Sinopsis Balika Vadhu 21 Januari 2022, Anandhi Hari Ini

Sinopsis Balika Vadhu 21 Januari 2022 tayang di ANTV serial Balika Vadhu tayang setiap hari pukul:13:45WIB. Beginilah kisah Sinopsis Anandhi Hari ini di awali dengan :

Anandhi pergi berdoa. Premkishore memberitahu Shiv untuk minum teh saat Anandi meluangkan waktu untuk berdoa. Shiv bilang dia ingin berdoa. Anandi berdoa agar waktu yang dihabiskan bersama Shiv akan menjadi bola hidupnya. Dia berdoa agar semuanya berjalan dengan baik. Shiv berdiri di belakangnya dan berdoa untuk memberi Anandi kekuatan untuk menahan dinginnya Kashmir. Anandhi mendapat lelucon. Anandi tersenyum dan berkata Shiv tidak bisa membiarkannya pergi. Dia akan kembali padanya tidak peduli apa.

Ganga bermain dengan Manu. Saat itulah orang tua Ratan Singh tiba. ganga terkejut ketika dia tahu bahwa mereka harus tinggal di penjara. Neneknya memenuhi segalanya karena nasib buruk, tapi dia mendapat izin dan Padma juga di penjara, tapi dia mulai berteriak padanya begitu keras sehingga hanya Ratan Singh yang masih di penjara. Mereka meminta bantuan Ganga.

Ketika Ganga menolak. Kakeknya mengambil Mannu dan mengancam akan membebaskan Ratan Singh dari penjara. Ganga mencoba untuk menangkap Manu. Kala itu, Kalyani dan Sumitra sedang datang dari luar. Kedua wanita di sungai berubah warna dan mulai meminta maaf kepada Manu. Sumitra dan Kaljani juga meminta mereka datang ke sini karena mereka sangat merindukan Mannu. ganga marah dan mengatakan dia berakting.

Sinopsis Balika Vadhu
Sinopsis Balika Vadhu

Kakeknya mengatakan bahwa Ratan Singh bertobat, ingin meminta maaf kepada Ganga dan ingin melihat Mannu sekali. Ganga tidak percaya padanya, Sumitra meminta Ganga untuk berpikir dua kali ketika mereka mengatakan mereka menyesal. Jadi dia memberi mereka waktu. Ganga memberitahu Sumitra untuk tidak mempercayai mereka karena mereka hanya berakting. Kalyani mengatakan Ganga ingin berpisah dengan Ratan Singh dan dapat membantu membawa Ratan kembali, memiliki Mannu dan dapat memberikan Ratan Singh kepada mereka juga. Nenek mengulangi. air membingungkan.

Ganga masih menolak dan neneknya mengancam apa yang harus dilakukan dengan keduanya. Kalyani mengatakan dia tidak ingin melihat siapa pun diancam di rumah. Bhairon datang dan mengatakan dia harus melakukan sesuatu, tapi tidak ada yang bisa memaksanya kecuali Ganga memaafkan Ratan Singh. Menantu Gangga berkata bahwa Mannu adalah cucunya dan tidak ada yang bisa membawanya pergi.

Kalyani melihat kebenaran mereka dan siap menghentikannya melakukan kesalahan. Bhairon menyuruh mereka pergi. Jika tidak, polisi akan dipanggil. Istri Kanga sekarang pergi, tetapi mengancam untuk bertemu dengannya lagi. Ganga meminta maaf kepada Kalyani untuk semua pertunjukan ini di rumah mereka. Dia memberi tahu mereka semua yang terjadi ketika dia sendirian di rumah. Kalyani mengatakan wanita harus belajar dari Ganga bagaimana berjuang untuk diri mereka sendiri. Sumitra meminta maaf kepada Ganga karena mendengarkan orang.

Shiv dan Anandi berangkat ke Kashmir. Alok menyuruh mereka menelepon langsung saat mereka tiba di Delhi. Anandi tahu dia tidak menelepon Kalyani dan mengatakan mereka akan pergi ke Kashmir. Shiv berkata dia akan meneleponku setelah dia tiba di Kashmir.

Sementara itu, Jaya pergi ke Udaipur dan bertanya-tanya apakah Anandi sudah terbiasa. Mobil mereka lewat, tetapi mereka tidak saling bertemu.

