Sinopsis Silsila 21 Januari 2022 Hari Ini

Sinopsis Silsila 21 Januari 2022 Hari Ini –Bangkit.co.id– Laman baru berisi Sinopsis Film India Silsila tayang Di ANTV, Kisah menarik serial drama ini begitu dinantikan oleh jutaan penggemar, bahkan banyak yang berkomentar miring jika film ini tak tayang sehari saja. Mengikuti antusias penonton kita tambahkan halaman yang isinya adalah recap cerita dari Silsila.

Ishaan sedang menunggu di rumah ketika Mauli kembali. Dia senang dengan hadiah yang dia bawa ke Mori. Mauli memberi tahu Ishaan bahwa dia tidak pergi ke rumah sakit dan pergi ke Dargah untuk meminta kedamaian dari Nandini. Ishaan meraih tangannya dan bertanya apakah dia bisa pergi sendiri. Mauli menatap matanya, memikirkan Kunal, lalu mengangguk bahwa dia sendirian.

Ishaan menunjukkan padanya gaun yang akan dia beli untuk Mishti. Mauli mengatakan dia pergi sendirian ke Dargah dan bertemu Kunal. Ishaan mengerutkan kening dan bertanya apakah dia masih terlibat. Mauli bertanya apa itu. Ishaan berterima kasih kepada Mauli atas kejujuran dalam hubungan mereka. Iman adalah hal terpenting dalam sebuah hubungan. Mauli menjawab bahwa dia mengerti betapa pentingnya itu. Ishaan bangga dengan kontribusi mereka.

Pari bosan di rumah sakit dan memutuskan untuk menelepon Mishti. Pari bertanya, senang melihat Mishti berpakaian bagus. Mishti mengatakan orang tuanya melarangnya memberi tahu siapa pun tentang dia. Pari mengatakan mereka terlihat seperti saudara perempuan. Kunal keluar dan bertanya-tanya dengan siapa Paris berbicara. Mishti memberi tahu Pari bahwa ini adalah pertunangan Popy dengan ibunya dan segera Pari juga akan menerima kartu pernikahan mereka. Kunal berpikir Ishaan dan Mauli sudah menikah sekarang dan putri mereka adalah Mishti saat itu.

Daftar Nama Pemain Silsila, Sinopsis Dan Jadwal Tayang Di ANTV
Sinopsis Dan Jadwal Tayang Di ANTV

Kunal datang ke Mauli dan mengira Mishti adalah putrinya jika Mauli belum menikah. Mauli pergi bersama Mishti, Yammini, dan Pramilla. Mereka sedang menunggu lift. Kunal juga telah mencapai tingkat yang lebih rendah. Kunal mengingat pikiran dan keengganan Mauli. Kunal memutuskan untuk mengetahui kebenaran dalam setiap kasus. Pramilla memberi tahu Yammini bahwa dia akan menutup rumah dan tiba tepat waktu. Moriah memperingatkannya. Pintu lift terbuka. Mauli pergi bersama Yammini dan Mishti.

Lift terbuka dan Mauli meninggalkan rumah bersama keluarganya. Kunal memutuskan untuk menaiki tangga dan bergegas ke atas. Dia memasuki sebuah rumah bernama Mauli. Pramilla berkemas dan ternyata. Kunal bertanya-tanya apakah semua orang ingin terlibat.

Framila kaget melihat Kunal di sana. Dia memberi tahu Kunal bahwa tidak ada seorang pun di sana saat ini, dan Kunal meminta Pramilla untuk memberi tahu dia tentang Mauli karena dia memiliki sesuatu yang penting untuk dikatakan tentang Mauli. Pramilla menutup pintu rumah, dan dia memberi tahu Kunal bahwa Mauli tidak membutuhkannya lagi. Kunal berpikir dengan siapa harus bicara sekarang.

Sepanjang jalan, Radhika melihat Ishaan memperhatikan rencananya dengan cermat. Radhika mendekati Ishaan dan mengatakan Ishaan bisa menjadi ayah yang lebih baik daripada Kunal dan juga cucu yang sangat baik. Kunal memanggil Ishaan, tetapi teleponnya ada di sudut lain. Ishaan berjanji untuk tidak menyakiti Mauli. Kunal berpikir itu buang-buang waktu jika menyangkut keterlibatan Mauli dan harus mengikuti Pramilla. Dia turun dan melihat Pramilla turun dari taksi. Dia mengikuti taksi.

Sinopsis Silsila
Sinopsis Silsila

Mauli memasuki rumah sebagai pengantin. Dia hampir jatuh dari tangga. Sekarang Mishti datang membantunya dan membawanya ke atas panggung. Yammini mencium punggung tangan Mauli dan memberkatinya. Mauli duduk di atas panggung dan memikirkan kematian Nandini. Kunal bergegas ke jalan. Ishaan tiba di atas panggung, berlutut di depan Mauli dan memohon bantuan.

Mauli memegang tangannya. Dia membawanya ke atas panggung untuk beberapa penari. Ishaan mengambil inisiatif dan Mauli tidak tahu. Setelah tarian, semua orang bertepuk tangan. Ishaan dan Mauli berdiri di dekat ring pertukaran. Ishaan memegang kotak cincin dan menutupnya. Dia mengatakan dia tidak bisa memberikan cincin itu sampai kasusnya diselesaikan. Ada orang yang memiliki hak lebih untuk Mauli daripada diri mereka sendiri.

Ishaan ingin pria itu menyetujui keterlibatan ini. Semua orang terlihat ketakutan. Ishaan berjalan ke Mishti dan mengatakan dia, dan Ishaan mencium tangannya. Dia mengatakan Mishti datang ke dalam hidupnya seperti sendok teh manis. Dia ingin dia tersenyum sepanjang hidupnya dan dia adalah sahabatnya. Apakah Anda ingin menjadi gadis saya? Mishti menatap Mauli dan bertanya apakah dia ingin bergabung dan menikah. Ishan mengangguk. Mishti bertanya apakah dia bisa mencintai ibunya. Ishaan berjanji akan sangat mencintai ibunya. Mishti menjawab Popsy-tidak tapi ya, ya, ya-Ayah.

Kunal masuk ke kamar dan berpikir Mauli seharusnya ada di sana. Ishaan mengatakan mereka sekarang perlu memastikan tidak ada yang mengganggu kerja sama mereka. Dia meletakkan salah satu tangan Mauli di atas cincin itu. Tiba-tiba lampu di dalam rumah padam. Radhika bertanya-tanya apa yang terjadi pada cahaya. Dibudidayakan Ishaan. Kunal mendorong Radhika menyingkir. Ladika khawatir dan menyuruh Kunal pergi. Kunal mengatakan dia akan pergi, tetapi harus memberi tahu siapa putrinya Mishti. Radhika bertanya apa pertanyaan ini. Dia tidak punya hak untuk menanyainya setelah bertahun-tahun.

Kunal mengatakan itu tidak akan menyebabkan stres dalam kehidupan Mauli, tetapi hanya ingin tahu siapa putri Mishti. Radhika bertanya mengapa dia ingin menjawab sekarang. Radhika memberi tahu Kunal bahwa dia hancur ketika Mauli meninggalkannya dan mereka mendapatkan Mishti ketika Mishti datang ke dalam hidupnya sebagai harapan. Lampu menyala dan Radhika meminta Kunal pergi jika dia menghormatinya.

Sinopsis Silsila 21 Januari 2022

Di dalam kamar, Mauli melihat Radhika ketakutan. Namun, dia menjelaskan bahwa dia prihatin dengan dampak cahaya. Pertukaran cincin selesai. Ishaan memberi tahu seorang tamu bahwa dia telah lama bermimpi menikahi Mauli dan akhirnya bergabung dengannya. Kunal mendengar ini di balik kain. Mauli hanya tersenyum melihat pemandangan Ishan.

Yammini memarahi Mishti karena makan 6 es krim bersama. Mishti bersembunyi di kamar mandi. Yammini mengatakan bahwa Mishti mengikuti ayahnya. Hal yang sama berlaku untuk Kunal. Ladika akan merayu Mishti. Kunal mendengar percakapan itu dan membawa Radhika ke samping dan bertanya apakah Mishti adalah putrinya. Kunal mengatakan dia melakukan hal yang sama sendiri.

Ladika mencoba menghindari Kunal, tetapi dia berjanji dengan hidupnya bahwa dia tidak akan pernah melihat wajahnya lagi. Radhika menghentikan Kunal dan berkata ya, Mishti adalah putrinya. Mendengar ini, Kunal menjadi marah. Mishti juga mendengar ini dan ingin tahu apa yang akan dilakukan ayah Pari terhadap ayahnya.

Radhika berdiri di sudut dengan khawatir dan berpikir dia harus memberi tahu Mauli bahwa Kunal tahu tentang Mishti.

Ramalan Zodiak hari ini
Ramalan Zodiak hari ini ada di bangkit

Ishaan bertanya tentang Mishti. Mauli bertanya pada Radhika di mana Mishti berada. Mishti duduk di sudut ketika Radhika ingat memberi tahu Kunal bahwa Mishti adalah dirinya sendiri dan putri Mauli. Kunal berjalan di tengah jalan, tenggelam dalam pikiran Mishti. Sebuah mobil yang lewat menabrak lengannya.

Mauli dan Ishaan melihat Mishti tidur di sudut, dan Mauli melihat Mishti menangis saat dia tidur. Yammini mengatakan dia makan lebih banyak es krim dan kesal setelah dilarang. Ishaan mengatakan dia berencana untuk melakukan perjalanan panjang dengan mereka. Yammini memberitahu Ishaan untuk membawa Mauli untuk perjalanan panjang, dan dia, Radhika, dan Mishti pulang.

Kunal pulang sambil menangis. Paris, yang menunggu sendirian, memeluk Kunal dan bertanya di mana dia begitu lama. Paris berteriak padanya dan mengeluh jika dia merindukannya juga. Perawat memberi tahu Kunal bahwa lalat itu merindukannya dan tidak makan apa pun. Dia akan memasak. Kunal menerima dirinya sebagai teman yang buruk dan berjanji untuk tidak meninggalkannya. Seekor lalat menempel di lengan yang sakit. Lalat memintanya untuk memberitahunya apa yang terjadi dan mengoleskan antibiotik pada lukanya.

Kunal menatapnya dan tersenyum. Ishan menggunakan Mauli Buta hingga hari ini. Mauli dengan senang hati berjalan ke tempat itu. Ishaan mengatakan Mauli tidak makan dengan baik, jadi kami menyiapkan meja terpisah. Mauli bertanya-tanya apakah dia harus membawa semua orang ke sini.

Paris tertidur di Kunal Paha. Kunal berpikir Mauli berbohong mengatakan dia tidak hamil. Kunal terluka dan bertanya mengapa Mauli berbohong padanya.

Ishaan dan Mauli menikmati minum bersama. Saat makan malam, Mauli tahu bahwa setiap hidangan adalah favoritnya. Ishaan membual bahwa dia mencintainya dengan sepenuh hati, memberinya makanan enak dan merawat neneknya. Mauli menatapnya sambil tersenyum. Ishaan membelikannya banyak hadiah tetapi selalu takut untuk memberikannya dan mengatakan bahwa hari ini mereka diizinkan untuk memberikan semuanya saat berpartisipasi. Mauli senang melihat semua kotak. Kemudian mereka menyalakan lampu.

Di rumah, Radhika menunggu Mauli tanpa henti. Dia membuka pintu. Mauli kembali dengan senang dan mengatakan Ishaan tidak memberinya tempat duduk dan dia memberinya banyak hadiah dan bahkan memberinya tempat duduk yang bagus. Dia mengatakan Ishaan sangat mencintai Mishti dan senang Ishaan bisa menjaga Mishti. Ishaan akan menjadi ayah yang lebih baik daripada Mishti yang asli. Kunal bertanya kepada Mauli apakah dia benar-benar ayah Mishti.

Ladica mencoba menghentikan Kunal. Kunal bertanya apakah Mauli tidak ingin tahu bahwa Mishti adalah putrinya. Mauli bertanya apa haknya dan mengatakan tidak mengatakannya karena tidak tahu, lalu tidak tahu dan tidak tahu lagi. Kunal mengatakan itu tidak adil baginya dan putrinya. Mauli bertanya apakah dia ingin mengatakan sesuatu yang buruk padanya dan memintanya untuk menjelaskan.

Mauli ingat Kunal mengatakan dia hamil, mengira dia mandul, tidak diinginkan, dan sekarang dia dan Mishti tidak menginginkannya. Mereka berbalik untuk melihat Mishti mengawasi mereka.

Mishti berdiri di belakangnya. Kunal berjalan ke arahnya, tetapi Mauli menghentikannya dan membuat Mishti tidur dengannya.

Mishti masih tidur. Mauli bertanya-tanya apakah dia telah mendengar sesuatu dan berbagi cerita. Mishti bertanya mengapa ayah Pari datang ke sini. Mauli mengatakan dia butuh bantuan mendaftarkan Pari di sekolah. Mauli berpikir dia tidak akan pernah mengajari Mishti tentang Kunal dan akan mengajari Mishti untuk tumbuh dewasa. Mishti berdiri dan mengira dia tahu ayah Pari adalah ayah kandungnya.

Di pagi hari, Paris dan Kunal bersenang-senang membuat paratha di dapur, dan Kunal bertanya apakah Paris bosan karena dia sering pergi ke rumah sakit. Paris bilang dia merindukannya. Kunal bertanya kepadanya apakah dia memiliki saudara perempuan lain untuk bermain. Pari menjelaskan kepada Kunal bahwa dia tidak bisa memberi tahu siapa pun.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.