Sinopsis Balika Vadhu 16 Januari 2022, Anandhi Hari Ini

Sinopsis Balika Vadhu 16 Januari 2022 tayang di ANTV serial Balika Vadhu tayang setiap hari pukul:13:45WIB. Beginilah kisah Sinopsis Anandhi Hari ini di awali dengan :

Shiv juga membawanya ke tempat yang sama di mana dia pertama kali bertemu Anandi. Mereka berdua mendekati tempat tujuan Anandi, saling berpandangan romantis. Di sana dia melihat sebuah kolam dan ingat berguling di dalamnya secara tidak sengaja saat pertama kali mereka bertemu.

Shiv bertanya pada Anandi mengapa dia membawanya dalam semua perjalanan resmi ini, meskipun pendapat dan keputusannya penting. Anandi mengatakan dia hanya ingin menghabiskan waktu bersamanya. Kemudian mereka saling romantis.

Sementara di tebing, dengan Shiv berdiri membelakanginya, Anandi berhasil mengatakan I LOVE YOU. Shiv sangat senang mendengar ini tetapi mengatakan bahwa dia tidak dapat mendengar dengan jelas dan memintanya untuk mengulanginya lagi.

Dia bilang aku MENCINTAIMU, melangkah mundur dengan setiap kata, tapi sebelum KAMU bisa, kakinya terpeleset dan hampir jatuh ke air, saat Shiv, mendengarnya berteriak, berbalik dan memeluknya, dan mereka berdua kalah. kehilangan keseimbangan dan jatuh ke kolam.

Ganga melihat Nandu cemberut dan bertanya apa yang terjadi. Nandu mengatakan dia merasa tidak enak untuk Mannu dan Vasanth menegurnya. Ganga mencoba menenangkannya dengan mengatakan kepadanya bahwa Nandu sebenarnya adalah kakak laki-laki Mannu, dan dia telah berperilaku sangat dewasa dengan membawanya segera, sehingga Mannu dapat mencari pengobatan. Cobalah untuk menghibur Nandu.

Anandi diselamatkan oleh Shiv dan memeluknya erat-erat, Shiv juga memeluknya dari belakang dan menariknya dekat dengannya, dalam pelukan tubuh. Anandi akhirnya menatapnya dan mengatakan apa yang benar-benar ingin didengar Shiv, I LOVE YOU Shiv. Shiv tidak percaya dan senang mendengarnya.

Shiv melihat dengan gembira, sementara Anandi dengan gembira menari. Dia malu saat melihat Shiv menatapnya. Mereka makan bersama, saling memberi makan. Mereka juga menemukan beberapa anak anjing lucu untuk dimainkan. Mereka bersenang-senang di dalam air, diliputi oleh pengakuan cinta baru mereka. Mereka berpelukan dalam pelukan yang kuat.

Nonton TV Online ANTV
Nonton TV Online ANTV

Kalyani meminta Bhairon untuk pergi dan menangani situasi dengan cara yang sangat dewasa dan berbicara dengan Jagdish tentang pernikahan barunya.

Bhairon memasuki kamar Jagdish mengatakan dia perlu berbicara dengannya. Jagdish bertanya apakah semuanya baik-baik saja karena dia terlihat sangat tegang. Bhairon mengatakan dia ingin berbicara tentang Jagdish. Jagdish bertanya apa. Bhairon menjawab bahwa seluruh keluarga merasa mereka bersalah padanya karena kesalahan saat mereka sibuk mendapatkan kehidupan baru Anandi, setelah dia pulang dan pergi untuk memberinya rumah sakit, mereka tidak pernah menyadari bahwa dia juga menderita dan membutuhkan. Membantu.

Jagdish mengatakan dia tidak memiliki keluhan dan bertanya mengapa dia mengatakan semua ini. Bhairon mengatakan semua orang ingin dia menetap lagi dengan pasangan hidup baru. Jagdish terkejut mendengar ini dan mengatakan dia tidak percaya mereka menginginkan dia bahkan setelah merusak kedua pernikahan mereka. Bhairon mengatakan mereka mengatakan ini untuk ketenangan pikiran mereka sendiri. Jagdish mengatakan bahwa setelah kebahagiaannya, dia menghancurkan kehidupan dua gadis, dan sekarang mereka ingin dia menghancurkan gadis ketiga.

Bhairon mengatakan itu bukan sepenuhnya salahnya, dan bahwa dia seharusnya tidak disalahkan, dan berapa lama dia bisa sendirian. Jagdish mengatakan dia tidak sendirian dan telah pasrah dengan kenyataan bahwa pernikahan bukanlah takdirnya. Bhairon memintanya untuk mempertimbangkan kembali ini agar bahagia lagi dalam hidup, karena dia tidak bisa kesepian dan sedih selamanya. Berjabat tangan, Jagdish meminta Bhairon untuk tidak membahasnya lebih jauh dengannya. Bhairon pergi dalam diam.

Bhairon keluar dan mengatakan bahwa Jagdish tidak setuju. Kalyani mengatakan bahwa dia mulai melihat mimpi untuknya, tetapi Bhairon mengatakan bahwa Jagdish tidak ingin dan ingin sendirian, terkandung dalam rasa sakit yang diberikan kehidupan kepadanya, dan bahwa dia tidak lagi ingin terjerat dalam suatu hubungan. . . Vasanth mengatakan mereka tahu tidak akan mudah baginya untuk mengatakan tidak, dan bahwa Kalyani tidak akan putus asa dan bahwa mereka akan mencoba lagi untuk membujuknya. Dia membawanya ke tempat tidur. Ganga menegang mendengar semua ini.

Ganga mengetuk pintu Jagdish dan membawa pakaiannya yang sudah dicuci dan disetrika. Dia melanjutkan dengan mengatakan dia belajar sesuatu yang baru dalam bahasa Inggris, TERIMA KASIH. Jagdish mengangguk dan kembali bekerja. Ganga mengatakan dia memberinya kehidupan baru dengan membawanya keluar dari neraka, jadi dia mengucapkan TERIMA KASIH.

Jagdish meminta Ganga untuk terus maju dan memikirkan masa depan. Ganga mengatakan dia harus melakukan hal yang sama juga dan mengikuti sarannya sendiri. Dia mengatakan Bhairon tidak salah dan memintanya untuk setuju. Jagdish mencoba untuk menghentikannya, tapi Ganga terus mengatakan dia harus memberitahunya apa yang mengganggunya. Jagdish meminta dia untuk berhenti berbicara, yang membuatnya takut.

Saat Shiv dan Anandi disajikan di meja makan oleh keluarga Shiv, mereka akhirnya kembali ke rumah, dengan Anandi mengenakan mantelnya. Keluarga sangat geli melihat mereka seperti ini. Mereka mulai bertanya-tanya bagaimana mereka bisa basah karena hujan yang tidak menyenangkan yang baru saja menimpa mereka.

Saat Shiv dan Anandi pergi ke kamarnya untuk berganti pakaian, basah kuyup dalam air, dia secara tidak sengaja menjatuhkan teleponnya dan pesan suaranya yang mengatakan Shiv, I LOVE YOU, bergema di ruang tamu, di depan seluruh keluarga. Mahi mengejeknya dengan mengatakan bahwa dia telah mendengar semuanya. Seluruh keluarga tertawa.

Anandi merapikan tempat tidur, dengan semangat baru, menunggu malam romantis datang. Dia melihat dengan penuh kerinduan pada pakaian yang tergeletak di punggungnya dan mengingat pengakuan cintanya kepada Shiv. Dia mengeluarkan bantal dan seprai Shiv, yang sedang tidur di sofa, dan meletakkannya di tempat tidur. Dia mengeluarkan gaun tidur yang diberikan Ashima padanya dan menggantungnya di depan cermin, menutup matanya dengan cemas. Menemukan Shiv, setelah memasuki ruangan dan menatapnya, dia mengangkatnya di belakangnya dan menundukkan kepalanya karena malu. Shiv mendekatinya dan dia menatapnya dengan malu-malu.

Anandi hendak pergi, tapi Shiv menghentikannya dengan mengambil tangannya dan memegangnya erat-erat. Baju tidurnya jatuh dari tangannya ke lantai. Dia menjelajahi tangannya, melewati bahunya dan mengambil wajahnya dalam pelukannya, menciumnya, sementara dia membalas cintanya, memeluknya erat-erat dalam pelukan tubuh.

Anandi mendapat telepon dari Kalyani, yang bertanya apakah dia belum tidur. Anandi bertanya apakah semuanya baik-baik saja karena dia menelepon sangat terlambat. Kalyani mengatakan itu karena Jagdish dan kemudian menceritakan semuanya padanya. Anandi mengatakan kepadanya bahwa itu tidak mudah dan mengingatkannya pada kasusnya, karena dia juga terkejut ketika mereka mengatakan untuk pertama kalinya mereka akan menikah dengannya lagi. Kalyani mencoba menjelaskan kepadanya bahwa dia tidak tahan melihat Jagdish sendirian sepanjang hidupnya dan menjalani kehidupan duniawinya tanpa keluarga, anak atau istri untuk pulang bersama.

Sinopsis Balika Vadhu 16 Januari 2022

Setelah percakapan, Shiv bertanya apakah Jagdish menolak. Anandi memberi tahu Shiva bahwa Kalyani benar-benar hancur setelah Jagdish menolak untuk mengatakannya lagi dan Kalyani belum pernah melihatnya seperti ini. Shiv dituduh memberikan saran ini. Anandi meminta dia untuk tidak berpikir begitu, karena keputusannya sangat menguntungkan dan semua orang menginginkan dia, bahkan dia. Shiv mengatakan bahwa satu-satunya orang yang dapat mengubah pendapat Jagdish adalah Anandi sendiri, karena dia tidak mendengarkan orang lain. Anandi memeluknya dan bertanya-tanya apakah dia bisa berbicara dengan Jagdish tentang hal itu.

Anandi memanggil Jagye dan dengan ragu mengatakan kepadanya bahwa dia ingin berbicara dengannya secara pribadi. Jagdish mengatakan dia akan pergi ke rumah sakit. Anandi meminta dia untuk bertemu selama satu jam.

Di teras, Jagdish meminta Anandi untuk berpidato. Anandi mengatakan itu hal yang sama yang dikatakan Bhairon. Jagdish mengatakan mereka mengirimnya sekarang karena dia menolak untuk berbicara dengannya. Anandi mengatakan Shiv mengirimnya ke sini karena dia dan Shiv merasa mereka perlu menikah lagi dan mendengarkan keluarga mereka. Jadwal bioskop hari ini ada di terjadwal.org Jagdish mengatakan dia sangat stagnan, damai dan bahagia dan tidak merasa perlu untuk membuat hubungan baru karena itu. Anandi mengatakan dia sekarang mengerti mengapa Kalyani begitu menekankan pernikahannya, tapi berkat usaha Kalyana, dia mendapatkan seorang pria yang sangat mencintainya, dan kemudian dia ragu-ragu untuk sementara dan bergabung dalam cinta, begitu juga dia. Jagdish merasakan perasaan emosional yang dia dengar, tapi dia tetap tenang.

Anandi mencoba untuk mengubah pikiran Jagy dan mengatakan bahwa dia harus melupakan kenangan buruk masa lalu dan melanjutkan hidup dengan menikah lagi, tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga untuk dirinya sendiri. untuk kebahagiaan keluarganya. Jagdish menghentikannya dan mengatakan dia tidak bisa melupakan kenangan itu, dan meminta dia untuk tidak menyebut mereka kenangan buruk karena dia memilikinya. Anandi kaget mendengarnya. Jagdish mengatakan dia tidak ingin membawa kenangannya karena hanya itu yang tersisa. Jagdish mengatakan menikah lagi berarti dia pergi, yang tidak dia inginkan. Jagdish mengatakan dia bisa melanjutkan apa yang dia inginkan, tapi dia tidak bisa karena dia tidak punya hak untuk itu. Jadi Jagdish pergi. Anandi kaget mendengarnya.

Anandi lari dan kemudian berteriak Shiv, yang menangis. Shiv terkejut mendengar bahwa dia seperti itu dan bertanya di mana dia dan apakah dia sedang berbicara dengan Jagdish. Anandi meminta dia untuk datang kepadanya segera dan memberinya alamat. Shiv kemudian pergi ke Anandi.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Shiv datang dan bertanya pada Anandi apa yang terjadi. teriak Anandi sambil memeluknya erat. Shiv meminta jawaban Jagy. Anandi memberitahu Shiva bahwa Jagdish masih memiliki tempat di hatinya. Anandi mengatakan kepadanya apa yang dikatakan Jagdish, bagaimana ingatannya, yang tidak ingin dia lepaskan, mencegahnya untuk menikah lagi. Shiv takut saat mendengar itu. Dia mengingatkannya bagaimana Jagdish mencegahnya menikahi Anandi, dan Shiv menunjukkan ingatannya tentang masa lalu.

Bhairon kaget melihat Kalyani duduk dalam kegelapan. Dia menyalakan lampu dan bertanya apa masalahnya. Kalyani mengatakan dia sangat marah sehingga dia tidak bisa berpikir jernih. Kalyani mengatakan dia tidak mengerti bagaimana dia berpikir. Dia bilang dia punya sesuatu untuk dilakukan. Bhairon belum yakin mereka akan membicarakannya lebih lanjut, karena dia baru saja menemukan kedamaian. Bhairon memintanya untuk memberinya waktu untuk membantunya terbiasa dengan gagasan itu. Setelah meninggalkan Bhairon, Kalyani berpikir bahwa hanya satu orang yang bisa menyelesaikan masalah ini sekarang.

Shiv mengatakan bahwa jika mereka tinggal di sini, Jagdish akan selalu melihatnya, tapi sekarang dia akan segera pergi, dia akan bisa melupakannya. Anandi bertanya apakah dia melakukan sesuatu yang salah. Shiv mengatakan dia tidak melakukan kesalahan dan mereka berdua tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Shiv memintanya untuk menghabiskan sisa waktunya bersama keluarganya sebelum pindah ke Udaipur.

Shiv menawarkan untuk membawanya pulang, setelah itu dia pergi ke kantor. Jagdish pulang ke rumah sementara Sumitra dan Ganga bekerja di dapur. Dia bilang dia sakit kepala, jadi dia pulang lebih awal untuk beristirahat. Sumitra menyalahkannya karena tidak makan dan merawat dirinya sendiri. Jagdish mengatakan dia tidak lapar dan hanya ingin istirahat. Jagdish memanjat tinggi, jadi Sumitra mengkhawatirkannya. Dia menyuruh Gang untuk memberinya susu agar dia bisa makan semuanya. Mengikuti.

Kalyani pergi ke kantor Shiva. Shiv bertanya apa yang membawanya ke sini. Kalyani mengatakan masalahnya ada pada Jagdish, dan meminta Anandi untuk berbicara dengan Jagdish, karena hanya Anandi yang bisa melakukan itu. Shiv mengatakan itu sudah berakhir dan mengirim Anandi ke Jagdish untuk berbicara. Kalyani terkejut dengan kerendahan hatinya dan bertanya apakah Anandi sedang berbicara dengannya. Shiv, ragu-ragu memberi tahu Kalyani, bahwa Jagdish telah menolak Anandi dengan harapan menikah lagi.

Kalyani mengatakan Anandi adalah harapan terakhirnya, dan sekarang dia tidak memiliki harapan bahwa Jagdish akan mendengarkan siapa pun. Ketika Kalyani bertanya mengapa, Shiv ingat apa yang dikatakan Anandi kepadanya. Kalyani kaget saat mengetahui Jagdish menolak karena dia masih mencintai Anandi. Dia mengatakan kepada Shiva bahwa dia tidak berniat menyakiti Anandi dan tidak menyadari pemikiran Jagy.

Shiv mengatakan kepadanya untuk tidak berpikir begitu, dan jika dia menganggap hal seperti itu terlalu rendah, dia tidak akan mengirim Anandi ke sana. Dia hanya sedih karena dia berdebat, dan sekarang tidak ada yang bisa dia lakukan untuk itu. Kalyani mengatakan satu-satunya penghiburan adalah mereka akan pergi, jika tidak Jagdish akan terus merasa tidak aman dan sedih saat melihat Anandi bersamanya.

Anandi, yang bekerja di rumah, terkejut dan senang karena Kalyani datang. Kalyani menyapa semua orang di rumah dan duduk sendirian. Kalyani melihat pengemasan terjadi di rumah. Mahi punya alasan untuk membawa Aloka ke toko. Meenu juga pergi dan mengatakan dia membutuhkan bantuan Iravati di dapur, meninggalkan Anandi dan Kalyani sendirian untuk berbicara. Mereka berdua bertanya bagaimana kabar mereka.

Kalyani memberi tahu Anandi bahwa Shiv memberitahunya, tetapi terputus lagi saat Sanchi memberinya minum. Dia bertanya pada Sanchi tentang kakinya dan mengatakan dia lebih baik. Kemudian Sanchi pergi. Iravati menyela mereka lagi dan membawakannya teh. Kalyani kemudian mengatakan dia datang untuk bertanya padanya.

Ketika Iravati meminta sesuatu, Kalyani mengatakan mereka ingin menjemput Anandi suatu malam sebelum dia pergi. Irawati langsung setuju. Anandi bertanya apakah dia bisa datang besok karena dia memiliki pekerjaan penting malam ini. Kalyani setuju. Anandhi juga senang.

Jagdish memikirkan percakapannya dengan Anandi. Ketika Ganga memberinya susu, dia menolak untuk mengambilnya dan memintanya untuk pergi. Ketika Ganga mencoba untuk memberitahu dia untuk tidak tinggal kosong, dia mengungkapkan kekecewaannya dan mengatakan mengapa semua orang berpikir mereka adalah satu-satunya yang tahu kesejahteraannya lebih dari mereka.

Ganga terkejut dengan kemarahannya. Jagdish ini mengulurkan tangan untuk mengambil susu, tapi Ganga terkejut berpikir dia akan memukulnya, yang juga mengguncangnya. Ganga lolos sementara Jagdish berpikir Ganga telah melakukan sesuatu yang salah. Dewan kota sangat senang melihat Anandi, dan menanyakan kabar baik apa yang dia bawa, seperti biasa. Anandi menyerahkan dokumen diamnya, membaca, dan semua orang terkejut. Mereka bertanya mengapa dia mengundurkan diri. Anandi memberitahunya dengan air mata berlinang bahwa dia telah pindah ke Udaipur dan dia hanya akan berada di sana selama beberapa hari. Mereka sangat sedih karenanya.

Seorang penduduk desa memberitahu seluruh desa tentang relokasi Shiva, dan Anandi pergi. Semua orang terkejut ketika mereka mendengar ini, dan mereka semua berkumpul dalam prosesi. Mereka mulai berlari ke kantor Shiva dan senang melihat Anandi kembali. Anandi mengatakan kepada dewan desa bahwa bahkan Shiv tidak dapat berbuat apa-apa, tetapi dewan desa bersikeras bahwa Shiv dapat melakukan apa saja dan menghentikannya juga. Mereka memberi tahu penjaga pintu bahwa mereka datang untuk menemui kolektor. Penjaga pintu memberitahunya bahwa Shiv memiliki pertemuan penting.

Kemudian Shiv datang dan bertanya apa yang terjadi. Penduduk desa menyuruhnya untuk menghentikan gerakannya. Para wanita itu juga mengatakan mereka tidak akan meninggalkan Jaitsar. Shiv memintanya untuk berhenti berbicara dan mengatakan akan menyenangkan melihat cinta seperti itu untuknya, tapi dia tidak bisa. Dia bilang dia tidak bisa mengatakan tidak karena itu perintah resmi, dan Shiv bertanya apakah mereka tidak ingin membawa keluarganya dan Anandi ke rumah baru mereka. Penduduk desa mengatakan tidak apa-apa, tetapi mereka harus mendengarkan keinginan mereka, jadi mereka pergi ke setiap rumah untuk makan satu per satu.

Sinopsis Balika Vadhu
Sinopsis Balika Vadhu

Shiv mengatakan tidak mungkin baginya untuk pergi ke semua rumah, dan jika beberapa pergi, yang lain akan mengeluh, jadi dia menolak lamaran itu. Kepala desa mengatakan mereka mencintai Shiva dan Anandi karena mereka telah melakukan banyak hal untuk Jaitsar. Anandi mengatakan bahwa kepergiannya tidak akan menghentikan kemajuan Jaitsar dan akan segera ada seseorang untuk menggantikan dia dan Shiva, yang akan lebih efisien dan mampu melakukan sesuatu, bahkan jika dia tidak bisa. Seorang wanita mengatakan itu mungkin, tapi itu bukan Anandi dan Shiv.

Ketika Ganga melihat Jagdish di dapur, dia meminta dia untuk memanggilnya jika dia membutuhkan sesuatu. Jagdish mengatakan dia datang untuk meminta maaf atas perilakunya tadi malam. Dia mengatakan itu tidak akan pernah terjadi lagi.

Para wanita pergi ke kediaman Singh dan mengatakan bahwa mereka datang untuk meminta Kalyani melakukan sesuatu untuk menghentikan Anandi dan Shiv pergi. Para wanita mengungkapkan kesedihan mereka kepada Kalyani. Kalyani mengatakan mereka tidak akan memasang wajah sedih pada Anandi karena itu akan menyakitinya. Dia mengatakan mereka semua melihat mereka sedih, Anandi juga akan dihancurkan.

Pada malam hari, Kalyani marah pada Sungai Gangga dan Sumitra karena tidak membuat makan malam yang tepat untuk Siwa dan Anandi. Mereka berdua masuk dan memohon padanya untuk tidak khawatir. Cepat ke dapur. Kalyani bertanya apa yang terjadi pagi ini dan kagum. Shiv mengatakan dia kagum melihat cinta seperti itu. Shiva bertanya apa yang akan mereka makan.

Anandi mengatakan itu sebabnya dia datang lebih awal sehingga dia bisa mempersiapkannya. Sumitra dan Ganga mengatakan mereka tidak perlu repot lagi karena mereka akan memiliki kepemimpinan di dapur. Kalyani juga mengatakan dia akan membantu, dia mengatakan orang lain akan tinggal dan dia akan pergi, jadi hari ini semuanya dilakukan seperti yang dia inginkan. Anandi mengatakan bahwa dia sangat merindukannya, jadi hari ini dia meminta kesempatan untuk membuat makanannya sendiri.

Seluruh keluarga kagum dengan kisah emosional yang terjadi. Kalyani memintanya untuk memasak apa yang dia inginkan. Ganga bertanya apakah dia membutuhkan bantuan. Anandi bilang iya karena ada banyak, tapi dia bilang siapa yang akan menjaga Mannu. Tapi Ganga mengatakan dia tidak perlu khawatir lagi karena Jagdish bersamanya. Mereka pergi ke dapur.

Saat bekerja di dapur, Anandi memberi tahu Ganga tentang bagaimana semua orang makan. Ganga mengatakan dia memberi tahu semua orang yang membuat sapi itu. Dia bilang itu untuk Shiva. Dia meminta gula dan memberikan sungai Gangga. Dia meminta Sungai Gangga untuk menyinarinya sendiri, tetapi Sungai Gangga memintanya untuk melakukannya agar manisnya tidak hanya manis tetapi juga cintanya untuk itu. Mereka menyiapkan semua makanan untuk semua orang. Sementara piring sedang disiapkan, Gehna juga membantu Sumitra. Jagdish turun dan memberitahu Ganga bahwa Mannu sedang tidur, tapi berhenti untuk melihat Anandi dan Shiv. Kalyani memberitahunya bahwa Anandi akan tinggal di rumah malam ini. Sumitra meminta semua orang untuk duduk makan.

Semua memuji Anandi karena rasanya yang unik. Shiv memuji sapinya. Kalyani memberi tahu semua orang bahwa Anandi melakukan segalanya. Jagdish senang melihat makanan favoritnya dan tahu bahwa Anandi yang membuatnya. Tetapi setelah mencicipi, Kalyani mengatakan dia melakukan apa yang dia inginkan. Setelah makan malam, Kalyani mengatakan dia punya kejutan dengan gadis-gadis itu. Gehna bertanya apa itu. Kalyani mengatakan tidak mengherankan untuk mengatakan itu sekarang. Dia mengatakan itu untuk Sungai Gangga juga.

Shiv diminta oleh Kalyani untuk tinggal. Dia bilang dia bisa, tapi jika dia melakukannya, dia akan fokus padanya dan ingin dia fokus pada Anandi, seperti malam keluarga. Dia pulang. Dia berjalan ke arah Jagy dan memeluknya. Jagdish juga memeluknya. Anandi segera membawa Shiva ke dalam mobil. Jagdish menatapnya dan sedih. Sumitra dan Ganga terkejut melihat pesta mini dengan anggota keluarga lainnya. Mereka mengatakan kepadanya bahwa mereka akan menginap.

Kalyani mengingat masa lalu ketika Anandi sangat kuat dan menyebabkan banyak masalah karena keeksentrikannya. Jagdish mendengar semuanya dengan lembut. Ganga bertanya apa memori yang paling indah. Kalyani melanjutkan untuk memberi tahu mereka kemarin. Sumitra juga berbicara tentang memori favoritnya ketika Anandi tidak bisa tidur, yang tidak ada di pangkuannya. mereka semua menjadi banyak bicara tentang kenangan masa lalu.

Nandu mengatakan dia tidak ingat seperti apa Anandi saat kecil, dan bertanya

Anandi dan Kalyani menikmati barang-barang mereka dan makan mangga mentah. Sumitra memujinya karena tidak makan mangga mentah karena perutnya akan sakit. Tapi Kalyani dan yang lainnya mengolok-olok Anandi bahwa itu akan segera menjadi kebiasaan baginya ketika dia siap untuk memulai hidup baru dengan Shiva, dan dia memutuskan untuk membawa tambahan baru ke sebuah keluarga. Anandhi menundukkan kepalanya.

Bangkit
Bangkit

Vasanth bertanya apa yang Kalyani lakukan malam ini karena dia merasa sangat mengantuk. Kalyani mengutuk Vasanth karena dia tidak bisa bangun suatu malam. Dia memintanya untuk pergi tidur sementara dia mengejutkan para wanita. Tapi dia duduk lagi. dia mengatakan kepadanya bahwa setiap orang akan menggunakan mehendi. Anandhi senang mendengarnya. Gehna bertanya mengapa.

Sebagai tanda peringatan, Kalyani mengatakan kepadanya bahwa mehendi akan tetap hidup malam ini, malam berikutnya. Anandi mengatakan bahwa ketika mehendi menghilang, mereka juga akan melupakannya. Kalyani mengatakan kepadanya bahwa warna tangan mungkin hilang, tetapi warna hati tidak. Pelukan itu adalah Anandi. Semua orang kemudian menggunakan mehendi.

Nanda bisa melihat semuanya. Anandi berbalik untuk mencari Kalyani, menatapnya dengan penuh kerinduan, lalu berbalik. Anandi mengulurkan tangan ke Kalyani dan memintanya untuk meletakkan mehendi di telapak tangannya. ketika Kalyani mulai bekerja, semua orang menatap Kalyani dan Anandi secara emosional.

Shiv kesulitan tidur. Dia memutuskan untuk mengirimnya. Anandi menerima pesan dari Shiva bahwa Nandu sedang membacakan, Anandi, I LOVE YOU, I miss you. Demi kebaikan semua, Anandi sangat malu. Ia meraih ponselnya dan mengangkatnya. Anandi melihat mehendi di tangannya, sementara Gehna mengatakan bahwa dia tidak tahu kapan mereka akan mendapatkan lebih banyak waktu untuk sesi seperti itu.

Ganga mengatakan mehendi Anandi adalah yang paling gelap. Kalyani mengatakan itu wajar karena suaminya sangat menyayanginya. Sumatera pergi. Anandi tercengang melihatnya. Sumitra duduk di tempat tidur gantung dan Anandi duduk di sampingnya. Dia memfokuskan keduanya pada bulan. Sumitra memberi tahu Anandi bahwa semuanya tetap konstan, tetapi dia tidak mengerti ketika menantu perempuannya berubah menjadi seorang anak perempuan, yang sangat dia rindukan ketika dia pergi.

Episode sebelumnya: Sinopsis Balika Vadhu 15 Januari 2022, Anandhi Hari Ini