Sinopsis Balika Vadhu 19 Januari 2022, Anandhi Hari Ini

Sinopsis Balika Vadhu 19 Januari 2022 tayang di ANTV serial Balika Vadhu tayang setiap hari pukul:13:45WIB. Beginilah kisah Sinopsis Anandhi Hari ini di awali dengan :

Sanchi memintanya untuk masa lalunya. Anandi mengatakan telah dilupakan untuk waktu yang lama. Sanchi ditanya apakah ia merasa bersalah untuk chatting. Go Anandi dan katakan padanya bahwa hari Bu Holi dia katakan apa yang ada di hatinya. Lalu ia pergi.

Cocok dengan gadis di Jagdish (Kanchan) dan keluarganya berada di rumah Jagdish. Kanchan orang tua mengatakan Jagdish bagaimana kanan Kanchan keluarga yang sangat buruk diperlakukan dan membuat dia sebagai seorang hamba. keluarga Jagdish mengatakan dia melakukan hal yang benar. Mereka menyediakan jus untuk keluarga Kanchan. Kanchan menjatuhkan jus pada dirinya sendiri. Ganga membawanya untuk membersihkan pakaiannya. Para orangtua mengatakan Kanchan masih takut sebelum asing.

Saat membersihkan Kanchan kakinya, Ganga melihat gelang di kakinya dan bertanya apakah ia masih mengenakan cincin pernikahannya. Kanchan mencoba untuk berkeliling. Ganga mengatakan saat pernikahan rusak, apa artinya memiliki pernikahan berkesan dengan itu. Mereka keluar dan bergabung semua orang.

Sinopsis Balika Vadhu
Sinopsis Balika Vadhu

Orang tua itu berkata putrinya Kanchan sangat sederhana dan ingin melihat dia Jagdish sehingga mereka dapat berkomunikasi satu sama lain dan saling memahami di akhir mereka berdua harus hidup dengan satu sama lain. Kalyani kata Jagdish pergi ke rumah sakit. Kanchan orang tua mengatakan mereka bisa bertemu di Temple besok, Jagdish dan Kanchan akan bertemu, dan mereka juga akan terjadi Darshan. Kalyani ok dengan itu.

Ganga datang ke kamar dengan teh Jagdish. Ganga ditanya apakah Kalyani bercerita tentang Kanchan bahwa ia harus pergi menemuinya besok. Ganga memintanya untuk tidak terburu-buru dan mengenali Kanchan karena ia adalah tentang hidupnya. Jagdish mengatakan dia hanya mengatakan ya untuk semua orang bahagia. Ganga bersikeras bahwa ia mengakui Kanchan digunakan dengan benar. Ganga pergi. Jagdish ingat kata-katanya dan mengatakan Ganga sangat mirip dengan Anandi.

Tidak di Ruang Anandi dan Shiv Meenu di kamarnya. Keduanya berbicara satu sama lain dengan menggunakan pesan teks. Anandi meminta dia untuk tidur. Shiv merespon ini pesan yang baik malam. Meenu bertanya Anandi, jika ia tidak tidur. Anandi mengatakan untuk pergi tidur segera.

Ganga berada di kamarnya dan selalu berpikir percakapan dan dia Kanchan. Dia berdoa para dewa untuk memberikan seorang wanita Jagdish yang bisa menyenangkan hatinya.

Jagdish sedang menunggu kuil. Ayah Kanchan membawanya kepadanya. Dia disajikan Kanchan dia dan meninggalkan mereka sendirian.

Kanchan dan Jagdish duduk pada jarak dan bicara. Sementara Papa Kanchan di telepon dengan seseorang mantan suami dari keluarga Kanchan yang mengatakan bahwa mereka adalah orang-orang yang sangat kaya, pengacara harus seseorang yang dapat memberi kita banyak uang dari keluarga, mereka Kanchan sangat mengganggu, saya tidak bisa membiarkan mereka pergi dengan mudah. Ganga mendengarkan dan melihat sesuatu yang salah. Dia mengikutinya.

Ayah Kanchan adalah seseorang untuk mengikutinya, namun Ganga bersembunyi ketika ia menyaksikan kembali dan kemudian membuatnya tetap diikuti.

