Sinopsis Balika Vadhu 28 Januari 2022, Anandhi Hari Ini

Sinopsis Balika Vadhu 28 Januari 2022 tayang di ANTV serial Balika Vadhu tayang setiap hari pukul:13:45WIB. Beginilah kisah Sinopsis Anandhi Hari ini di awali dengan :

Mendengar ini, semua orang tertawa kecuali Sanchi, yang sedih dan menangis. Meenu melihat Sanchi sedih dan berpikir dia akan hancur oleh intimidasi yang dia derita. Minu memanggil Sanchi jatuh cinta dan berbicara dengannya. Sanchi bangkit dengan suara marah, berbicara kasar kepada Minu, dan pergi.

Semua orang terkejut dengan reaksi Sanchi. Pada saat ini, teman-teman Sanchi memasuki rumah. Sanchi berhenti untuk melihat mereka dan bertanya-tanya mengapa mereka ada di sana. Teman Sanchi menyambut keluarga Shekhar. Mereka juga menyapa Sanchi, tapi dia tidak menjawabnya. Mahi menyambut mereka dengan gaya khasnya. Gadis-gadis itu meminta izin kepada Premkishore untuk membawa Sanchi dalam tur. Kesal, Sanchi mengatakan dia tidak ingin pergi kemana-mana.

Sinopsis Balika Vadhu
Sinopsis Balika Vadhu

Semua orang terkesima dengan jawaban Sanchi dan doa teman-temannya. Alok berbicara jujur ​​jika Sanchi tidak pergi kita tidak bisa memaksanya. Gadis-gadis marah. Anandi memberitahu Shiv bahwa Sanchi akan lebih baik jika dia pergi bersama teman-temannya. Hal ini membuat Sanchi marah pada Anandi. Anandi memberi tahu Sanchi bahwa bagaimanapun, dia akan dapat melarikan diri darinya dengan pergi keluar dan bersenang-senang dengan teman-temannya, dia akan menjadi orang baru dan tempat baru akan membantu Sanchi mengatasi semuanya di sini. Hanya Sanchi yang marah, semua orang mengerti Anandi.

Minu mendukung Anandi. Sanchi marah dan menolak dan meminta untuk tidak menyela. Setelah mengkhawatirkan semua orang tentang dia dan mengatakan dia pergi.

Premkishore mencoba memahami teman-teman Sanchi. Teman Sanchi bilang itu bagus. Saat itulah Sanchi berkata bahwa dia sedang berada di lantai atas bertanya kepada teman-temannya kapan mereka akan pergi. Semua orang kagum dengan perubahan cepat Sanchi. Teman-temannya senang dan lari ke Sanchi dan mulai merencanakan perjalanan mereka, dengan setengah tersenyum Sanchi berpikir dia tidak bodoh dan tidak mendengarkan jika Jagdish mengabaikannya.

Gangaa datang ke Kalyani dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan membawa mobil untuk Sumitra dan Bhairon. Ganga ingin pergi dengan Makhan, tetapi Kalyani memberi tahu Jagdish bahwa dia akan datang dengan gelisah. Keduanya pergi ke rumah sakit bersama.

Sanchi dan teman-temannya masuk ke mobil dan berjalan-jalan. Saat teman-teman Sanchi sedang bernyanyi, Sanchi mengambil ponselnya dan melihat ke jantungnya. Dia menghapus wallpaper Jagdish dari ponselnya dan memikirkannya. Dia mencoba untuk menemukan telepon Jagdish untuknya tetapi sia-sia, dia tidak bisa mengendalikan diri, memutuskan untuk meneleponnya tetapi berhenti.

Sumitra, Bhairon, Kalyani dan Ganga dari distrik Jagya. Jagdish masih tidak sadarkan diri. Kalyani membawa tangan Jagdish ke wajahnya dan berbicara. Semua orang tergerak melihat Kalyani berbicara seperti ini dengan Jagdish yang terlupakan. Lal Singh datang ke sana dan meyakinkan Kalyani bahwa Jagdish baik-baik saja sekarang. Lal Singh mengatakan Jagdish tidak sadar karena dia minum obat, jadi dia akan sadar kembali begitu efeknya hilang. Setelah mendengar ini dari Ral Singh, semua orang kecuali Sumitra, yang masih kesakitan dan cemas, senang karena suatu alasan.

Ganga mengatakan pada Sumitra bahwa Jagdish baik-baik saja sekarang. Sumitra melihat Jagdish dengan air mata di matanya, tapi memberitahu Ganga mengapa anakku pergi ke kuil bersamamu setelah kembali dari perjalanan panjang ke Udaipur. Dia bilang dia lelah, tapi dia harus pergi ke kuil dengan benar. Bhairon dan Kalyani terkejut dengan kata-kata Sumitra, dan Gangaa merasa sedih dan bersalah. Roh Sumitra berharap dia tidak akan seperti ini jika dia tidak ikut denganmu hari ini. Anakku tidak begitu buruk.

Bhairon menenangkan Sumitra dan memanggil Vasant untuk memberitahunya tentang kondisi Jagdish yang lebih baik dari sebelumnya. Bhairon berkata dia akan pulang dan meninggalkan Sumitra dan memanggil polisi. El Sumitra mengamati pikiran Jaya. Kalyani dan Bhairon mengambilnya dari sana. Sekarang Ganga sendirian dengan Jaya dan ingin mengawasinya.

Sanchi masuk ke mobil dan melihat ponselnya lagi dan berpikir apakah akan meneleponnya atau tidak. Ganga duduk di sebelah Jaya yang tidak sadarkan diri dan menatap hatinya. Penyakit Jagdish mulai memburuk. Dia mulai frustrasi dan mesin mulai mengirimkan sinyal yang tidak stabil. Ganga memanggil seseorang dan mengatakan dia akan segera kembali. Dia berlari untuk memanggil Lal Singh. Lal Singh datang dengan Ganga untuk mengunjungi Jagdish.

Sungainya sangat deras. Lal Singh bertanya pada perawat tentang masker oksigen dan memasangkannya pada Jagdish. Baru kemudian ponsel Jagdish mulai berdering, tapi Ganga takut dan Lal Singh memberitahunya. Anjing itu menjawab telepon. Sanchi mulai mengeluh pada Jagdish. Kemudian Ganga menceritakan apa yang terjadi pada Jagdish. Sanchi terkejut dan telepon terlepas dari tangannya. Dia berteriak pada pengemudi untuk menghentikan mobil.

Ketika Gangga yang cemas dan tegang berdiri di sampingnya, Ral Singh memandang Jaya dan mencoba menenangkan diri. Melihat ini, Ganga ingat apa yang terjadi padanya dan mengingat kata-kata Sumitra. Kondisi Jagdish akhirnya stabil, tapi pertama-tama Lal Singh mengatakan sesuatu pada Ganga. Dia berlutut dan menangis untuknya, memintanya untuk menyelamatkan Jagdish. Menakjubkan.

Sementara itu, Sanchi menyuruh teman-temannya untuk membatalkan perjalanan. Teman-teman Sanchi menolak untuk memegang tangan Sanchi, tetapi Sanchi memegang tangannya dan berteriak bahwa mereka mencintai Xayah. Mendengar ini, teman-teman saling memandang dengan heran.

Polisi bertanya apakah ada tersangka. Kalyani mengatakan tidak ada yang akan membunuhnya karena dia memiliki kehidupan rumah, pergi ke rumah sakit dan bekerja penuh waktu. Bhairon mengatakan tidak ada yang tahu mengapa perkelahian ada hari ini, dan untuk persidangan di masa depan, seseorang harus melakukannya di pengadilan, dan bahkan itulah sebabnya, kita harus menemukan orang.

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini
Klik Gambar Untuk membuka Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini

Sumitra mengatakan itu adalah tanggung jawab mereka untuk mencari tahu siapa yang melakukan ini dan menghukum mereka. Polisi yakin akan menangkap pelakunya. Dia bilang kita harus menerima kata-kata Jagdish. Vasant mengatakan dia tidak dalam keadaan di mana dia bisa berbicara dan bisa berbicara dengan Ganga jika dia mau. Ketika polisi bertanya siapa Ganga itu, Sumitra mengatakan dia pergi ke kuil bersamanya.

Gendarme menyuruh mereka untuk memberi tahu mereka ketika mereka pergi ke rumah sakit. Karena saat itu akan datang. Setelah detektif pergi, Gehna bertanya apakah Anandi harus diberitahu. Kalyani mengatakan kamu tidak boleh mengganggunya setelah insiden dengan Urmi Devi. Sumitra memberitahu Anandi bahwa dia perlu bicara. Bhairon memberitahu Anda untuk menunggu sampai Jagdish membaik. Anandi mendapat telepon dari Ganga yang mengatakan dia tidak pernah berpikir dia akan melanggar janji jahatnya.

Anandi bertanya apa yang terjadi. Ganga memberitahu Anandi di telepon tentang kecelakaan Jagdish dan takut mengetahui kondisi Jagdish. Anandi terkejut dan menjatuhkan telepon dan kaca pecah. Shiv dan Minu bertanya apa yang terjadi. Anandi memberitahu mereka dengan panik. Mereka juga takut. Shiv diminta oleh Premkishore untuk menelepon Bhairon. dia telah menjawab

Ketika Kalyani dan yang lainnya bersiap untuk pergi, Bhairon menerima telepon dari Shiv. Kalyani mengatakan dia mungkin menjawab telepon karena suatu alasan dan memberi tahu Bhairon untuk tidak mengatakan apa-apa tentang Jagdish. Shiv bertanya pada Jagdish apa. Bhairo bertanya siapa yang memberitahunya. Shiv menjelaskan telepon Ganga. Sekarang keluarga takut bahwa Anandi dan keluarganya akan mengetahuinya juga.

Sinopsis Balika Vadhu 28 Januari 2022

Bhairon memberitahu dia tentang kondisi Jagdish dan kewaspadaan polisi. Shiv bilang dia akan segera menemui mereka. Dia memberikan telepon ke Premkishore. Mereka juga menunjukkan kekhawatiran. Bhairon setuju untuk menelepon jika diperlukan dan membatalkan panggilan. Kalyani kesal saat Bhairon mengatakan Ganga memperingatkan Anandi. Sumitra menegur sungai dengan tenang, dan dia terus berbicara dengan gelisah. Vasant mengatakan Ganga tidak menyadari keputusan mereka dan tidak harus memarahi Ganga. Mereka semua pergi ke rumah sakit.

Bhairon dan Vasant mengunjungi Jagdish. Kalyani bertanya pada Ganga apakah dia pernah berbicara dengan Anandi. Ganga mengatakan dia pikir itu besar. Kalyani memberi tahu Anandi tentang keputusan mereka untuk tidak mengatakan apa-apa. Dia mencoba memahami Ganga. Ketika Kalyani dan Ganga meninggalkan ruangan, dia terkejut melihat Sanchi, yang mengawasi Sanchi dan Kalyani, bergegas dari luar. Sanchi segera bertanya dimana Jagdish. Kalyani bercerita tentang kamarnya, dan sebelum dia bisa mengatakan lebih banyak, Sanchi memasuki kamarnya.

Sanchi pergi mencari Jagaya, dan keluarganya terkejut menemukan Sanchi disana. Sanchi berbicara keras tentang bagaimana hal itu terjadi. Bhairon mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak tahu dan menceritakan keseluruhan cerita. Sanchi membuat Ganga marah. Bhairon mengatakan dia aman sekarang. Sanchi mengatakan dia tidak bisa melihatnya seperti itu dan berjalan keluar dengan sangat mengejutkan mereka.

Di luar, Kalyani datang ke Sanchi dan menyuruhnya untuk tidak sedih. Jangan khawatir, semuanya baik-baik saja sekarang dan akan segera sadar kembali. Ini membuatnya duduk. Ganga datang ke sana dan Kalyani menyuruhnya membawa air ke Sanchi.

Ramalan Zodiak PISCES Hari Ini
Ramalan Zodiak PISCES Hari Ini

 

Ketika Shiv dan Anandi tiba, mereka terkejut menemukan Sanchi bersama keluarga Jagdish. Anandi dan Shiv saling memandang dan mendekati mereka. Shiv menatap Sanchi dan bertanya bagaimana dia sampai di sini setelah meninggalkan Devigrah. Sanchi menceritakan apa yang terjadi dan mengapa dia datang ke sini. Shiv mengerutkan kening, tapi menahan diri dan bertanya tentang Jagdish. Bhairon mengatakan itu belum jelas seperti yang dikatakan Lal Singh, tetapi dia keluar dari bahaya. Shiv bertanya apakah mereka bisa bertemu dengannya. Ketika Bhairon mengangguk, mereka pergi ke kamarnya.

Shiv dan Anandi terkejut melihat Jagdish seperti ini. Shiv menghibur Anandi dan meminta bantuan. Mereka meninggalkan gereja. Shiv bertanya tentang penyelidikan polisi dan Bhairon mengatakan dia tidak melihat sesuatu yang istimewa tentang dia. Kalyani mengatakan masalah datang dari semua sisi dan dia sabar dengan situasi Sanchi.

Shiv dan Anandi tetap diam sementara Kalyani mengatakan bahwa Jagdish tidak mengatakan setidaknya apa yang akan dilakukan Anandi. Shiv mengatakan mereka terkejut dan tidak bisa berbicara dengan mereka, dan karena itu tidak bisa berbicara dengan mereka. Shiv mengatakan itu memalukan dan berbahaya, dan Jagdish menyelamatkan Sanchi dari kehidupan yang menyakitkan dan memalukan.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Vasant mengatakan bahwa Sanchi percaya bahwa orang yang sama pasti berada di balik serangan itu. Sanchi juga setuju, dan Bhairon mengatakan bahwa dia memberi tahu polisi Jaitsar, yang akan memberi tahu rekan Udaipur. Shiv memanggil mereka dan diberitahu bahwa mereka memang menerima telepon dari polisi Jaitsar. Polisi memberi tahu mereka bahwa pengacara mereka telah memprakarsai pengajuan jaminan. Shiv mengatakan bahwa sampai mereka terbukti tidak bersalah, mereka tidak boleh diberikan jaminan. Polisi setuju untuk mengkonfirmasi hal ini.

Perawat datang dan memberi tahu semua orang bahwa Jagdish mulai sadar. Semua sangat senang sementara Kalyani berterima kasih pada Dewi untuk ini. Sanchi juga sangat senang. Anandi melihatnya dan terkejut dengan ini.

Saat seluruh keluarga berkumpul di sekitar Jagdish, dia membuka matanya dengan grogi. Saat Gangga datang di samping tempat tidurnya, Sanchi datang dan menyentaknya pergi, berdiri di samping tempat tidurnya, memberi isyarat agar Gangga menjauh. Lal Singh memeriksanya. Sanchi berpikir bahwa dia ingin Jagdish melihatnya terlebih dahulu, ketika dia membuka matanya.

Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini
Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini

Semua orang takut dan menunggu. Tapi Jagdish membuka matanya untuk melihat Ganga, tapi melihat dia tidur, semua orang berpikir. Jagdish bertanya pada Ganga apakah kamu baik-baik saja. Sanchi frustrasi. Sungai mengatakan semuanya baik-baik saja dan berharap Anda cepat pulih. Jagdish melihat Kalyani dan tidak menoleh ke sisi Sanchi.

Xayah akhirnya berbalik untuk melihatnya dan bertanya bagaimana dia ada di sini. Sanchi menceritakan sebuah cerita. Bhairon mengatakan dia sangat bangga dengan apa yang telah dia lakukan untuk Sanchi. Jagdish mengatakan itu adalah tugasnya untuk melindungi martabat semua wanita. Anandi bertanya tentang kesehatannya. Jagdish mengatakan dia pasti baik-baik saja karena dia diperlakukan oleh Lal Singh yang sangat berbakat. Lal Singh mengatakan dia sekarang tidak sadarkan diri tetapi perlu istirahat untuk pulih dengan cepat. Jagdish mengatakan Lal Singh meminta semua orang untuk keluar dan menjadi baik. Anandi mengatakan dia akan menunggu di luar. Jagdish mengatakan dia baik-baik saja dan mereka pergi bersamanya karena mereka sudah dalam keadaan seperti itu tidak seharusnya. Hanya Ganga, Anandi dan Sanchi yang menyuruh mereka pergi.

Anandi juga memberitahu Ganga untuk mengurus Jagdish. Ganga mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir tidak bangun dari tempat tidur sampai dia pulih. Sanchi membenci pesan ini. Anandi menyarankan agar dia pergi bersamanya sekarang. Sanchi berlari ke tempat kejadian, tapi pergi. Dia berbalik untuk melihat bayinya dan terkejut melihat Ganga datang kepadanya dan duduk di tempat tidurnya.

Di luar, Bhairon dan Vasanth memutuskan untuk bekerja dan Kalyani mengatakan dia akan tinggal di Ganga sehingga dia bisa membawanya dalam perjalanan pulang. Setelah mereka pergi, Kalyani mendudukkan Shiv dan Anandi di sebelahnya dan bertanya tentang Udaipur. Mereka memohon padanya untuk tidak khawatir tentang Udaipur atau Jagdish. Kalyani memberi tahu mereka bahwa Gangga membantu menyelamatkan Jagdish.

Shiv meminta izin untuk pergi ke sana dan juga mengundang Sanchi. Kalyani memberkati mereka. Shiv memberitahu Anandi untuk datang setelah bertemu Kalyani saat berada di luar dengan Sanchi. Shiv bingung dengan cara Sanchi memimpin. Di luar rumah sakit, Shiv memarahi Sanchi karena tidak memberi tahu mereka terlebih dahulu. Sanchi mengatakan bahwa jika dia berbicara, ayahnya akan marah padanya dan tidak akan membiarkannya pergi, dan tidak akan membiarkannya pergi. Shiv juga menegurnya karena tidak mandiri.

Bangkit
Bangkit

Sanchi meminta maaf. Shiv bilang tidak apa-apa, tapi dia tidak bisa melakukannya lagi. Shiv juga memuji Gangga atas kerjasamanya dalam menyelamatkan hidup Jagdish dan mengulangi apa yang Jagdish lakukan padanya. Sanchi berpikir dia tidak bisa meninggalkan Jagdish sendirian dengan Gangga karena dia menjijikkan bagi semua orang kecuali memuji Gangga, dan dia akan puas jika dia merawatnya.

Ketika Anandi tiba, Shiv memberitahu Anandi dan Sanchi bahwa mereka harus pergi dan mencoba masuk ke dalam mobil saat Sanchi menghentikannya. Sanchi mengatakan dia akan menunggu di sini sampai Jagdish membaik. Shiv dan Anandi bingung saat mendengar dia mengatakan itu. Tapi Shiv bilang dia tidak bisa menahannya di sini. Sanchi pertama mengulangi instruksi Shiv. Shiv diam dan dengan izin Sanchi dia memperingatkan karena itu adalah rumah Anandi. Anandi bertanya berapa hari yang dia miliki. Shiv mengatakan dia akan membawa mereka kembali dalam beberapa hari. Sanchi kesal karena dia tidak punya waktu untuk berduaan dengan bayinya. Sanchi masuk. Shiv mengucapkan selamat tinggal dia akan merindukannya. Dia mengatakan hal yang sama. Shiv masuk ke mobil dan pergi.

Sanchi bergegas mendekat dan Kalyani bertanya apakah dia melupakan sesuatu. Sanchi mengatakan dia tidak ingin meninggalkan Baby seperti ini dan kembali. Dia melihat Anandi datang dan Kalyani terkejut. Anandi berpikir Shiv membutuhkan sesuatu di sini, jadi dia memberitahu mereka untuk kembali. Kalyani sangat senang karena saya tidak punya waktu untuk bertemu dengannya untuk terakhir kalinya. Bhairon juga terkejut mendengar bahwa Anandi dan Sanchi pergi, tapi bahagia.