Sinopsis Balika Vadhu 22 Januari 2022, Anandhi Hari Ini

Sinopsis Balika Vadhu 22 Januari 2022 tayang di ANTV serial Balika Vadhu tayang setiap hari pukul:13:45WIB. Beginilah kisah Sinopsis Anandhi Hari ini di awali dengan :

Jagdish masuk ke dalam mobil dan mengingat kata-kata Premkishore bahwa Shiv dan Anandi akan pergi ke Kashmir untuk bulan madu mereka. Dia mendapat telepon dari Kalyani. Jagdish berbicara tentang jalan Anandi ke Kashmir. Kalyani mengatakan setidaknya dia bisa memanggil kita. Kalyani memberi tahu Jagdish bahwa istri Gangga akan datang dan mencoba menakut-nakuti Gangga.

Sanchi saat ini sedang membuat daftar tempat untuk mengajak Jagdish. Dia memutuskan untuk pergi melihat danau, museum dan harus pergi lebih awal. Saya mengiriminya surat yang mengatakan dia akan pergi jam 9:00. Sanchi mengingat kenangan mereka. Saya menerima balasan dari Jagdish bahwa dia akan siap.

Kalyani memberi tahu semua orang di rumah tentang perjalanan Anandi. Dia bilang Shiv membuatnya sangat bahagia. Dia sangat senang tentang hal itu dan berita tentang Gehna. Dia bilang mereka harus membeli baju baru untuk bayi dan bersenang-senang, jadi mereka harus mulai merencanakan sekarang. Ganga mengatakan tetapi kamu mengatakan bahwa kita tidak berbicara dengan siapa pun selama 4 bulan dan kita harus mengingatkannya tentang beberapa budaya dan adat istiadat. Kalyani mengatakan Vasanth dan Gehna melakukan keajaiban dan saya tidak ingat semua aturan dan praktik.

Orang tua Ratan Singh mengunjunginya di penjara dan mengatakan bahwa Ganga tidak mendengarkan mereka. Itu bukan salahnya, kata Ratan, tapi karena dokter bersamanya, dan dia melakukan semua ini. Sekarang orang tuanya bertanya apa yang harus dia lakukan selanjutnya. Jangan khawatir Ratan.

Sinopsis Balika Vadhu, Dia bilang dia akan segera keluar dari penjara dan akan membalas dendam, membalas dendam pada Ganga, dokter dan seluruh keluarga, dan juga menghancurkan Anandi. Iravati berbicara dengan Shiv. Dia mengatakan kepada mereka untuk bersenang-senang. Setelah telepon, dia memberitahu semua orang bahwa Anandi suka makan potongan daging dingin, tapi tidak pernah melihatnya makan seperti itu. Kakek bertanya apakah mereka akan pergi ke Kashmir. Iravati mengatakan mereka berada di bandara. semua orang senang

Sinopsis Balika Vadhu
Sinopsis Balika Vadhu

Gehna mengakhiri percakapan dengan seseorang di ponselnya. Sungai untuk menonton telepon. Gehna bertanya apakah dia ingin menelepon orang lain. Ganga bilang aku baru saja melihatnya. Gehna kemudian memberitahu dia untuk menggunakan ponselnya. Kemudian Gena menyuruhnya berpakaian sedikit lebih cepat. Ganga mengatakan kepadanya bahwa dia akan melakukannya, tapi Gehna menolak dan pergi.

Beberapa preman datang dengan pisau dan meminta air bukannya berteriak. Mereka bertanya kepada Vasanth di mana menyimpan informasi itu. Cedera tangan Ganga. Salah satu preman mulai mencari informasi. Mereka mendengar suara-suara di kamar mandi. Ganga melarang mereka masuk dan berkata pelayan sedang membuat pakaian. Ganga hanya ingat bahwa Gehna akan menelepon Vasanth jika dia menekan 2 di teleponnya. Ganga berpura-pura jahat, duduk di teleponnya dan menekan 2.

Gehna khawatir di kamar mandi. Vasanth mengangkat telepon dan mendengar suara penjahat. Orang-orang jahat memanggil beberapa nama dan Vasanth kembali ke rumah dengan stafnya.

Orang jahat tidak dapat menemukan informasi yang tepat. Mereka bertanya pada Ganga. Ganga bilang aku tidak bisa membaca. Bagaimana Anda tahu informasi apa itu? Dia menyuruh mereka untuk mencari cangkir lain. Ketika Vasanth kembali ke rumah, Kalyani dan keluarganya yang cemas melihatnya terburu-buru. Dia mengatakan pencuri itu tinggal di kamarnya dan pergi dengan staf ke kamarnya.

Sinopsis Balika Vadhu 22 Januari 2022

Tersangka bertanya kepada Gangga di mana informasi itu. Ganga menambahkan bahwa dia tidak tahu. Dia akan membunuh pedang, tetapi pada akhirnya Bassan muncul dan menyelamatkan Sungai Gangga. Vasanth akan pergi ke polisi jika Anda memberi tahu staf untuk membawa orang jahat ke polisi.

Keluarga itu masuk. Vasanth bertanya di mana Gehna. Dia mengatakan airnya baik-baik saja dan pintu kamar mandi terbuka. Gehna keluar mengatakan itu bukan karena ganga. Dia mengatakan dia mendengar mereka meminta informasi dan berbicara tentang tanah. Vasanth meminta Ganga sehingga Anda menelepon saya. Ganga mengatakan Gehna menyuruhnya untuk menelepon dan aku baru saja melakukannya. Gena bertanya mengapa dia tidak mengatakan dia di kamar mandi. ganga mengatakan apa yang akan saya katakan namamu. Terima kasih banyak Gan.

Baby dan Sanchi ada di dalam mobil. mereka bicara. Sementara itu, Sanchi menerima telepon dari ibunya. Dia bertanya padanya apakah Jagdish bersamanya. Sanchi mengatakan ya. Iravati memintanya untuk memberitahunya bahwa Jagdish akan makan siang bersama mereka di rumah mereka. Jagdish memberitahu Sanchi bahwa dia tidak akan bisa datang karena dia terlalu sibuk. Kemudian Iravati berbicara dengan Jagdish, dan Jagdish setuju.

JADWAL BIOSKOP BINTARO
JADWAL BIOSKOP BINTARO Klik Gambar

Anandi dan Shiv tiba di Kashmir. Pemandu wisata akan mendatangi mereka dan memperkenalkan diri karena mereka akan membawa mereka untuk bersenang-senang. Saringan Anandi tersenyum. Seorang pria memperingatkan Shiv dari jarak jauh dan memperingatkan seseorang. Shiv menerima dan mempekerjakan Abdul (untuk menunjukkan).

Sanchi membawa jagaya untuk makan panipuri. Jagdish ragu-ragu sedikit, tapi pergi. Sanchi tercekik saat makan. Jagya khawatir. Sanchi senang. Kemudian dia tersandung di suatu tempat dan Jagdish menyelamatkannya. Keduanya pergi berbelanja untuk membeli Gereja Sanchi yang baru robek. Jagdish menjalankan tugas untuk keluarganya dan memberikan hadiah kepada Ganga. Sanchi memberinya boneka binatang dengan kata-kata “Dengan Cinta”. Xayah terkejut. Sanchi mengatakan itu untuk Mannu.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Abdul menggambarkan keindahan Danau Dal. Shiv bertanya pada Anandi apakah dia bahagia atau tidak. Annadi menjawab bahwa itu di luar imajinasi. Dia senang melihat Kalyani harus didatangkan karena Kalyani akan sangat senang melihatnya. Shiv bilang ini bukan makan keluarga, ini bulan madu. Anandi tersenyum, meminta maaf dan menyandarkan kepalanya di bahunya. Shiv mengatakan dia akan membawa keluarganya lain kali. Saat itu, kata Abdul sambil memimpin keluarganya dalam ajaran mereka. Shiv memintanya untuk berbicara sebentar. Abdul memberi tahu mereka rumah perahu mana yang akan mereka tinggali. Anandhi sangat senang.

