Bursa Prediksi Skor Barito Putera vs Borneo Malam Ini

Main nanti malam Jam 18.15wib Prediksi Barito Putera vs Borneo Beginilah ulasan Prediksi Skor Barito Putera vs Borneo diuraikan bangkit.co.id dalam bentuk H2H, Line Up serta ramalan hasil akhir, bagi pecinta bola ini adalah sesuatu yang sangat ditunggu, uraian statistik dan catatan penting berkaitan dengan tim yang akan berlaga.

Barito Putera vs Borneo Laga di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali harus berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama harus menang. Barito Putera dan Borneo FC perlu mencetak poin untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Borneo FC saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga 1 berkat akumulasi 27 poin dalam 18 pertandingan. Sementara itu, Barito Putera terus merana di belakang: ia hanya menambah 15 poin dan berada di peringkat ke-16. Bagi Barito, kemenangan atas Borneo FC sangat penting karena bisa membawanya keluar dari zona degradasi. Jika gagal, tim yang saat ini dilatih Rahmad Darmawan akan terjebak di zona merah.

Melawan Borneo FC, Barito Putera akan diperkuat 2 pemain asing baru, yakni Bruno Matos dan Renan Alves. Barito Putera tentu ingin mengakhiri rentetan hasil buruk yang didapat dalam 5 laga terakhir, atau 4 kali kalah, termasuk salah satunya 3-0 melawan Bali United di laga terakhir.

Prediksi Skor Barito Putera vs Borneo Malam Ini

Renan Alves dan Bruno Matos baru tiba di Indonesia pada awal Januari 2022. Setelah beberapa hari menjalani karantina di Jakarta, baru pada 11 Januari ia bergabung dengan tim Barito yang berlatih di Bali.

Diharapkan kehadiran 2 pemain ini akan membuat performa skuat Laskar Antasari semakin menanjak. CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman berharap kedua pemain asing tersebut bisa segera beradaptasi dengan skuat.

Sementara itu, Borneo FC juga gagal menunjukkan performa yang konsisten, meski telah berhasil menempati posisi lebih baik di klasemen. Borneo gagal mencetak poin penuh dalam 3 pertandingan terakhir mereka setelah memenangkan 5 kemenangan. Unggul jauh dari segi peringkat di klasemen tidak membuat lapangan Borneo meremehkan lawannya di derby Borneo. Menurut manajer Borneo FC Dandri Dauri, tim Pesut Etam harus bermain dengan konsentrasi agar tidak kehilangan peluang meraih kemenangan.

Dalam catatan Dandri, tim Borneo FC harus meningkatkan soliditas lini pertahanan, sekaligus menyempurnakan sektor pertahanan. Pasalnya, di laga terakhir Borneo, banyak peluang tak berubah menjadi gol dan mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Persik.

H2H Barito Putera vs Borneo

17/09/21: Borneo FC vs Barito Putera 1-1
31/10/19: Barito Putera vs Borneo FC 1-0
18/07/19: Borneo FC vs Barito Putera 4-3
30/11/18: Barito Putera vs Borneo FC 1-0
16/07/18: Borneo FC vs Barito Putera 2-1

Borneo FC dan Barito Putera sama-sama memenangkan 2 dari 5 pertandingan terakhir mereka. Laga lainnya yang akan dimainkan pada September 2021 atau Pekan 3 La Liga 1 2021-2022 berakhir imbang.

Pertempuran terakhir antara Kalimantan dan Barito berlangsung sengit. Barito membuka skor lewat gol Muhammad Rudfi di menit ke-62 babak pertama. Borneo Response lahir dengan penampilan Francisco Wasley pada menit ke-83. Gol Borneo tercipta tak lama setelah Barito harus bersaing dengan 10 pemain saat dia diusir keluar lapangan oleh Bayu Pradana.

Prediksi Skor Barito Putera vs Borneo

5 Pertandingan Terakhir Barito Putera

09/01/22: Bali United vs Barito Putera 3-0
12/12/21: Persita vs Barito Putera 0-1
08/12/21: Barito Putera vs Persik 0-2
04/12/21: Persebaya vs Barito Putera 2-0
28/11/21: Barito Putera vs Madura United 0-3

Hasil Pertandingan Terakhir Borneo FC

08/01/22: Borneo FC vs Persik 1-1
14/12/21: Madura United vs Borneo FC 2-2
10/12/21: Borneo FC vs Arema FC 1-2
05/12/21: Persiraja vs Borneo FC 0-2
29/11/21: Borneo FC vs Persija 2-1

Susunan Pemain Barito Putera vs Borneo

Barito Putera (4-4-2): Aditya Harlan; Bagas Kaffa, Renan Alves, Dandi Maulana, Nazar Nurzaidin; Abrizal Umanailo, Yoo Hyun-Goo, Luthfi Kamal, Rizky Pora; Bruno Matos, Guy Junior

Borneo FC (4-3-3): Gianluca Pandenuwu; Rifad Marasabessy, Nurdiansyah, Wildansyah, Leo Guntara; Wahyudi Hamisi, Jonathan Bustos, Hendro Siswanto; Wawan Febrianto, Francisco Torres, Muhammad Amrullah

Prediksi Barito Putera vs Borneo

Bangkit.co.id adalah sumber terbaik untuk Prediksi skor Barito Putera vs Borneo, kami menghadirkan semua mulai dari, H2H, Statistik dan Berita Tim, Line Up/Susunan Pemain antara kedua tim untuk pertandingan malam ini

Saat kami membuat perkiraan hasil skor akhir Barito Putera vs Borneo yang berisi info lengkap juga jam tayang pertandingan Anda akan menemukan di sini secara eksklusif.

Sobat dapat mempercayai semua informasi tentang data dan fakta, statistik dari setiap tim, tetapi untuk ramalan hasil skor akhir tentunya akan berbeda dengan penilaian masing-masing orang, jadi jangan jadikan acuan Prediksi Barito Putera vs Borneo yang kita sajikan, tetaplah berpegang pada keyakinan anda, perkiraan hasil akhir pertandingan nanti malam dari bangkit adalah 2 – 2

Baca Juga: 

Prediksi Skor Persebaya vs PSM Malam Ini

Prediksi Skor Madura vs Bhayangkara Malam Ini

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *