

Keduanya sekarang berada di restoran. Jagdish mengatakan dia datang untuk bekerja dan akan berangkat ke Jaitsar. Anandi teringat kata-kata pendeta. Dia kemudian bertanya pada Jagdish apakah dia memiliki pertanyaan tentang pernikahan saat ini. Jagdish berkata, “Aku tidak bisa mengatakannya, tapi aku akan melakukannya sekarang, ‘Aku akan memenuhi semua janjiku dan tidak akan memberi siapa pun kesempatan untuk mengeluh. “Tanya Anandi, tapi kamu baik-baik saja. Jagdish ingat mengakui percakapannya dengan Lal Singh.

Saanchi pergi ke restoran yang sama dengan teman-temannya. Teman-temannya tertawa dan memberi tahu Saanchi bahwa cucu Singh yang belum menikah bisa datang untuk makan malam. Jagdish dan Anandi mendengarnya. Saanchi bilang aku tidak berbeda dari Bahu lainnya. Ketika Anda pergi ke kediaman Singh, lihat apakah mereka mengubah semua peraturan. Jagdish dan Anandi terkejut.

Sanchi memesan pizza dan minuman dingin. Teman-temannya mengatakan Anda tidak bisa mendapatkan semua itu di Jaitsar. Saanchi diketahui hanya mengandung roti, parata, dan makanan berlemak. Jadi saya memutuskan untuk mencoba makanan favorit saya selama di sini.

Jagdish dan Anandi terus mendengarkan setiap percakapan dengan wajah terkejut mereka. Saanchi adalah apa yang saya lakukan untuk memuji mereka semua. Jika tidak, pakaian seperti milik saya dan saya tidak akan pernah memilikinya. Setelah menikah, mereka akan menjadi diri mereka sendiri lagi. Saanchi mengatakan dia tidak bisa hidup setelah pernikahan. Ini akan menjadi tanggung jawab pertama saya untuk mendorong Jagdish pindah ke Mumbai atau Amerika Serikat.

Akhirnya Jagdish berbicara. Dia bertanya pada Anandhi. Anda berbicara tentang Saanchi. Sayangnya, itu tidak terjadi seperti yang Anda katakan. Apakah Anda masih berpikir saya harus menjadi orang gila, gila, egois? Anandhi tenang. Saanchi memberitahu teman-temannya untuk pergi ke bioskop, jadi ambil pizza dan pergi. mereka pergi

Anandi terkejut memikirkan kata-kata Sanchi. Jagdish memudahkan Anda untuk percaya bahwa Anda percaya film dan kebohongan Saanchi dan bahwa dia mencintai kita dan keluarga kita. Jagdish menambahkan bahwa tidak peduli apa yang dia lakukan, dia mengungkapkan semua kebohongan dan pengkhianatan sejauh ini. Anandhi tidak punya apa-apa untuk dikatakan.