Keluarga Jagdish dan Shekhar sedang makan siang. Saanchi bekerja untuk Jagdish karena dia tahu Jagdish tidak memiliki etos kerja di rumah. Semua orang suka berbicara. Tiba-tiba, Premkishore diserang. Semua orang terkejut. Jagdish meminta mereka untuk membawanya ke kamar tidur.

Seorang wanita meminta Shiv untuk membeli bunga untuk Anandi. Shiv menawarinya bahwa jika Anandi akan duduk di shikara dan mengambil gambar, dia akan membelinya. Wanita itu menerima. Shiv mengambil gambar Anandi di sikara. Dari kejauhan, seseorang mengklik fotonya.

Pelayaran Anandi dan Shiv di rumah sangat indah. Anandi senang dan bersemangat. Kemudian dia bertanya kepada Shiv apakah akan mahal di rumah perahu seperti itu. Shiv mengatakan kebahagiaannya penting dan dia senang melihatnya bahagia.

Kemudian Anandi melihat patung Kresna yang indah. Abdul adalah Mr Jahangir menjelaskan. Abdul menambahkan bahwa meskipun dia seorang Muslim, dia menghormati semua kepercayaan tamunya. Anandhi menyukai ide itu. Abdul melanjutkan penjelasannya, tetapi akhirnya menyadari bahwa dia harus memberikannya beberapa saat dan membantu dirinya sendiri di luar.

Ramalan Zodiak hari ini
Ramalan Zodiak hari ini ada di bangkit

Dalam drama yang indah, Shiv bermesraan dan mencium Anandi di latar belakang. Keduanya melihat gaun yang dibeli Anandi sebelum pergi. Anandi bertanya apakah dia suka berdandan, dan Shiv mengatakan dia menyukainya apa adanya. Ini lucu dalam gaun. Anandi senang, tetapi ketika ditanya mengapa dia mengenakan pakaian Meenu baru, Shiv menjawab bahwa dia ingin berganti pakaian. Shiv jatuh cinta dan Anandi mengirimnya untuk perawatan.

Kalyani menelepon Anandi, yang dengan senang hati menjawab panggilan itu. Anandi meminta Kalyani untuk menebak di mana dia sekarang, dan Kalyani menebak. Kalyani kemudian memberi tahu Anandi bahwa dia adalah Jagdish yang membawa berita itu. Kalyani juga mengungkapkan bahwa dia ingin mengejutkan Anandi dan memberi tahu Gehna bahwa dia hamil. Anandi sangat senang mendengar kabar tersebut. Kalyani menginginkan bayi kali ini.

Anandi senang berbagi berita dengan Shiv dan senang bahwa setiap orang memiliki dua anak dan perlu pindah. Kemudian Shiv dengan cerdik bertanya padanya apa yang harus dilakukan ketika kami memikirkan bayi kami untuk pertama kalinya. Anandhi terkejut.

Jagdish mengenali Premkishore dan mengatakan dia memiliki tekanan darah tinggi dan sedang menjalani pengobatan. Jagdish memberitahu semua orang untuk tidak khawatir, tapi mengatakan dia tidak bisa mengambil kesehatannya. Premkishore sadar kembali dan mengaku tidak minum obat apa pun selama dua hari terakhir. Kakek berkata Anandi selalu memberinya obat. Saanchi mengatakan dia sekarang harus bertanggung jawab dan berterima kasih kepada kakeknya atas bantuan Jagdish. Keluarga Shekhar berterima kasih kepada Jagdish. Anandi muncul di depan Shiv dalam setelan Salwar gaya anarkali pink dan emas yang menakjubkan dengan permata mengkilap. Shiv malu melihatnya begitu cantik. Dia membawanya ke cermin dan bertanya dengan romantis siapa yang dia lihat di sana.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *