Sinopsis Gopi 20 Januari 2022 ANTV Hari Ini

Beginilah kisah dalam Sinopsis Gopi 20 Januari 2022 hari ini lanjutan cerita menarik dalam serial drama India Gopi, perubahan jam tayang dapat anda lihat di jadwal antv hari ini pada episode ini menceritakan

Gopi berkeliaran di sekitar tempat suci untuk mencari Rashi. Dia mendengar bahwa orang-orang berbicara tentang patung Allah yang dicuri dan berdoa di hadapannya. Orang-orang mengatakan bahwa Tuhan tidak hidup sekarang. Gopi mengatakan dia berdoa untuk Tuhan dan memberi mereka saran gratis. Kokila juga bergabung dan berkata dia mengalir patung di sungai.

Gopi dan Kokila dengan penduduknya meluncur dari patung dewa di sungai. Mereka melihat ular di depan mereka dan berpikir dia ingin membantu mereka menemukan Rashi, jadi mereka mengikutinya dan melihat Rashi dengan pengemis. Para pengemis itu berlari melihat mereka dan melemparkan Rashi di udara secara tidak sengaja. Gopi berteriak. Ahem dan Jigar melihat Rashi di udara.

Radha menangkap Rashi dan pendek. Gopi menyerahkan bayi menculik ke polisi dan menyelamatkan anak-anak lain yang dikurung oleh geng pengemis. Pari mengatakan bahwa Rashi dengan Radha, dia tidak akan menyakitinya sebelum memiliki uang. Jigar mengatakan mereka harus memberinya uang. Radha melihat mereka diam-diam dan berpikir bahkan setelah menerima uang, dia akan terus mengganggu mereka.

JADWAL BIOSKOP ALAM SUTERA
Klik Gambar Untuk Melihat JADWAL BIOSKOP ALAM SUTERA

Kokila mengatakan di tempat suci ini besok di Shivratri, mereka pasti akan mendapatkan Rashi mereka.

Radha memanggil Gopi dan berteriak padanya. Dia bilang dia akan menyakiti Rashi kecil. Kokila memintanya untuk menghentikan drama-nya. Radha mengatakan bahwa jika ular itu tidak akan menyelamatkannya, dia akan memberinya pelajaran. Gopi memintanya untuk memikirkan lidahnya.

Radha mengatakan bahwa jika Kokila berada di depannya, dia mengupas rambutnya dan mematahkan tangan dan kakinya. Dia meminta mereka untuk memiliki lebih banyak uang di tempat yang berbeda dan tidak membawa keluarga dan polisi kali ini. Pari mulai menangis khawatir tentang Rashi. Kokila meyakinkannya dan berdoa kepada Tuhan.

Ahem mendapat kilatan Gopi berada dalam bahaya saat dia tidur. Dia bangun dan menatapnya. Dia pikir Gopi tidak berpikir sebelum melakukan apapun dan berharap dia selalu melindunginya. Gopi ingat bagaimana Radha memperingatkan mereka untuk menyakiti bayi dan khawatir. Dia berdoa kepada Dewa dan mengatakan bagaimana seorang ibu bisa membunuh anaknya sendiri.

Sinopsis Gopi 20 Januari 2022

Kokila juga gelisah dan berpikir tentang Meera yang tidak sengaja jatuh ke sungai. Kata-kata Pendeta bergema di telinganya. Paridhi berpikir tentang kebencian Radha terhadap anaknya. Dia pun berlinang air mata. Dia bangkit dan melihat Jigar hilang.

Paridhi mendatangi Jigar dan bertanya mengapa dia tidak tidur. Jigar mengatakan khawatir tentang putrinya karena dia bersama Radha. Dia merindukan Rashi kecil dan menangis. Paridhi memintanya untuk tidak khawatir karena Dewa bersamanya. Dia memintanya untuk tidur dan memulai pencarian mereka di pagi hari. Jigar berteriak pada Paridhi untuk berhenti bicara.

Gopi bangun dan melihat Pari – Jigar menghilang. Gopi mengatakan pada Ahem bahwa mereka tidak ada di sini. Ahem memintanya untuk tidur. Jigar meminta Pari untuk tidur dan meminta untuk meninggalkannya sendirian. Dia melampiaskan frustrasinya padanya. Gopi mengatakan akan berbicara dengan mereka. Ahem meminta dia untuk tidak terlibat dalam masalah mereka. Ahem berkata mulai takut dan merasa sesuatu yang salah akan terjadi padanya. Gopi menenangkannya.

Ahem mengatakan apakah dia pernah berpikir apa yang akan terjadi pada putri mereka jika sesuatu terjadi pada dia. Ahem berkata tidak ingin mengambil risiko apa pun. Gopi berkata aku pergi dekat daerah ular karena aku memiliki keyakinan pada Dewa. https://terjadwal.org/jadwal-bioskop-alam-sutera-xxi-premiere/ Gopi mengatakan pada Ahem bahwa hidupnya berjalan karena dia dan berpikir bahwa dia akan selalu melindunginya. Ahem mengatakan bagaimana jika dirinya tidak bisa melindunginya. Gopi berkata mereka tidak akan berpisah dan akan selalu bersama. Mereka saling berpelukan secara emosional.

Sinopsis Gopi 4 Februari 2017

Pari bertanya kepada Jigar, mengapa dia kasar. Jigar mengatakan dia tidak akan mengerti apa-apa dan memintanya untuk tidak mencoba membuatnya mengerti. Jigar berkata dia adalah ayah bayi itu dan tidak bisa melakukan apa-apa. Pari menatapnya dengan mata air mata. Jigar berkata aku tahu kamu juga sangat menyukai Rashi, aku hanya menunggu di pagi hari. Pari meminta dia untuk tidak khawatir dan sekarang berkata bahwa dia merasakan cinta ibu untuk Rashi ketika dia dilahirkan.

Pari mengatakan dia belum melahirkan Rashi, tetapi dia adalah ibunya. Jigar meminta maaf untuk bertaruh dan berkata aku tahu kamu menyukai Rashi. Dia menyalahkan. Gopi sepertinya mengatakan dia tidak bersalah, itu hanya kesalahannya. Gopi mengatakan kalian semua menderita karena Radha karena dia adalah saudara perempuanku. Dia berjanji kepada mereka untuk membawa Rashi dan berjanji untuk tidak membiarkan sesuatu terjadi padanya. Ahem terlihat tegang.

Jigar bertanya kepada Ahem, kami mendapatkan Rashi kami. Ahem berkata tentu saja. Jigar menyatakan keprihatinannya. Ahem memberitahunya bahwa waktu akan berubah dan kita akan mendapatkan Rashi. Dia mengatakan bahwa Rashi akan segera berlutut. Jigar menciumnya.

Sinopsis Gopi Episode 129
Sinopsis Gopi Episode 129

Pari memberi tahu Gopi bahwa Jigar secara tidak sadar mengatakan kepadanya bahwa dia adalah ayah Rashi dan itu bukan apa-apa untuk Rashi. Pari mengatakan dia bisa benar, dia tidak tahu bagaimana perasaan ibu untuk putrinya. Dia menjadi emosional dan disalahkan. Gopi mengatakan dia tahu Radha dengan sangat baik, Radha sangat egois dan semuanya dilakukan untuk keuntungannya.

Ahem memberi tahu Jigar bahwa dia khawatir tentang Gopi. Jigar berkata aku tidak akan membiarkan apa pun terjadi di Brime, percayalah. Ahem berkata, ayo pergi. Jigar berdoa kepada Tuhan baginya untuk datang ke Rashi kecil. Gopi menceritakan tentang ibu. Dia bilang aku tahu bahwa Radha melakukan semuanya salah, aku berusaha setuju.

Gopi mengatakan bahwa Radha adalah saudara perempuanku dan aku benar-benar mencintainya, aku berharap dia mengerti cintaku, tapi aku salah. Ahem berharap mereka akan mendapatkan Rashi dan keluarganya di rumah. Gopi meminta untuk bertaruh untuk mempersiapkan karena mereka harus pergi ke kuil dan berdoa untuk mendapatkan Rashi. Jigar dan Ahem juga berdoa.