Sinopsis Balika Vadhu 21 Januari 2022

Sanchi di restoran bersama teman-teman. Beberapa pria melihatnya dan tidak peduli. Teman Sanchi menyuruhnya pergi ke suatu tempat. Seorang pria berdiri dan berjalan ke arahnya. Dia meraih tangan Sanchi dan menertawakannya. Sanchi menyuruhnya untuk mengangkat tangannya. Anak itu datang, memegang tangan pria itu, merobeknya dari lengan Sanchi dan mendorongnya menjauh.

Sanchi bertanya pada Jagdish apakah dia ada di sana. Jagdish mengatakan dia memiliki presentasi di sini. Mereka berbicara dan mereka yang mengkritik Sanchi melihat mereka. Sanchi meraih tangan Jagdish dan menyuruhnya pergi. Menurut Jagdish, semua hadiah ada di hotel.

Sanchi berkata dia akan membawa hadiah dari hotel dan pulang. Mereka tiba di kamar hotel. Sanchi memberitahu Jagdish apa yang dia lakukan setiap hari dan membantu Jagdish mengemasi barang-barangnya. Sandal Jagdish menghalangi dan dia mencoba jatuh, tapi Jagdish menangkapnya. Kemudian Sanchi berkata dia ingin masuk ke mobil Jagdish, bukan miliknya.

Shiv dan Anandi berada di Delhi dengan taksi. Anandi bertanya apakah Mela telah melihat begitu banyak orang. Sopir mengatakan ada Mela sepanjang tahun. Anandi melihat toko chole bhature dan berkata dia ingin makan sekarang. Mereka turun dari mobil. Anandi makan dan Shiv menatapnya sambil tersenyum. Anandi mengatakan dia tidak pernah memiliki cholebachu seperti ini. Shiv tertawa.

JADWAL BIOSKOP GADING XXI
JADWAL BIOSKOP GADING XXI Klik Gambar

Kalyani tampil bersama Mannu dan semua orang tersenyum pada Mannu. Vasanth dan istrinya kembali ke rumah dengan wajah khawatir. Kalyani bertanya apakah dia ingin bicara. Bassan mencoba berbicara, tetapi dia tidak bisa dan semua orang khawatir. Gena kemudian memberi tahu Kalyani bahwa dia akan menjadi nenek lagi. Kalyani dan semua orang senang.

Kalyani dengan senang hati memintanya untuk mengulangi. Sumitra memeluk Gena. Bhairon merayakan Vasanth. Dia mengatakan semua orang ingin mendengar kabar baik ini. Kalyani mencium kening Gehna dan memberkati mereka berdua. Dia melanggar janjinya dan meminta para pekerja untuk memberikan uang kepada orang miskin. Dia juga menyuruhnya untuk tidak memberi tahu siapa pun. Mereka kemudian akan memberi tahu Anda dalam 4 bulan. ganga membawa permen untuk itu. Kalyani pergi untuk berdoa dan bersyukur kepada Tuhan.

Jamie dan Sanchi tiba dengan mobil. Sanchi mengantarnya dan menabrakkan sepeda motornya. Dia menyalahkan orang lain karena mengabaikan sepeda motornya di jalan. Sepeda motor Sunny (yang menghibur Sanchi dan berhenti di Jaya) menemukannya dan melarikan diri, tapi Sanchi hilang. Dia dan teman-temannya memutuskan untuk memberi pelajaran pada Sanchi.

Sanchi berjalan pergi dan melihat Jagdish mengingat waktu yang dia habiskan bersamanya. Dia menatapnya dan tersenyum. Sunshine dan teman-temannya mengikutinya dengan sepeda motor. Jagdish menerima telepon dari Kalyani dengan kabar baik. Jagdish merayakan Kalyani. Kemudian Jagdish berbicara dengan Vasanth dan dia menertawakannya. Vasanth mengatakan terima kasih. Jagdish mengatakan semuanya karena Tuhan. Vasanth memanggil Gehna. Jagdish memberitahu Gehna apa yang harus dilakukan dan kemudian mengatakan dia akan berbicara dengannya di malam hari.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Kalyani memutuskan untuk berbicara dengan Anandi, tetapi berpikir Jagdish harus dihentikan. Sementara itu, Bhairon dan Sumitra bertemu dan berdoa kepada Vasanth dan Gehna. Sumitra ingin semuanya seperti ini. Bhairon mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Sumitra mengatakan dia tidak akan membiarkan Gena bekerja terlalu keras. Gehna membersihkan dan Sumitra menghentikannya.

