Sinopsis Gopi 21 Januari 2022 ANTV Hari Ini

Beginilah kisah dalam Sinopsis Gopi 21 Januari 2022 hari ini lanjutan cerita menarik dalam serial drama India Gopi, perubahan jam tayang dapat anda lihat di jadwal antv hari ini pada episode ini menceritakan:

Gopi mengatakan itu bermanfaat bagi kita di omkareshwar maha shivratri, tapi aku tidak tahu apa yang kita lakukan. Kokila mengatakan bahwa Radha adalah saudara perempuannya, tetapi mereka semua melawan kejahatan dan benar-benar harus mengalahkan kejahatan dengan segala cara. Dia mengatakan bahwa ketika dosa ditambahkan ke dunia, Tuhan mengirim seseorang untuk diselamatkan. Ahem bertanya apa yang harus kita lakukan sekarang. Kokila mengatakan kamu harus menunggu Radha datang dan sangat berhati-hati. Setelah keluarga Modi pergi, Radha datang dengan bayi Rashi dan mengatakan bahwa dia telah mendapatkan banyak uang untuk memiliki kehidupan yang kaya.

Mahapuzha dimulai. Kokila, dengan yang lain, berdoa melawan Rashi kecil. Radha memasuki kuil. Gofi berdoa agar Rashi kembali ke masa kecilnya, dan itu adalah tugasnya untuk melindunginya. Paris meminta Lassi untuk kembali ke hatinya, untuk hidup tanpanya. Jigar malah berdoa untuk menghukumnya dan melindungi Rashi.

Ahem berdoa agar anak-anak kembali dan melindungi Radha. Dia juga berdoa melawan Rashi. Kokila berdoa agar seluruh keluarga membutuhkan Rashi lagi. Selama pooja, orang-orang mendorong kembali kendali. Radha berpikir ini adalah waktu yang tepat dan meminta anak laki-laki untuk mengirim surat kepada Gofi sebelum mereka melarikan diri dengan uang.

 

Ramalan Zodiak hari ini
Ramalan Zodiak hari ini ada di bangkit

Gofi membaca surat yang menyuruh anak itu melakukan apapun yang dia mau. Radha memberinya bunga dan menyuruhnya mengikutinya. Gopi melanjutkan dan membaca untuk mematikan telepon, membuangnya ke tempat sampah dan tidak memberi tahu keluarga. Jika tidak, Anda akan kehilangan bayi Anda. Gofi berdoa untuk melindunginya dan Rashi mengikuti Radha.

Coquila dan keluarganya tidak dapat menemukan tempat untuk bersembunyi dan meminta Ahem untuk mencari dompet. Dia memeriksa dan mengatakan tas itu tidak rusak. Itu berarti Radha tidak datang. Dia menelepon Gofi, tetapi teleponnya tidak berfungsi. Kokila bilang kamu harus membawa uang. Gopi, yang berjalan tanpa alas kaki, jatuh dan sakit parah. Radha tersenyum dan terus berjalan. Jigar memeriksa tas dan menemukan batu, bukan uang. Kokila mengatakan itu berarti Radha ada, dibayar, dan Gopi mengikutinya.

Ahem mengatakan Radha harus menghentikan Gopi. Kokila mengatakan Anda harus bertemu Gopi di semua biaya. Gopi mencapai sungai dan mengikuti Radha dengan sangat keras di atas batu yang keras. Radha pergi ke perahu dan meminta Gofi membaca surat itu. Gofi membaca dan mengikutinya ke perahu lain. Gofi berdoa untuk keberanian membawa Rashi pulang dan mulai mengikuti Rada. Radha menyeberangi sungai dan berlari bersama anak itu. Gopi mengikutinya lagi ke tempat batu.

Jigar memberitahu Ahem bahwa Gopi tidak bisa ditemukan. Semua orang melihat Puja Tais Gopi. Ahem membaca surat Gofi dan mengikutinya ke lantai merah. Ahem, Coquila, Zygar, dan Paris mulai mengikuti jejak merah Gopi.

Lanjutan Sinopsis Gopi 21 Januari 2022

Gofi mengikuti Radha dan menemukannya dari tebing. Radha mengatakan dia tidak akan melepaskan bayinya dengan mudah. Gopi melakukan apa yang dia katakan, dan sekarang dia mengatakan dia ingin mencapai ini dan membawa Rashi kepadanya. Radha mengatakan dia akan membunuh Rashi muda untuk membalas dendam keluarga Modi. Gofi memohon padanya untuk tidak melakukan ini.

Radha mengatakan dia akan membuang kehidupan keluarga Modi, Rashi kecil, ke sungai. Gofi kaget melihatnya dan berlari menyelamatkannya. Dia pergi ke sungai dan mulai mencarinya. Radha melihat Gofi menangis, tertawa dan ketakutan. Dia melihat Lasi, tetapi terkejut ketika dia menyadari bahwa dia adalah boneka. Radha berteriak bahwa dia berbohong padanya.

Radha mengatakan dia ingin melihatnya menderita sepanjang waktu dia memegang boneka itu. Gofi mengingat pernyataan Koquila bahwa Tuhan mengirim seseorang ketika dosa ditambahkan ke dunia. Dia meninggalkan sungai dan menuju Radha. Radha tersenyum dan berkata bahwa bercanda dengan adiknya itu menyenangkan. Gofi mencambuknya, mengatakan dia bukan saudara perempuannya, dan bertanya kepadanya bagaimana dia bisa menangani bayi itu.

Gofi mengatakan roh sedang berbicara dengan wanita yang sudah meninggal. Ketika Radha memukul Gopi, Gopi jatuh ke tanah berdarah dari hidung. Radha mencekiknya sampai mati dan mengatakan dia tidak akan pernah membunuh Lasi. Dia bilang dia membalas dendam dengan memukul Gopi lebih sering, tapi Gopi jatuh kembali ke tanah. Radha menjelaskan bagaimana dia menukar tas tangan dengan tas batu.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 130
Sinopsis Gopi ANTV

Gopi berkata keluarga Modi akan segera datang. Radha bilang dia tidak bisa. Gofi mengatakan dia salah jika dia mengira dia sebodoh itu. terjadwal.org Gofi memberitahunya bagaimana dia menyebarkan pemerah pipi di tanah dan memberitahu keluarga Modi untuk mengikuti jejaknya. Radha mengatakan cetakan akan mengering setelah beberapa langkah. Gofi berjalan dan mengatakan kepadanya bahwa Ahem dan keluarganya akan segera tiba.

Dengan keluarganya, Ahem mengikuti mereka dengan berjalan kaki dan pergi ke tempat kejadian. Dia melihat bahwa itu bukan warna, tetapi darah asli. Paris berarti Gofi terluka. Coquila mengingatkan imam bahwa dia harus membayar kebenaran untuk menyingkirkan dosa. Dia mengatakan Ahem tidak perlu khawatir bahwa Gopi mungkin menyakiti tubuhnya, tapi tidak ada yang bisa menyakiti jiwanya dan mereka harus mengikuti jejaknya.

Mereka bertanya kepada pelaut apakah dia pernah melihat seorang wanita mengenakan sari. Dia bilang dia melihat dua wanita. Salah satunya menggendong seorang anak. Coquila memberitahu pelaut untuk membawanya menyeberangi sungai. Pelaut tersebut mengatakan untuk tidak menyeberangi sungai setelah jam 6 sore karena dia akan dihukum, dan perahu akan melaju ke arah yang sama, jadi Anda harus berjalan di tikungan untuk sampai ke sana. . Sangat berbatu.

Radha memberitahu Gopi bahwa keluarganya tidak akan berada di sana karena tidak ada penyeberangan perahu setelah jam 6 sore. Dia mulai memukuli Gofi beberapa kali, mengatakan bahwa jika dia mengganggu hidupnya, dia akan dihukum.

Sinopsis Gopi Episode 129
Sinopsis Gopi hari ini

Coquila dan keluarganya terus berjalan di bebatuan, yang dikenal sebagai Gopi. Radha masih memegang Gopi dan darah mulai mengalir dari kepalanya dan turun ke wajahnya. Bicaralah dengan setiap pemukul tentang kesalahan yang mereka buat. Gofi lupa, dan Radha tersenyum dan menarik rambut Gofi ke sungai.

Coquila tersandung saat menginjak batu. Ahem memeluknya dan menyuruhnya istirahat. Dia ingin menemukan Gopi terlebih dahulu dan berdoa untuk melindungi cucunya Gopi.

Radha menarik rambut Gofi ke pantai dan berteriak bahwa dia sedang menunggu hari itu. Gofi memberitahu dia untuk menyelesaikan jika dia ingin, tapi mengirim Rashi pergi. Radha mengambil batu besar dan meletakkannya di kaki Gofi. Batu itu kemudian diikat ke gopi dengan tali dan didorong ke sungai.

Gofi memintamu untuk memberitahunya sebelum membunuh Rashi. Radha menunjuk ke tas gantung tempat Rashi menangis. Kokila tiba dengan keluarganya tepat waktu dan Ahem berlari untuk menyelamatkan Gopi. Radha memperingatkan dia untuk tidak menyelamatkan Gopi. Jika tidak, dia akan membuang Rashi ke sungai. Ahem melompat ke sungai untuk menyelamatkan Gofi.