Sinopsis Balika Vadhu 20 Januari 2022, Anandhi Hari Ini

Sinopsis Balika Vadhu 20 Januari 2022 tayang di ANTV serial Balika Vadhu tayang setiap hari pukul:13:45WIB. Beginilah kisah Sinopsis Anandhi Hari ini di awali dengan :

Anandi terbangun dan melihat Shiv sampingnya. Shiv tampaknya sangat lelah. Anandi menyadari bahwa ia sedang tidur tanpa bantal. Anandi menempatkan bantal dan meletakkan kepalanya dan menutup tirai sehingga Shiv bisa tidur dengan baik. Dia keluar dan tahu Nathu yang Shiv terlambat dan ia sangat dipekerjakan, ia tidak makan apa-apa. Nathu mengatakan dia sarapan untuk Shiv, tapi Anandi mengatakan ia akan melakukannya. Dia sedang mempersiapkan dan kemudian melihat kebangkitan. Anandi memadamkan pemikiran alarm bahwa hal itu akan merusak Sleep Shiv. Dia juga ternyata dari telepon.

Jagdish keluar dan mengatakan kepada keluarganya bahwa ia berpikir membawa Ganga dan anaknya ke rumah sakit. Kalyani bertanya apakah dia tidak merasa baik. Jagdish mengatakan Anda ingin Ganga untuk melihat bagaimana perawat bekerja. Keluarganya bertanya mengapa ia harus mengambil anaknya di rumah sakit, itu bukan tempat yang baik baginya. Sumitra mengatakan Ganga kepercayaan dari luar, tetapi tidak percaya keluarganya bisa mengurus anaknya. Ganga mengatakan, tidak seperti itu … aku bahkan tidak berpikir seperti itu. Kalyani mengatakan Ganga tidak mengkhawatirkan karena ada banyak orang di rumah ini dan mereka akan mengurus Mannu, Ganga setuju.

Sinopsis Balika Vadhu
Sinopsis Balika Vadhu

Premkishore baru dibaca pada Shiv seluruh keluarga. Dalam berita, mereka memuji Shiv dan mengatakan ia menyelamatkan banyak nyawa. Seluruh keluarga senang. Anandi tampak sangat bangga dan Premkishore menggodanya. Berita itu juga mengatakan bahwa Shiv memberikan darah seseorang sendiri untuk menyelamatkan hidupnya. Keluarga bahkan lebih bangga sekarang. Premkishore mengatakan mereka harus menyambut dia dengan bunga-bunga dan aarti thal. Anandi mengatakan ia akan membuat persiapan untuk segera.

Dia keluar untuk mengambil mawar. Dia sangat senang dan berpikir Shiv. Dalam hal ini, jari terluka oleh duri, namun ia tidak memiliki dampak yang signifikan pada dirinya. Dia mengatakan itu bukti betapa aku mencintaimu Shiv. Dia keluar dari mawar merah dan menciumnya.

Jagdish dan Ganga datang ke rumah sakit. perilaku yang berbeda JAGDISH kontrol pasien dan panduan apa yang lebih baik bagi mereka, yang harus dan tidak harus melakukan. Ganga menatapnya.

Seorang anak laki-laki mengatakan ia takut suntikan. Jagdish dan perawat mengatakan kepadanya bahwa tidak akan terjadi. Ibunya juga mengatakan bahwa tidak akan terjadi, tapi ia marah dan mengatakan ia tidak akan menerima injeksi dan mengenakan syal di wajahnya. Ganga berusaha membujuk dia dari jalan dan ia berhasil. Anak itu telah menerima induksi. Jagdish memberikan dorongan pada Gangga tersebut.

Semua orang suka makanan yang dibuat oleh Anandi. Alok juga menyewa dan menyatakan bahwa mereka telah makan makanan lezat untuk waktu yang lama jika Anandi datang ke kehidupan mereka sebelumnya. Iravati telah mengaku tidak menerima dan semua anggota keluarga telah tertawa. Alok mengubah subjek dan mengajukan pertanyaan tentang Shiv.

Shiv bangun dan melihat jam pada jam 10. Dia bangun terkejut dan bertanya-tanya mengapa dia tidak mendengar alarm.

Semua orang bersenang-senang di meja makan. Shiv tiba di sana dengan kemarahan dan bertanya kepada Anandi yang mengubah alarm. Anandi mengatakan dia melakukannya. Dia marah padanya karena ada juga 20 panggilan tak terjawab. Anandi mengatakan dia pikir itu akan mengganggu tidurnya. Shiv mengatakan ada pertemuan penting dan harus sampai di sana satu jam yang lalu. Shiv dengan amarah. Anandi mulai menangis dan tiba-tiba tertawa diam.

JADWAL BIOSKOP CIPUTRA SERAYA
Klik Gambar Untuk Melihat JADWAL BIOSKOP CIPUTRA SERAYA

Meenu memberitahunya untuk tidak merasa buruk karena Shiv terasa banyak ketegangan, tetapi dia akan tenang di malam hari. Dia memintanya untuk bergabung dengan sarapan. Sekarang, Sanchi mengganggu Anandi mengapa dia menangis. Iravati menghentikannya tetapi Sanchi terus mengatakan bahwa Shiv akan sangat dipermalukan sebelum semua orang karena Anandi. Anandhi pergi ke sana. Alok juga marah dengan Sanchi.

Kecelakaan darurat datang ke Rumah Sakit Jagdish. Jagdish akan memperhatikan. Ganga mengikutinya, dia membuka pintu dan melihat perawatan dilakukan dan merasa buruk. Dia pergi ke sana dan jagdish menyadarinya.

Sinopsis Balika Vadhu 20 Januari 2022

Anandi menangis di kamarnya. Iravati telah tiba dengan sarapan. Iravati berusaha menghiburnya. Anandi diberkati dengan dirinya sendiri untuk membuat hal-hal konyol seperti itu. Anandi merasa bahwa itu telah membuat kesalahan besar dan jika Shiv punya masalah karena itu, dia tidak akan bisa memaafkan.

Jagdish bertanya kepada Gangga apa yang terjadi. Ganga mengatakan dia tidak bisa melakukan itu dan tidak akan bisa menjadi perawat. Jagdish mengatakan pekerjaan mereka menyelamatkan hidup pasien dan jika itu takut seperti itu, jadi itu akan menyelamatkan mereka. Jagdish memberitahunya bagaimana dia juga takut ketika dia belajar, tetapi dia ingin menjadi dokter sehingga dia harus melakukan penyesuaian. Ganga selalu mengatakan kamu tidak bisa melakukan itu. Jagdish memintanya untuk pergi bersamanya.

Shiv datang ke rumah sakit dan memeriksa semua orang. Dia kemudian ingat cara dia berteriak di Anandi dan menyesali apa yang dia lakukan. Shiv berpikir bahwa Anandi melakukan hal yang baik untuknya dan apa yang dia lakukan. Dokter datang dan memberi tahu dia bahwa semua orang keluar dari bahaya. Shiv mengatakan dia harus meminta maaf atas Anandi dan memanggilnya, tetapi menerima telepon dari ketua Menteri.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Semua orang bermain dengan putra Gangga. Ganga kembali ke rumah dan pergi untuk melakukan pekerjaan memasak. Kalyani menyuruhnya beristirahat, tetapi dia berkata dia tidak bekerja di rumah sakit yang membuatnya lelah. Kalyani memujinya.

Di rumah Shiv, mereka membaca koran dan mendiskusikan berita. Shiv memanggil rumah dan ibunya menerimanya. Iravati senang dan memberitahunya semuanya akan siap. Anggota keluarga lain bertanya kepadanya apa yang terjadi, Irnaavati memberi tahu mereka dan semua orang tersenyum.

Salah satu anggota staf rumah sakit datang ke kabin jagdish dengan surat. Dia mengatakan kepadanya bahwa ada pameran peralatan rumah sakit baru dalam 2 hari di Udhapipur. Jagdish memintanya untuk meninggalkan surat di sana dan dia akan melihatnya.

