Sinopsis Gopi 29 Januari 2022 ANTV Hari Ini

Kelanjutan kisah dalam Sinopsis Gopi 29 Januari 2022 hari ini lanjutan cerita menarik dalam serial drama India Gopi, perubahan jam tayang dapat anda lihat di jadwal antv hari ini pada episode ini menceritakan:

Gopi memberitahu Meera dan Vidya bahwa dia adalah ibu mereka. Mira mengatakan Mansi adalah ibunya, bukan dia. Ahem mengatakan anak-anak harus pergi ketika mereka tidak perlu. Gopi meminta Vidya untuk mencari tahu dan mengatakan dia salah. Saya harus putus karena kecelakaan, dan saya berjanji tidak akan membiarkan mereka pergi.

Vidya mencoba memeluknya, tetapi berhenti dan menyuruhnya pergi. Vidya mengatakan dia tidak ada di sana ketika dia membutuhkan bantuan sebagai seorang anak. Dia ingin mendengar Rory, tetapi dia tidak ada di sana. Dia ingin menunjukkan nilainya, tetapi dia tidak ada di sana, dan ada banyak hal yang bisa dia katakan kepada ibunya, bukan ayahnya, tetapi dia tidak ada di sana.

Vidya mengatakan ayah mengatakan kamu lebih peduli tentang Radha dan putrinya daripada itu, mengapa dia kembali kepadamu? Gofi mengatakan dia seharusnya tidak mengatakan itu. Vidya mengatakan dia seharusnya tidak memanggil putrinya. Jika dia seorang ibu, saya tidak akan pernah meninggalkannya. Gofi berbicara tentang pikirannya yang lemah.

Sinopsis Gopi 4 Februari 2017

Mira memohon padanya untuk tidak mengecewakannya dan mengatakan bahwa dia adalah wanita egois yang tidak bisa menjadi seorang ibu. Mansi memohon padanya untuk tidak menyakiti ibunya. Mira memberitahu dia untuk keluar dan mengatakan dia tidak bisa seperti Gopi. Mansi menyuruhnya berhenti.

Gofi berterima kasih kepada Mansi karena telah mengunjungi anak-anak. Dia seharusnya tidak memarahi anak-anak, menyangkal fakta bahwa Ahem ada di sana, dan mengatakan kepadanya bahwa dia lebih pintar dari yang dia kira. Mansi mengatakan dia tahu Ahem tidak akan suka melihatnya.

Gofi bertanya kepada suaminya siapa yang akan memutuskan apakah akan bertemu dengannya atau tidak. Mira meminta Mansi untuk tidak berteriak. Vidya memintanya untuk pergi. Ahem menyuruhnya untuk kembali. Meera meminta Vidya untuk menjelaskan kata-katanya. Ahem mengatakan dia harus menunjukkan di mana dia, memegang tangannya, mengeluarkannya dari rumah dan mendorongnya pergi. Jigar datang dan memeluknya tepat waktu. Kokila menelepon Gopi, tetapi tidak menjawab telepon. Dia khawatir dan berdoa untuk melindungi tempat penampungan. Urmila datang dan meminta Anda untuk menjadi polisi / perampok dengan dia. Kokila mengatakan dia akan bermain nanti. Urmila mengatakan mereka akan memutuskan apakah akan bermain atau tidak. Coquila menegurnya dan pergi.

Cerita Serial Gopi Hari Ini
Cerita Serial Gopi Hari Ini

Meera dan Vidya mengenal Jigar. Jigar mengatakan sekarang mereka tumbuh. Dia senang mencium Ahem, tapi Ahem mendorongnya menjauh, menanyakan siapa saudara itu dan menyuruhnya pergi. Jigar mengatakan dia tidak bisa pergi tanpa dia. Ahem mengatakan tidak. Jigar mengatakan dia membutuhkannya dan meminta Meera dan Vidya untuk berkemas. Dia menyuruh Ahem untuk mengemasi tasnya dan ikut dengannya.

Ahem menarik lehernya dan mendorongnya keluar rumah. Melihat ini, Man-shi tersenyum. Gopi meminta Jigar untuk ikut dengannya sekarang. Ehem menutup pintu. Gofi mulai menangis dan memberitahu Jiga bahwa Ahem membencinya sekarang dan tidak bisa mengendalikan dirinya.

Gofi dengan sedih meninggalkan rumah Ahem bersama Jiga. Vidya bertanya pada Ahem mengapa dia mengirim Ibu / Gopi.

Sinopsis Gopi 28 Januari 2022 ANTV Hari Ini

Toluu / Molu tampak memasang Tibs Paris, dan polisi mengatakan polisi akan beralih ke petugas polisi dan polisi akan menangkap mereka. Dia malu. Mereka mengatakan mereka adalah aplikasi sel. Kemudian mereka memiliki disiplin diri. Pari berharap untuk tetap memberikan diri dan meAcci / videli dengan Ahem dan Measea / Vidya. Gopi mengemas tasnya dan memiliki mitra hidup baru untuk Jigar, dan nilai-nilainya akan meninggalkan Mumbai, jadi saya tidak ingin bahagia. Sekarang adalah istrinya. Kokka memanggilnya dan bertanya kepadanya bahwa dia akan bersama Ahem dan anak-anak.

Gopi mengatakan bahwa Ahem mengatakan akan melakukannya dengan Jigar karena itu dan Deerera / Vida saya tidak memiliki tempat untuk memutuskan MSI sebagai seorang ibu. Tujuannya adalah berada di sana dan dia akan berbicara dengannya. Dia meminta Jigar lagi dan meminta Tino tidak mengirim tiket ke tiket di pagi hari. Ketika dia pergi, dia mulai mengingat Ahem dan pasangannya.

Kokila terdengar. Rashi datang dan ayahku dan ibuku datang besok pagi. Kokila membuatnya rusak. Hetal datang untuk melihatnya. Kokila mengatakan bahwa Ahem sedih karena dia tidak peduli Gopi sebagai istrinya. Hetal berkata dia bisa mengerti rasa sakitnya dan mengatakan kepada mereka untuk tidak berkecil hati. Mereka menangis ketika keduanya memeluk.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 130
Sinopsis Gopi ANTV Episode 130

Vidya dan Meera ingat menghina Gopi mengatakan dia adalah ibu mereka. Meera mengatakan pada Vidya bahwa dia tidak mengerti mengapa Gopi kembali setelah 10 tahun. Dia tidak ada di sana ketika mereka membutuhkannya, dan sekarang dia datang sekarang dan memaksakannya pada mereka.

Vidya mengatakan ketika dia masih muda dia hanya memiliki seorang ibu dan ingin ayah dan saudara laki-lakinya untuk hidup bersama, tapi sekarang dia memiliki kakak laki-laki dan ayahnya bukan seorang ibu. Mira menghiburnya dan mengatakan itu tidak sepadan dengan air mata kami. Gofi berpikir Ahem telah berubah, tapi dia tidak banyak berubah. kamu akan tahu yang sebenarnya

Mansi memberitahu Ahem bahwa dia melihat perasaannya hari ini dan masih mencintai Gopi. Ahem bertanya apa yang tidak benar yang dia bicarakan. Mansi mengatakan dia belum melihat cinta di matanya sampai sekarang. Ahem bilang dia tidak suka Gopi. Mansi mengatakan dia harus membuktikan bahwa dia membenci Gopi. Ahem bertanya apa yang harus dilakukan. Mansi memotong semuanya dan mengatakan dia harus membelinya. Ahem terkejut mendengarnya. Mansi bertanya apakah dia ingin menikah dengannya lagi.

Mansi mengatakan dia telah berteman dengannya selama 10 tahun dan dia tidak bisa melanjutkan. Mansi sekarang meminta dia untuk mengaku bahwa dia hanya mencintai istrinya, Gofi, bukan dirinya sendiri. Ahem bilang dia tidak suka Gopi lagi. Mansi memintanya untuk membelinya lagi. Menarik diri dari kemarahan.

Ahem tinggal di restorannya. Lupakan melempar tepung dan jatuh di Gofi. Ahem menemukannya, menyekanya dengan tisu dan bertanya mengapa dia ada di sana. Gopi bilang dia tidak bisa datang, tapi memberi dan memberitahu Manga Sutra.

Gofi mengatakan hubungan telah rusak dan dia ingin kembali dari manga. Ahem mengatakan komentarnya tidak akan mempengaruhi keputusannya. Gopi menempatkan Mangan Sultra di atas meja dan berjalan keluar. Ehem mengambilnya.

Koquila berdoa untuk melindungi anaknya Ahem dari pengkhianatan Gofi dan meminta dia untuk melakukan keajaiban untuk membawa Gofi kembali.

Gofi, yang turun dari toko sambil menangis, teringat akan patung buatan tangan yang dia berikan kepada Ahem bertahun-tahun yang lalu. Utusan itu berkata bahwa berhala Tuhan sangat istimewa bagi Ahem dan putrinya dan itu sangat berharga baginya dan yang diberikan istrinya kepadanya. Karena itu, ia berdoa setiap hari. Gofi senang mengetahui bahwa Ahem masih mencintainya.

Kokila memberitahu dewa bahwa dia ingin dia membantu membimbingnya di jalan yang benar, sama seperti dia menempatkan dia di mahkota.

Gopi dengan senang hati berdoa dan mengatakan Ahem masih mencintainya, tapi dia sedih untuk berpikir bahwa Ahem menikah dengan Mansi, jadi lebih baik keluar dari hidupnya. Gopi mendengar utusan datang dan bertemu Ahem. Tukang pos mengatakan dia memiliki paspor Mansi Ranwal dan tidak akan diberikan. Ahem meminta Mansi segera.

Utusan itu bertanya apakah dia atau suaminya. Ahem mengatakan dia adalah sahabatnya. Utusan itu berkata dia tidak bisa memberikannya padanya. Ahem menyuruhnya datang jam dua malam nanti. Setelah utusan itu, Gopi muncul untuk bertanya kepada Ahem mengapa dia berbohong bahwa dia tidak mencintainya. Ahem mengatakan dia tidak berbohong. Gopi bertanya mengapa dia tidak menikah dengan Mansi dan mengatakan dia tahu dia sangat mencintainya dan membutuhkan jawaban. Ahem berkata dia akan menjawab, menyeretnya ke jipnya dan pergi. Jigar melihat mereka dan naik taksi bersama mereka.

Gopi bertanya pada Ahem mengapa dia bermain dengan emosinya dan mengatakan dia ragu dia sangat mencintainya. Dia berulang kali bertanya mengapa dia melakukan ini. Ahem menghentikan jip, membawanya ke dalam rumah dan memanggil Meera, Vidya, Mansi. Begitu mereka tiba, dia memberi tahu mereka bahwa Gopi mengira dia masih mencintainya, tetapi dia melakukan kesalahan. Ahem mengatakan itu sudah berakhir dan mengatakan dia akan menunjukkannya. Dia meraih Mansi dan bertanya apakah dia ingin menikahinya. Meera senang tapi Vidya kesal. Ahem bilang dia dan Mansi akan mengizinkannya besok. Mansi mengatakan dia siap untuk menikah dengannya.