Meenu tidak tahu bagaimana harus berterima kasih Anandi untuk mengobati dia. Ia mengatakan, jika Mahi di sini, maka dia tidak peduli seperti itu. Anandi memberinya sarapan. Meenu mengatakan kepadanya besok, aku ingin sarapan di luar dengan semua orang. Shiv datang dan tersenyum. Meenu tersenyum dan berkata Anandi juga menjaga suaminya. Kedua Shiv dan Anandi memintanya untuk membuka pintu, tapi tidak terbuka dan tersenyum.

Ayah Kanchan ini berbicara dengan pengacara dan tampaknya ia ingin mengambil uang dari mantan suami Kanchan keluarga. Pengacara kemudian berkata ia mendengar tentang Matchmaking Kanchan Singh. Ayah Kanchan mengatakan, masih ada percakapan .. yang Yan

Sinopsis Balika Vadhu 19 Januari 2022

Meenu mengunci Anandi-Shiv di kamar mereka. Anandi bertanya kenapa dia mengunci mereka. Meenu menyuruh mereka untuk berbicara satu sama lain bukan dengannya. Keduanya memohon untuk membuka tetapi Meenu tidak mendengarkan. Keduanya kesal, saling memandang. Kemudian Meenu perlahan membuka pintu dan tertawa.

Ganga menyanyikan lagu untuk Mannu. Saat itu Jagdish datang dengan membawa radio. Dia memberinya hadiah. Ketika Ganga sedikit ragu-ragu, Jagdish meyakinkannya untuk mengambil karena dia menyelamatkan mereka dari masalah besar. Ganga masih ragu. Namun Mannu tampak sangat senang dengan lagu-lagu yang sedang dimainkan. Jadi dia mengambilnya. Tiba-tiba lagu yang sama dimainkan yang dinyanyikan Ganga. Ganga geli. Jagdish mengatakan bahwa mungkin suaranya terdengar.

Anandi melihat resep kue di laptop. Dia pergi ke dapur untuk membuatnya. Nathu menghentikannya tetapi Anandi berhasil mengirimnya keluar untuk beberapa pekerjaan. Anandi berbicara dengan dirinya sendiri bahwa Shiv tidak pernah makan apa pun selain kheer dan halwa. Dia melihat Shiv di dekat dapur tersenyum padanya. Anandi panik berpikir Shiv akan mengetahui masakannya.

Ramalan Zodiak
Ramalan Zodiak hari ini ada di bangkit

Anandi mencoba mengirimnya pergi. Tapi Shiv mencium bau sesuatu yang istimewa telah dimasak. Ketika dia bertanya, Anandi mengatakan dia membuat sesuatu yang manis. Shiv dengan romantis menyuruhnya tersenyum maka tidak perlu manis. Dia meraih Anandi dan mencoba menciumnya. Anandi mengalihkan perhatiannya dengan mengatakan Nathu datang. Shiv panik. Anandhi tertawa. Tapi Shiv berhasil mencium pipinya dan kabur. Anandi terkejut dan tersipu.

Saanchi datang ke sana. Ketika Anandi mengatakan dia membuat sesuatu yang manis. Sanchi mengejek Anandi. Anandi berkata tentang kue untuk Shiv. Saanchi meyakinkan dia tidak akan mengungkapkannya dan berpikir Anandi tidak akan pernah membuat Shiv terkesan dengan mencoba menjadi modern. Sanchi menaikkan suhu oven dan pergi.

Nandu dan temannya ingin pergi keluar dengan Vasanth tetapi Vasanth menolak karena dia memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Jagdish datang ke sana dan mengatakan bahwa dia akan membawa mereka. Ganga dan Mannu datang ke sana. Jagdish memutuskan untuk membawa Mannu dan Ganga bersama mereka juga.

Anandi melihat kue itu terbakar dan berpikir dengan kue yang terbakar bagaimana Shiv akan terkesan.

Jagdish membawa mereka ke mela. Ganga terlihat bahagia. Jagdish diminta untuk duduk di jhula. Ganga mengatakan dia takut jhula. Jagdish menyeretnya dengan memegang lengannya. Keduanya duduk dengan Mannu. Anak-anak sedang menikmati. Ganga ketakutan. Ganga memegang lengan Jagdish dengan ketakutan. Mereka lalu saling tatap. Setelah itu Ganga hendak tersandung tapi Jagdish menyelamatkannya. Beberapa orang melihat mereka dan marah.

Saanchi sangat menantikan waktu makan malam, sehingga dia bisa melihat Anandi dalam keadaan malu. Pada saat yang sama Anandi sedang mencoba untuk memperbaiki kue yang terbakar dengan menggunakan krim coklat dan beberapa buah-buahan.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Saanchi meningkatkan kegembiraan semua orang di meja makan dengan mengatakan bahwa Anandi telah menyiapkan makanan penutup kejutan. Semua anggota keluarga Shekhar dengan sabar menunggu. Rasa penasaran meningkat. Anandi datang dengan kue (tertutup) dalam gerakan lambat dengan tampilan gugup. Dia mengumumkan sebelumnya bahwa makanan penutupnya tidak sesuai harapan dan juga meminta maaf untuk hal yang sama.

Dia akhirnya melepas penutup dan semua sangat senang melihat kue yang dihias dengan baik. Wajah Saanchi segera berubah ketika dia melihat kue itu. Setiap orang memuji Anandi untuk kue yang sangat lezat. Mereka berkata bahwa mereka belum pernah mencicipi kue seenak ini. Premkishore memberitahu Saanchi untuk makan kue ini, yang jauh lebih baik daripada apa yang dia makan di kedai kopi.

Saanchi bertanya-tanya bagaimana Anandi berhasil memperbaiki kue yang terbakar. Shiv juga menikmati kue Anandi dan menunjukkannya melalui matanya kepada Anandi.

Shiv tiba-tiba harus pergi untuk misi penyelamatan. Sebuah jembatan di Udaipur rusak dan banyak yang meninggal. Shiv segera pergi. Anandi merasa sedikit sedih melihat dia pergi. Premkishore memberi tahu Anandi bahwa Udaipur adalah kota yang lebih besar dan karenanya Shiv akan memiliki banyak tanggung jawab untuk ditangani, yang mana mereka semua harus mendukungnya. Alok juga bergabung dengan Premkishore. Anandi menjelaskan bahwa dia sangat bangga dengan Shiv, tetapi sedih karena kehilangan yang akan dihadapi para korban.

Para lelaki dari anggota keluarga Shekhar berbagi beberapa insiden hari tentara dengan Anandi dan mengatakan kepadanya bahwa setelah setiap misi mereka disambut dengan cara yang indah di rumah. Bahkan dia harus selalu menyambut dari Shiv dengan cara yang luar biasa setiap kali dia kembali dari misi.

Dalam perjalanan dari Shiv memerintahkan seseorang untuk mengatur parameter medis untuk para korban.

Pada pukul 1:30. Anandi khawatir tentang Shiv, mencoba memanggilnya, tetapi tidak punya jawaban. Dia kemudian melihat foto pernikahan mereka dan berdoa kepada Tuhan untuk Shiv dan para korban.

Shiv datang dan memelihara dengan seorang dokter yang membutuhkan darah, yang tidak tersedia di Bank Darah. Seorang wanita meminta seorang dokter untuk merawat suaminya yang sekarat. Shiv mencoba untuk menghibur dengan mengatakan bahwa dokter melakukan yang terbaik. Wanita itu berkumpul dengannya dengan mengatakan dia tidak menginginkan kenyamanan dan siapa dia.

Ketika Shiv mengatakan dia seorang kolektor, wanita itu keluar lebih jauh dengan mengatakan bahwa semua petugas korupsi dari bawah jembatan menggunakan bahan-bahan murah dan, karenanya jembatan runtuh. Shiv malu. Tetapi kemudian dia menutup mulutnya dengan menawarkan untuk memberikan darahnya, yang tampaknya negatif “O”. Bahkan dia memilih untuk menyumbangkan 2 botol sebagai satu sesuai dengan aturan. Wanita itu sangat bahagia dan mencari pengampunan Shiv.

Pada malam hari, Jagdish tidur tetapi bangun untuk memiliki air dari dapur, dia melihat studi Ganga. Ganga menyatakan bahwa dia sedang mempersiapkan ulasan ke-10 dan dia hanya memiliki waktu setelah Mannu tidur. Jagdish menyarankan menjaga kesehatannya dan tidur nyenyak. Kata Ganga, matanya dipenuhi mimpi sementara tidak ada tempat tidur.

Jahdish menyarankan bahwa dalam hal ini dia harus mulai datang ke rumah sakit untuk pembelajaran praktis. Melihat perawat lain, dia akan belajar lebih cepat. Ganga menyebutkan tentang Mannu. Jagdish mengatakan dia bisa membawa Mannu dan memegangnya di ruang staf. Ganga senang dengan solusi dan setuju untuk bergabung dengan rumah sakit dari hari berikutnya.