Meenu datang ke Anandi mengatakan dia ingin membeli gaun untuk orang yang dicintainya dan ingin Anandi menemaninya karena ukurannya relatif sama dengan Anandi. Anandhi setuju. Nathu sedang mempersiapkan kastil. Anandi bertanya kepadanya mengapa dia membuat kastil. https://terjadwal.org/jadwal-bioskop-ciputra-seraya-xxi-premiere-pekanbaru/ Nathu memberitahunya bahwa dia akan keluar dari makanan ringan untuknya. Anandi mengatakan akan pergi ke pasar. Iravati telah datang dan memanipulasi situasi.

Anandi, Sanchi dan Meenu memasuki toko pakaian. Meenu dan Sanchi memilih beberapa sari dan berpakaian dan meminta Anandi untuk mencobanya. Sanchi mengambil fotonya. Meenu memberinya gaun lain, Anandi merasa tidak nyaman dengan kata pakaian seperti itu. Meenu mengatakan dia hanya perlu untuk mencoba. Dia mencoba dan Sanchi mengatakan Anandi bahwa semua gaun untuk dia, mengapa ia tidak membeli satu atau dua untuk diri sendiri. Anandi menolak.

Meenu memberinya satu set pakaian, dan mengatakan bahwa orang tuanya akan pergi ke Amerika Serikat dan waktu yang segar, itu juga perlu.

Pada malam hari, semua orang makan malam. mencoba Anandi untuk melayani Shiv, tapi Shiv memutuskan untuk mengambil sendiri. Anandi mengatakan dalam pikirannya, Shiv selalu marah untuk tidak berbicara dengannya sama sekali sejak ia tiba. Premkishore meminta apa untuk hidangan penutup, suhu sangat panas di sini. Alok juga bergabung bahwa mereka harus menjaga AC tetap malam ini tinggi. Shiv tidak mengatakan kata dan Anandi lebih dan lebih prihatin.

Kalyani kaki pijat ganga dan gosip dengan dia tentang apa yang telah dia pelajari ke rumah sakit dan apa yang terjadi di sana. Kalyani memintanya untuk berhenti dan memintanya untuk tidur. Ganga mengatakan ia akan membawa air, tidur kemudian. Kalyani mengatakan, gadis itu baik tapi terlalu banyak bicara.

Bangkit
Bangkit

Di kamar mereka, tas Anandi Shiv menyerahkan. Shiv mengatakan untuk meletakkannya di kursi dan ia akan mencari sendiri. Anandi alasan dengan dia dan mengatakan, saya tidak harus menonaktifkan alarm. Shiv tidak berbicara dengan bunga yang besar. Shiv mengatakan dia normal untuk memberinya untuk memasukkannya ke dalam lemari. Anandi hendak menjemputnya, dan Shiv jatuh ke tanah. Shiv Feaning marah mengatakan ia tidak menyadari pentingnya dokumen di sana. Shiv menyuruhnya untuk membuka dokumen dan membacanya.

Anandi bilang itu tiket bagi kita untuk Kashmir. Shiv tertawa dan berkata: Saya harap Anda memaafkan saya pagi Padmu gila. Anandi juga tersenyum dan tampak sangat bahagia. Dia meremas dia di lengannya.

Semua orang memasuki ruang mereka mengatakan terkejut. Anandi Premkishore ditanya apakah ia merasa lega sekarang. Alok mengatakan wajahnya, karena ia berada di kasmir. Anandi meminta mereka, Anda semua tahu. Iravati mengatakan itu perintah kolektor pack. Sanchi mengatakan ada kejutan lain dan memberikan semua pakaian yang mereka beli. Anandi mengatakan, tapi ia untuk orang tua. Meenu mengatakan untuk saat ini hanya ada satu dan ia adalah semua untuk Anda. Anandi mengatakan dia sangat senang dan tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaannya. Mereka akan mengatakan bahwa itu adalah berita dari perjalanan pernikahan mereka membiarkan mereka merayakan sendiri.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *