Sinopsis Balika Vadhu 17 Januari 2022, Anandhi Hari Ini

Sinopsis Balika Vadhu 17 Januari 2022 tayang di ANTV serial Balika Vadhu tayang setiap hari pukul:13:45WIB. Beginilah kisah Sinopsis Anandhi Hari ini di awali dengan :

Sumitra berbalik untuk menyembunyikan air matanya, tetapi akhirnya mengatakan ada terlalu banyak yang terjadi dengan keluarganya, jadi tidak ada yang punya waktu untuk memikirkan apa pun. Anandi bertanya apakah dia bisa mengatakan tatapan palsu yang sama di matanya. Sumitra memeluknya.

Di pintu masuknya, Sumitra mengatakan bahwa karena Bhairon tidak ada di rumah, Anandi harus tidur dengannya tadi malam. Kalyani meninggalkan kamarnya dan mengatakan bahwa sebagai kepala keluarga, dia telah memutuskan untuk tidur dengan Anandi. Kalyani mengatakan itu adalah idenya untuk membawa pulang Anandi dan dia berhak untuk tidur dengannya. Sumitra memohon pada Kalyani sampai Kalyani akhirnya membawa Anandi ke kamarnya, sementara Sumitra tersenyum melihat kelakuannya yang kekanak-kanakan.

Kalyani mengatakan dia ingin memberikan sesuatu yang istimewa, tetapi dia sendiri sangat istimewa, jadi tidak ada hadiah yang pantas. Dia mengambil beberapa barang dari lemari dan membawanya ke tempat tidur dengan Anandi. Dia menyerahkan Anandi sebuah koper yang dikemas, mengatakan bahwa Anandi bisa mengatakan tidak. Anandi membukanya dan melihat bahwa Kalyani telah memberinya gaun pengantinnya sendiri. Kalyani mengatakan dia menyimpannya selama bertahun-tahun, tetapi sekarang adalah waktu untuk memakainya pada acara-acara khusus.

Sinopsis Balika Vadhu
Sinopsis Balika Vadhu

Anandi diam dan bertanya apakah dia punya hal lain untuk diperoleh. Kalyani mengatakan dia tidak memiliki apa pun yang dia inginkan. Anandi mengambil rudraksh mala dan mengatakan bahwa rudraksh mala ini adalah dukungannya dan memberinya kekuatan, dan Anandi ingin menikahinya untuk memperkuatnya sehingga dia dapat memulai hidup baru. Kalyani setuju dan mengatakan b

ahwa dia meminta sesuatu yang sangat kecil, dan jika Anandi memintanya, dia akan memberikan hatinya. Anandhi memeluk Kalyani.

Anandi mengatakan dia akan membuatnya tetap kering di samping tempat tidur sehingga dia bisa merasa dekat dengan Kalyani meskipun sudah bercerai. Kalyani menyanyikan lagu pengantar tidur untuk Anandi, yang tidur di pangkuannya. Akhirnya, Anandi tertidur, dan Kalyani memperhatikan keinginannya.

Keesokan paginya, Anandi bangun dan mendapati dirinya sendirian. Pukul 7 pagi, Anandi menanyakan apakah Kalyani sudah tidur semalam atau belum. Ketika Jagdish menyebut Mannu, dia tidak sengaja bertabrakan dengan Anandi, yang shock. Mereka terlihat canggung. Setelah dia pergi, mainan itu menghilang dari tangan Jagy. Ketika Nandu datang dan bertanya apa itu, dia memberi Nandu mainan dan memintanya untuk memberikannya kepada Mannu. Nandu mengatakan mainan itu rusak. Jagdish melihatnya dan dengan hati-hati mengatakan bahwa mainan itu adalah potongan selamanya.

Di meja sarapan, Sumitra Anandi memberitahu kami bahwa wanita biasanya beristirahat di rumah mereka, tetapi tidak meninggalkan dapur. Kalyani meminta Sumitra untuk membiarkan Anandi melakukan apa yang dia inginkan. Vasanth bertanya di mana Jagdish dan Nandu berada. Dia menangis untuk mereka. Sumitra juga meminta Anandi untuk sarapan. Anandi gyng sedang duduk.

Saat Jagdish dan Nandu turun, Jagdish hendak duduk di sebelah Anandi, namun ia berhenti dan meminta Nanda untuk duduk di sana dan mengambil posisinya. Kalyani memandang Jagdish dan merawatnya. Sumitra memberitahu Jagye bahwa Anandi membuat sarapan khusus jika dia mau. Jagdish yang pada awalnya menolak untuk makan, kemudian datang untuk mendengarnya. Kalyani mengatakan bahwa makanannya terasa enak.

Kalyani bertanya pada Anandi apakah dia sudah berkemas karena Shiv akan tiba. Anandi mengatakan itu sudah berakhir. Shiv mengatakan bahwa ketika semua orang siap, mereka harus pergi. Nandu pergi dan berkata dia akan datang bermain. Saat Sumitra mulai meletakkan piringnya, Shiv berkata bahwa dia sedang sarapan. Dia berbisik kepada Anandi, dia merindukannya. Anandhi tersenyum malu. Nandu secara sadar mengolok-olok Shiva atas pesannya kepada Ananda kemarin, mengulanginya kepada semua orang, dan kemudian melarikan diri.

Ketika Jagdish mendengar ini, dia pergi dan berkata bahwa dia sudah menyiapkan sarapan. Keluarga kaget melihatnya. Shiv mencoba menormalkan keadaan dengan mengatakan dia harus segera pergi, karena itu adalah hari terakhir dia harus menyelesaikan semua pekerjaan untuk kantor dan kantor. Shiv membiarkan Anandi duduk di rumah dan menikmati momen pribadi. Shiv membuat wajah anak anjing dan memberi tahu Anandi bahwa dia mengirim pesan pribadi kepadanya, bukan keluarganya. Anandi menjelaskan mengapa dia meminta Nanda untuk membaca laporannya.

Mantan kepala desa Gulli dan penduduk desa lainnya datang untuk mengundang Anandi – keluarga Siwa dan Shekhar untuk Anandi – untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Siwa. Dia berbicara tentang pesta besar. Anandi merasa berkomitmen dan menerima ajakan itu.

Premkishore sangat senang melihat betapa Jaitsar Anandi-Shiv sangat dicintai dan dihormati.

Saanchi mengeluh bahwa Mahi pergi ke kriketnya, Alok menjawab bahwa kriket adalah hobi Mahi, seperti halnya mengeluh adalah hobinya. Saanchi bertanya apakah ada sesuatu yang menarik di malam hari. Anandi berkata Saanchi senang dan Saanchi memiliki senyum lebar bahagia di wajahnya. Keluarga Shekhar mulai bersiap untuk malam itu. Pria siap dan mengeluh bahwa wanita menghabiskan waktu siap. Alok dan Iravati berkomentar dengan mudah sambil menunggu Anandi.

Sontak semua orang kaget melihat Anandi memakai gaun pengantin. Saanchi sangat terkesan dan memujinya. Semua orang memuji Anandi dan Anandi mengatakan itu gaun pengantin Kalyani. Premkishore berkomentar tentang betapa cantiknya Kalyani di masa mudanya. Semua orang pergi ke acara tersebut sementara Shiv dan Anandi fokus padanya.

Di pintu masuk ke tempat itu ada dekorasi yang indah; bunga, lampu, karpet merah dan gadis-gadis menari. Shekhar menerima sambutan hangat dari Singh. Seluruh keluarga Singh, termasuk Shyama, sangat senang melihat Anandi Shiv, tapi Jagdish tampaknya sudah pergi. Kalyani sangat senang melihat Anandi dalam gaun pengantinnya.

Keluarga Shekhar, terutama Saanchi, mengagumi dekorasi dan pengaturannya. Shiv dan Anandi duduk di kursi khusus. Kegiatan dimulai dengan kata-kata Bhairon. Dia menyambut Shiva dan Anandi dari Jaitsar. Dia mengatakan bahwa meskipun dia mengucapkan selamat tinggal padanya dengan sedih, dia juga bangga memiliki seorang putri seperti Anandi, yang dihormati oleh seluruh desa. Dia bilang itu menyenangkan sepanjang malam.

Pertunjukan pertama adalah untuk memperkenalkan penonton pada perjalanan hidup Anandi. Ini menceritakan episode pertama pengantin kecil ini, yang dibawa Jaitsar sebagai pengantin, tetapi berkat ikatan indah yang dia bagikan, dia benar-benar menjadi seorang putri. Anandi merasa emosional

Berawal dari pesta jurnalistik Anandi untuk anak-anak dan dewasa, dimana anak-anak mewakili Anandi, Kalyani dan relasi lainnya dengan anggota keluarga.

Jagdish tampak kewalahan melihat pernikahan Shiva dan Anandi saat acara berlangsung. Sementara itu, Ganga takut karena tidak melihat karakter Jagdish dalam program tersebut.

Bhairon memberi tahu Anandi bahwa dia membawa kegembiraan bagi semua Jaitsar dan sekarang dapat memberikan kegembiraan kepada orang lain.

Bhairon memberi tahu Anandi bahwa dia harus mencoba Jaitsar untuk memulihkan kebahagiaannya. Shiv dan Anandi berterima kasih kepada Jaistar karena telah mencintai mereka dan meminta mereka untuk tidak melupakan mereka.

Gulli mengambil alih dan berkata bahwa karena jangka pendek, Anandi dan Shiv tidak dapat menerima undangan penduduk desa, jadi mereka masing-masing membawa makanan pasangan dari rumah. Dia meminta pasangan itu untuk mencoba semuanya agar tidak ada yang mengeluh.

Makanan yang disajikan oleh pasangan itu langsung terlihat dan terasa. Kemudian pasangan tersebut menerima patung Ganesha dari desa sebagai tanda cinta dan hormat. Saya senang semua orang tapi Jagdish berdiri di sana dengan cemberut.

Penduduk desa mengklaim bahwa merekalah yang membuat patung itu, dan karena Anandi dan Shiv telah memulai hidup baru bersama, tidak ada simbol yang lebih baik di jalan mereka selain Ganesha.

Premkishore mulai bermain drum sementara semua orang menari. Premkishore mengambil Kalyani dan mereka berdua menari di tengah. Anggota keluarga lainnya dan Anandi – Shiv juga diundang ke pesta dansa. Mereka ditampilkan menari sementara Jagdish ditampilkan bersorak sedikit. Jagdish melihat Ganga duduk dengan Mannu, yang juga menendang. Dia meminta Ganga untuk menari juga, tapi Ganga menjawab bahwa dia malu.

Jagdish memaksanya untuk menari dan mengalihkan perhatian Manna darinya. Jagdish mulai bermain dengan Manna dan melihat bahwa Singh dan Anandi Shiv bahagia. Jagdish meminta Gang untuk menari sementara beberapa gadis menariknya ke lantai dansa.

Sanchi berjalan ke Jagy dan meminta dia untuk berdansa dengan dia. Jagdish menjawab bahwa Mannu tidak nyaman dan karena itu tidak bisa berdansa dengannya. Ganga melihat Mannu menangis dan membawanya menjauh dari Jagdish, memberinya makan. Sanchi senang dan meminta Jagdish untuk berdansa dengannya. Jagdish setuju dengan syarat dia menari dengan baik agar tidak melukai dirinya sendiri. Jagdish dan Sanchi mulai menari, tapi Jagdish merasa canggung.

Sinopsis Balika Vadhu 17 Januari 2022

Sanchi juga berbicara tentang pilihan karirnya dengan Jagdish yang tidak menarik. Ketika Saanchi mengatakan itu, Jagdish menikmati menari Anandi dan Shiv bersama, menikmati satu sama lain. Dia ingat waktunya dengan Anandi sebagai seorang anak. Sanchi melihat J berserakan di pikirannya dan bertanya apa masalahnya. Jagdish mengatakan kepadanya bahwa dia harus pergi. Sanchi menjawab bahwa ini adalah pertama kalinya dia dari Jaitsar. Jagdish tiba-tiba pergi sebelum dia bisa mengatakan apa-apa lagi. Sanchi tercengang melihatnya.

Keesokan paginya pertunjukan berlanjut dan semua orang duduk untuk minum teh. Vasanth berteriak bahwa dia tidak menyadari bagaimana malam itu berakhir. Seorang penduduk desa mengatakan bahwa dia tidak pernah lelah dan tidak pernah pergi. Premkishore segera melihat arlojinya, dan Shiv mengatakan kepadanya bahwa dia harus pergi dalam beberapa jam. Ketika keluarga Singh mendengar ini, dia sedih dan Kalyani mengatakan sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Anandi. Anandi mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang di desa dan menerima berkah mereka.

Anandi mencari Jagdish karena dia ingin bertemu Jagdish sebelum dia pergi. Kalyani mengatakan Jagdish mungkin berada di rumah Shiva, yang memungkinkan Anandi pergi ke Jagdish, meskipun Anandi sedang tidak enak badan.

Anandi memanggil Jgy dan dia mencari di seluruh rumah. Tapi dia tidak menemukannya dimanapun. Dia bertanya apakah dia pergi ke rumah sakit. Dia mencoba meneleponnya lagi, tapi Jagdish tidak menjawab. Saat menyadari bahwa mesin Jagy keluar dari rumah, dia turun ke bawah agar tidak keluar rumah. Dia pergi mencari Jagdish lagi, dan kali ini ke gudang, di mana dia melihat Jagdish duduk.

Anandi berlari ke arahnya saat Jagdish bertanya bagaimana dia tidak pergi. Anandi mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa pergi tanpa bertemu dengannya, dan Anandi bertanya mengapa dia meninggalkan acara tersebut. Jawab Jagdish sambil duduk di gudang ia ingat saat Anandi kecil terkunci di gudang Kalyani dan Anandi memanggilnya. Mereka menunjukkan pembalikan dalam adegan lama.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Anandi mencoba menasihati Jagy. Anandi berbalik dan pergi saat Jagdish mengikutinya ke ruang tamu. Mereka sedang mengambil salah satu foto keluarga di ruang tamu ketika Anandi meneriakkan betapa indahnya foto yang membuat seluruh keluarga senang. Dia meminta dia untuk melihat Jagdish tua, yang sangat senang dengan keluarganya.

Anandi memberitahu Jagye dengan menyuruhnya untuk memikirkan apa yang akan terjadi dan memikirkan orang tuanya yang telah melihat anak tunggal mereka sendirian dan sedih. Dia memintanya untuk memikirkan dirinya sendiri dan menjelaskan bahwa hidup tanpa pasangan seperti kapal di laut. Anandi meminta dia untuk setuju sebagai keinginan terakhirnya dan sebagai hadiah untuk bidai-nya. Anandi mengatakan, jika bukan karena dirinya, setidaknya demi kebahagiaan keluarga.

Jagdish melihat foto keluarga dan pergi. Anandi mengikutinya dan meminta izin untuk keluarganya. Jagdish marah “TIDAK”. Jagdish mengatakan dia siap untuk memenuhi tanggung jawab apapun yang diharapkan dari dia, tapi dia tidak bisa melakukan apa yang dia minta. Jagdish mengatakan bahwa hanya untuk memenuhi keinginan orang tuanya tidak akan menghancurkan kehidupan dan impian seorang wanita yang tidak bersalah.

Anandi memberitahu Jagye bahwa dia selalu egois dan hanya khawatir tentang apa yang dia inginkan. Anandi mengatakan bahwa semua keputusan yang telah dia buat sejauh ini dalam kemarahan atau hampir semuanya dibuat sehubungan dengan kegembiraan dan kepentingan manusia, yaitu dirinya sendiri. Anandhi pergi.

Jagdish memanggilnya dan mengatakan kepadanya bahwa jika dia kecewa karena dia tidak bisa memberikan kebahagiaan dan kedamaian keluarganya hanya dengan menolak untuk menikah, dia siap untuk pernikahan. Jadwal Bioskop Jagdish mengatakan bahwa jika dia ingin menikah, dia akan setuju, tapi dengan syarat. Jagdish mengatakan kepadanya bahwa dia akan memilih pasangan hidupnya. Anandhi senang mendengarnya. Anandi mengucapkan terima kasih dan mereka berjabat tangan sebelum dia pergi.

Anandi berjalan ke tempat semua orang menunggu mereka jatuh. Dia mengejar Kalyani dan mengatakan kepadanya bahwa Jagdish telah menyetujui pernikahan itu. Semua orang senang, Sumitra dan Bhairon memeluknya. Kalyani memuji Anandi dan Siwa karena memenuhi semua tugas mereka sebagai anggota keluarga. Dia memeluk mereka dan bertanya dengan baik. https://terjadwal.org/jadwal-bioskop-margo-xxi/ Bhairon memberitahu Shiva untuk menjaga putrinya Anandi. Shiv meyakinkannya. Wanita lain bersikeras agar Anandi menghancurkan beras itu agar Jaitsar bisa mendapatkan berkah.

Bidaii dibuat atas perintah keluarga Singh, warga Jaitsar dan keluarga Shyam. Vasanth n Bhairon mengendarai kereta dan mobil dan mengendarai mobil dengan transmisi Anandi-Shiv. Jagdish muncul di sisi jalan untuk mengemudi, tapi Anandi mengabaikannya.

Singh berlari pulang untuk sampai ke Jagdish. Dia mengikutinya dan tampak sedih. Keluarga Singh dengan senang hati setuju untuk menikah lagi. Kalyani memberkati Anandi karena memenuhi kewajiban seumur hidupnya. Dia berbicara tentang wanita seperti apa yang dia inginkan. Jagdish mengatakan mereka tidak pernah memperhatikan apa yang mereka pilih, dan orang yang dia pilih tidak baik untuknya. Jagdish hanya ingin satu wanita setuju dengan Anandi.

Jagdish pergi dan Singh membahas apa yang dibutuhkan Ny. Jagdish lagi. Kalyani berpikir Jagdish menginginkan seseorang seperti Anandi. Setelah Bidaai, dia memiliki Anandi – Shiv Griahapravesh di Udaipur, di mana keluarga itu menyambut mereka. Ketika Shiv bertanya kepadanya tentang SELAMAT DATANG, Iravati mengatakan bahwa terakhir kali mereka menyambut pengantin baru dan kali ini pemilik rumah baru / Laxmi. Anandi mengatakan dia hanya ingin menjadi anak rumah, bukan pemilik rumah.

Ganga meminta Tuhan untuk melihat surat cerainya sebelum menandatanganinya. Dia memandang mereka dan mengangguk, “Silakan”. Pengacara mencoba untuk membuatnya berpikir untuk terakhir kalinya jika dia ingin memberikan hubungan kesempatan sebelum dia menandatangani, tapi Ganga yakin dia ingin kebebasan dari hubungan Ratan. Mereka menandatangani surat cerai dan tampak bahagia.

Nattu menyuruhnya untuk meletakkan barang bawaannya di kamar Alok. Shiv terkejut. Alok lupa bahwa dia memberikan kedamaiannya kepada Anandi-Siwa. Premkishore menertawakan usia Iravati dan Aloka, mereka mencuci karena mereka tidak lagi harus lari. Semuanya tertawa. Tapi Anandi mengatakan dia telah menerima cinta dan perhatian khusus. Shiv juga menolak untuk berdamai dan mendukung Anandi. Semua orang senang. Iravati memberitahu Anandi untuk beristirahat sementara mereka memiliki tukang cukur di malam hari.

Di kamarnya, Anandi melihat foto-foto di dinding keluarga Singh dan mengingatnya dengan sangat emosional. Dia percaya bahwa semua orang mencintainya juga dan dia akan memberinya cinta yang sama (Keluarga Shekhar).

Di kediaman Sumitra Singh, Ganga dan Makhan mengatur kamar (mungkin kamar Anandi). Sumitra secara emosional terlihat dalam pakaian lama Anandi. Ganga melihat dan mengirim Makhan untuk menjaga Mannu. Dia mendekati Sumitra. Sumitra menunjukkan pakaian bayi Anandi.

Ganga ingat permintaan Anandi untuk menjaga keluarga Singh dan janjinya. Ganga berpikir dia harus menyiapkan susunan tongkat sehingga semua pikirannya dapat dipindahkan. Tapi agak meragukan ketika tidak ada yang menyukainya. Jadi dia meminta Summit pada tongkat secara tidak langsung. Kemudian Sumitra ingat tongkat itu dan ingin menyiapkannya. Ganga bergiliran dan berpikir dia akan membuat semua orang bahagia.

Anandi melihat “rudrakh mala” Kalyani dan menangis. Shiv pergi ke sana dan memintanya. Anandi menjawab rudraksh mala Kalyani bahwa itu adalah kekuatannya. Dia memintanya sebagai hadiah dan Kalyani memberikannya tanpa ragu. Shiv memohon padanya untuk membutuhkan kekuatan untuk tinggal bersamanya. Anandi tersenyum lembut dan berkata dia menerima, karena dia ingin merasakan kehadiran Kalyani setiap saat. Shiv dengan lembut menyentuh wajahnya dan mengolok-olok bahwa dia memiliki mala rudraksh paling indah di dunia dan pria tercantik di dunia mencintainya, jadi dia adalah wanita paling bahagia. Anandhi berkedip.

Ganga bertanya pada Holika tentang tindakan untuk Makhana dan mengirimnya untuk bekerja. Ganga pergi ke kamar Jagy, di mana dia bermain dengan Manna. Jagdish memberitahu Ganga bahwa Mannu akan belajar lebih banyak saat dia pergi ke sekolah. Ganga senang. Ganga memberi tahu Jagy secara tidak langsung tentang holika dehen ketika dia berbicara dengan Manna. Jagdish masih kesal. Ganga menjelaskan cerita Mannu tentang holika dehen. Ganga salah menjelaskan. Jagdish mengoreksinya ketika dia mendengar tentang Kalyani.

Ganga meminta dia untuk menjelaskan kepada Mannu. Ganga meminta dia untuk berada di Holika Dehen. Jaya menolak. Ganga mencoba untuk meyakinkan dia. Semuanya siap untuk holika dehen dan Jagdish hebat. Jadwal Bioskop MARGO Ganga yakin Jagdish akan datang, tapi Kalyani tidak. Kalyani melihat sesuatu yang hilang di mangkuk puja. Ganga datang untuk mengambilnya. Anandi hilang dari puncak karena dia mengurus setiap hal kecil. Kalyani juga setuju. Ganga membawanya dan semua orang pergi ke tukang cukur. Kalyani meminta semua orang untuk memulai puja.

Jagdish segera datang dan mengatakan bahwa dia adalah bagian dari puja ini. Semua orang senang. Holika dehen pooja berlangsung bersamaan dengan dua keluarga. Semua ritual ditampilkan. Anandi terlihat sedih di Meenu dan menghibur Shiv Meenu dengan memastikan bahwa Mahi berpartisipasi dalam klub dengan keluarganya lain kali. Menu ini bagus.

Ganga, di sisi lain, berpikir itu adalah awal baru dalam hidupnya. Dan dia juga bangga bisa membahagiakan keluarga Singh, seperti yang dia janjikan pada Anandi.

Premkishore berbagi lelucon dan semua orang tertawa. Keluarga Shekhar kemudian memasak papad – sebuah upacara simbolis – agar seseorang merasa bebas dari beban / kejahatan masa lalu dan dapat melanjutkan hidup dengan kemurnian pikiran.

Saanchi memanggil Mahi dan ada sesuatu yang mencurigakan saat dia siap untuk pergi ke Anandi – kamar Shiva.