Sumitra menyuruhnya duduk dan mendengarkan dengan seksama. Mulai sekarang, Sumitra tidak akan bekerja keras atau makan apapun yang diberikan padanya. terjadwal.org Gehna mengatakan dia akan melakukan apa yang dia katakan dan tidak tahu bagaimana memberitahu Nandu. Sumitra mengatakan dia bisa berbicara dengannya secara langsung dan semakin cepat dia berbicara dengan Nandu semakin baik. Gehna mengatakan dia akan memberitahunya ketika dia mendapat kesempatan.

Sunny dan teman-temannya menyeberangi mobil Sanchi. mereka menertawakan mereka Mereka mengemudi terlalu lambat dan menghalangi jalan Sanchi. Sanchi bertanya pada Jagdish apa yang harus dilakukan karena dia tidak bisa bergaul dengan mereka sekarang dan ketika mobil berhenti mereka akan datang dan mulai berkelahi. Jagdish mengatakan lalu lintas akan menjadi merah sekarang. Sanchi bertanya apa yang akan terjadi. Jagdish mengatakan tunggu.

Bangkit
Bangkit

Nandu pulang dari sekolah. Kalyani memberinya permen. Nandu bertanya apa itu. Kalyani mengatakan teman bermainnya akan segera tiba. Nandu berkata dia akan memberi tahu Mannu. Kalyani mengatakan kepadanya bahwa Anda dapat berbicara dengannya, tetapi jangan beri tahu siapa pun.

Nandu mengunjungi Mannu, yang bermain dengan sungai. Dia mengatakan padanya bahwa teman baru mereka akan datang. Ganga mengatakan kepadanya untuk merawat ibunya dan tidak mengganggunya. Nandu berkata aku akan menjaganya dengan baik dan tidak mengganggunya sama sekali. Ketika Gena mendengar itu, dia menunggu. Gena mengatakan dia khawatir tentang Nandu tanpa alasan.

Jagdish turun dari mobil dan hampir berkelahi dengan Sunny. Mobil polisi datang untuk menanyakan sesuatu. Jagdish mengatakan mereka adalah teman saya dan saya tersesat jadi tunjukkan jalannya. mereka sekarang membiarkan Xayah tersenyum pada Sanchi. Jagdish mengatakan kepadanya bahwa saya akan menyetir sekarang.

Vasanth mengumpulkan mangga hijau untuk Gehna. Geena tertawa terbahak-bahak. Vasanth memeluknya dan berkata dia tidak bisa menunjukkan berapa banyak yang kamu berikan padaku hari ini.

Gena sangat haus sehingga dia datang ke dapur. Dia berkata jika Ganga melakukan itu dan makan, mereka tidak akan haus. Gehna mengatakan dia senang melihat semua orang merasa seperti itu. Gehna bertanya padanya apa yang dia tahu. Ganga mengatakan dia senang karena dia sangat merindukan cucunya sehingga dia merawatnya meskipun mantan istrinya tidak merawatnya. Kemudian Ganga berkata, “Sekarang aku akan banyak menjagamu dan aku akan menjadi perawatmu.” Mereka tersenyum.

Ramalan Zodiak hari ini
Ramalan Zodiak hari ini ada di bangkit

Sanchi dan Jagdish datang ke Shekhar. Sanchi meminta mereka untuk menebak siapa dia. Wajah Jagdish menutupi semua hadiah. Mereka tidak bisa menebak. Sanchi akhirnya meninggalkan semua hadiah dan semua orang terkejut melihat Jagdish. Jagdish mengatakan ada presentasi di sini dan bertemu Sanchi di sana. Jagdish membagikan semua jenis hadiah. Premkishore memberi tahu Jagdish bahwa ini agak terlambat. Jika saya datang sedikit lebih awal, saya bisa mengirimkan hadiah langsung ke Anandi.

Jagdish bertanya pada Anandi kemana harus pergi. Pantai pertama mereka adalah di Kashmir untuk bulan madu mereka. Jagdish juga jatuh. Alok mengatakan kepadanya bahwa dia harus tinggal selama beberapa hari karena dia ada di sini. Keluarga memintanya untuk segera meninggalkan hotel. Jagdish menolak. Xayah terus membohongi dirinya sendiri, tapi ternyata dia juga mengatakan ingin bertemu Anandi.