Sinopsis Balika Vadhu 25 Januari 2022, Anandhi Hari Ini

Sinopsis Balika Vadhu 25 Januari 2022 tayang di ANTV serial Balika Vadhu tayang setiap hari pukul:13:45WIB. Beginilah kisah Sinopsis Anandhi Hari ini di awali dengan :

Kalyani kemudian masuk mengatakan bahwa Sanchi benar dan tidak ada orang yang lebih baik untuk Anandi selain Shiv. Urmi Devi melihat Kalyani dan mengingat masa lalu ketika dia mengenali Kalyani. Kalyani belum mengenali Urmi Devi. Urmi Devi marah karena berpikir Kalyani membohonginya agar Anandi bisa menikah dengan Shiv. Urmi Devi kemudian mengingatkannya pada pertemuan mereka.

Bhairon ​​bertanya padanya apa yang dia bicarakan. Urmi Devi kemudian mengungkapkan apa yang Kalyani katakan padanya tentang Shiv. Dia memberi tahu mereka tentang bagaimana Kalyani memberitahunya tentang Shiv yang pemarah, tidak menghormati kesetaraan antara pria dan wanita dan juga tentang dia berselingkuh dengan seorang gadis di London. Urmi Devi bertanya kepada Anandi apakah dia lupa mencari tahu tentang wanita tua yang membohonginya, atau apakah Shiv menyiksanya sedemikian rupa sehingga dia kehilangan ingatannya. Urmi Devi terus mengejek ketika Jagdish memintanya untuk berhenti dan mengatakan apa yang dia inginkan dengan jelas.

Sinopsis Balika Vadhu
Sinopsis Balika Vadhu

Urmi Devi kemudian mengatakan bahwa wanita tua yang berbicara buruk tentang Shiv tidak lain adalah Kalyani. Semua orang terkejut mendengar ini. Urmi Devi terus menyalahkan Kalyani karena merusak lamaran Shiv dengan putrinya agar Anandi menikah dengannya. Urmi Devi mengutuk dirinya sendiri karena mempercayai Kalyani. Urmi Devi kemudian menoleh ke Anandi dan mengatakan bahwa dengan melihat Anandi dia dapat melihat bahwa Anandi tahu tentang semua ini dan dia bergandengan tangan dengan Kalyani dalam hal ini karena dia ingin menikah lagi. Sanchi terlihat jijik dan marah.

Urmi Devi mengancam Kalyani dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan memastikan bahwa semua orang akan mengetahui tentang sifat asli Kalyani. Dia terus melecehkannya dan kemudian berjalan keluar dari kediaman Singh bersama Nirmala.

Semua orang terkejut dan Kalyani hancur. Jagdish yang kecewa naik ke atas. Anandi kemudian mencoba untuk berbicara dengan Sanchi tapi Sanchi berteriak kembali padanya mengatakan bahwa tidak bisa mempercayai apapun yang dia katakan padanya. Sanchi berkata telah melihat kebenaran dari matanya sendiri dan sekarang merasa tercekik berada di rumah ini bahkan untuk satu menit lagi. Mengatakan ini, dia memberikan pandangan jijik pada Kalyani dan berjalan keluar dengan Anandi yang mengejarnya mencoba menghiburnya.

Anandi mengikuti Saanchi untuk menenangkannya. Saanchi mengatakan dia tidak ingin mendengarkan cerita karangan lebih lanjut dari Anandi atas nama kebenaran. Ketika Anandi memintanya untuk tetap tinggal dan berbicara, Saanchi menjawab bahwa dia tidak ingin menghabiskan satu menit di tempat di mana orang membuat rencana permainan melawan kakaknya.

JADWAL BIOSKOP GALAXY XXI
JADWAL BIOSKOP GALAXY XXI

Kalyani dan keluarga Singh merasa malu dengan seluruh situasi. Kalyani sangat bersalah dan merasa kasihan pada Anandi, yang sekarang harus menanggung luka dari kesalahan neneknya. Bhairon menenangkan Kalyani, mengatakan dia tidak melakukan ini dengan niat yang salah. Kalyani masih terus merasa bersalah. Sumitra juga mendukung mengatakan bahwa jika Kalyani tidak mengambil langkah seperti itu, Anandi tidak akan pernah mendapat kesempatan untuk menikah kembali dengan pria seperti Shiv.

Kalyani mengatakan bahwa Anandi harus menghadapi rasa malu yang besar karena kesalahannya, tapi Anandi kembali untuk memberitahu Kalyani bahwa bagaimanapun Kalyani melakukan semua ini karena cintanya pada Anandi, dan karenanya dia akan selalu bangga dengan Kalyani-nya.

Anandi mampir ke kamar Jagdish. Jagdish merasa kasihan pada Anandi dan mengungkapkan hal yang sama. Anandi mengatakan bahwa situasi ini pasti akan datang suatu hari nanti. Jagdish kemudian membela Kalyani dan mengatakan bahwa dia melakukan ini semua karena cinta dan kasih sayangnya untuk Anandi. Tapi Jagdish berpikir Saanchi tidak akan membiarkan masalah itu lepas begitu saja. Dia menyarankan untuk berbicara dengan Saanchi dan Shiv, tapi Anandi bersikeras bahwa dia akan menanganinya dengan keluarganya.

Anandi malah meminta maaf kepada Jagdish karena dirinya lamaran pernikahan yang baik hilang. Jagdish membuatnya nyaman. Mereka berdua mengucapkan selamat tinggal.

Anandi mencoba menelepon Shiv untuk menjelaskan situasinya tapi panggilan Shiv dimatikan.

Ganga juga merasa kasihan pada Anandi dan mengatakan hal yang sama padanya. Dia berharap mertuanya memahaminya. Anandi mengatakan padanya untuk menjaga semua orang. Ganga berdoa untuk Anandi. Anandi lalu pergi.

Di dalam mobil ada ketegangan antara Anandi dan Saanchi. Anandi mencoba menelepon Shiv, di mana Saanchi mengejek bahwa ketika Shiv mengetahui tentang wajah aslinya, dia akan membencinya melampaui keyakinannya.

Setelah tiba, Saanchi masuk dalam kemarahan penuh dan menjelaskan versi kejadiannya. Saanchi memberitahu ibunya bahwa mereka telah dikhianati dengan buruk. Dia mengatakan bahwa Anandi dan nenek-nya bersama-sama telah menjebak Shiv untuk menikahi Anandi.

Dia kemudian menceritakan seluruh insiden lamaran putri Urmi Devi untuk Shiv dan bagaimana Urmi Devi memiliki kesalahpahaman bahwa Shiv adalah orang jahat. Dia menjelaskan bahwa berita itu disebarkan oleh Kalyani, bahwa ini adalah rencana permainan oleh Kalyani yang mana Anandi mendukung persetujuan sepenuhnya. Semua mata tertuju pada Anandi, menunggu jawaban.

Sinopsis Balika Vadhu 25 Januari 2022

Sanchi terus mengatakan bahwa dia melakukan itu sehingga lamaran pernikahan Shiv dapat dibatalkan dan Anandi dapat menjebak Shiv dalam cintanya. Iravati ingat tentang pertemuan mereka dengan Urmi Devi di kuil (beberapa kilas balik ditampilkan). Iravati bertanya pada Anandi apa yang dikatakan Sanchi itu benar. Anandi menjawab ya tapi dirinya berpikir semua akan membuat pendapat yang salah tentang Kalyani itu sebabnya dia tidak memberitahu mereka semua.

Saat itu Devi masuk mengatakan kau menyelamatkan kehormatan Kalyani atau menjebak pria seperti Shiv. Semua terkejut melihat Urmi Devi di sana. Urmi Devi berkata kepada Anandi untuk menyelamatkan kehormatan nenekmu, kau mempertaruhkan kehormatan putriku.

Sanchi memberitahu keluarganya bahwa hari ini Urmi Devi datang untuk menetapkan pernikahan putrinya dengan Dr Jagdish, di sana dia mengetahui bahwa Kalyani melanggar lamaran pernikahan putrinya dengan menjelek-jelekkan Shiv di depannya dan membuat cucunya sendiri menikah dengan Shiv.

Urmi Devi berkata kepada Iravati jika Kalyani dan gadis ini tidak memainkan permainan ini maka anak-anak kita akan menikah, hari ini putriku membayar harga bukan karena kesalahannya tetapi semua karena gadis pintar dan penipu ini dan nenek-nya.

Anandi meminta keluarga Shekhar mempercayainya dan Anandi menjelaskan semuanya. Tapi Iravati menjawab dan mencemoohnya karena berpikir dia menjebak Shiv. Anandi terluka dengan kata-kata Iravati sementara Meenu, Premkishore dan Alok tidak suka Iravati  menyalahkan Anandi.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Shiv yang baru datang terkejut mendengar apa yang ibunya katakan. Iravati mencoba menjelaskan tapi Shiv memotongnya dan berkata aku tahu segalanya karena Anandi memberitahuku segalanya sebelum menikah. Semua terkejut dan Anandi sedang emosional. Shiv melanjutkan Anandi juga berkata kepadaku jika setelah mengetahui kebenaran ini aku ingin membatalkan lamaran pernikahan ini aku bisa melakukannya, dia ingin memberitahumu semua tapi aku menghentikannya mengatakan aku akan menangani semua karena aku tahu Anandi tidak bersalah dalam hal ini dan apapun yang nenek lakukan aku bisa mengerti, aku tidak mengeluh padanya saat Anandi mengatakan semua kebenaran kehormatannya terangkat di mataku, itu membutuhkan keberanian untuk membela kebenaran.

Iravati dan Sanchi tersenyum sinis pada Anandi sementara Meenu, Alok dan Premkishore tampaknya yakin dengan kata-kata Shiv. Urmi Devi hendak berbicara tapi Shiv melipat tangannya di depan Urmi Devi dan mengatakan apapun yang terjadi aku minta maaf padamu, untuk itu apapun yang terjadi itu tertulis dalam takdir tidak dapat mengubahnya akan tetap seperti ini selamanya sekarang, Anandi seperti putrimu sehingga akan lebih baik jika kau menghapus semua kepahitan terhadap dia dalam dirimu dan membiarkan dia menjalani hidupnya dengan damai. Urmi Devi berkata dengan marah kepada Shiv bahwa suatu hari dia akan menyesalinya. Lalu dia pergi dari sana

Shiv kemudian berkata kepada Sanchi agar belajar untuk mengikat hubungan, bagaimana menangani mereka sangat mudah untuk menghasilkan kesalahpahaman antara hubungan dan memutuskan mereka tetapi sangat sulit untuk mengikat mereka jika dia l mempelajari semua ini maka akan lebih baik untuk semua orang belajar sesuatu dari Anandi. Sanchi merasa malu.

Shiv kemudian berkata kepada keluarganya aku minta maaf pada kalian semua atas perasaan terluka kalian karena Anandi dan keluarganya. Dia melipat tangannya dan berkata apapun yang dilakukan keluarga Anandi tidak ada niat yang salah di baliknya, mereka tidak menipu kita.

Premkishore berkata bahwa mereka semua telah melihat, menguji, dan mengenal Anandi dengan baik dan tidak berpikir dia bisa melakukan kesalahan dengan Shiv. Anandi emosional mendengarnya. Sementara yang lain juga yakin dengan Premkishore. Premkishore melanjutkan aku tahu aku sudah tua tapi mata tuaku bisa melihat dunia dan seseorang dengan jelas, dan aku bisa melihat kebenaran Anandi. Iravati terkejut mendengar kata-kata Premkishore. Premkishore mengatakan apa pun yang Kalyani lakukan, kita tidak bisa menyalahkan Anandi untuk itu. Iravati hendak berbicara tapi Premkishore menghentikannya mengatakan jangan melangkah lebih jauh dengan ini.

Iravati memberikan tatapan marah pada Anandi dan pergi dari sana sementara yang lain terkejut melihat perilaku ini. Sanchi juga pergi. Anandi mulai menangis dan berlari ke kamarnya. Premkishore memberi sinyal pada Shiv untuk pergi bersama Anandi. Shiv mengejar Anandi. Meenu berpikir untuk dirinya sendiri bahwa Iravati memiliki keraguan tentang Anandi, berharap dia tidak akan membawa racun dalam hati untuk Anandi seperti Sanchi jika itu terjadi maka kedamaian rumah ini akan hancur, Anandi dan Kalyani melakukan kesalahan tapi aku bisa mengerti mengapa Kalyani melakukan itu.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *