Sinopsis Balika Vadhu 21 Desember 2021, Anandhi Hari Ini

Sinopsis Balika Vadhu 21 Desember 2021 tayang di ANTV serial Balika Vadhu tayang setiap hari pukul:13:45WIB. Beginilah kisah Sinopsis Anandhi Hari ini di awali dengan :

Shiv kemudian mengambil ponselnya dan mengatakan bahwa dia akan menelepon Anandi dan mengakui cintanya padanya tapi kemudian menghentikan dirinya sendiri dengan mengatakan bahwa pembicaraan semacam ini tidak bisa dilakukan di telepon karena hal-hal semacam ini dibahas duduk di depan satu sama lain.

Shiv datang ke kediaman Singh. Kalyani menyambutnya. Dia memberi Kalyani parsad yang telah dikirim ibunya. Kalyani berterimakasih. Kalyani kemudian meminta maaf kepada Shiv tentang kemarin saat Jagdish datang sewaktu Aarti. Shiv berkata tidak masalah. Shiv menanyakan Anandi.

Saat itu Anandi datang dengan teh dan berkata aku di sini. Saat melihat Anandi, Shiv ingat mengapa dia datang ke sini. Anandi bertanya kepadanya apakah ada masalah. Shiv mengatakan tidak lalu berkata pada dirinya sendiri hari ini dia akan memberi tahu Anandi semua apa yang ada di hatinya. Saat itu Nandu berlari ke bawah dengan Jagdish.

Jagdish melihat Shiv dan mengingat pertemuannya kemarin dengannya. Nandu berkata pada Jagdish, ayo kejar aku. Jagdish dengan tegas memberitahu Nandu untuk berhenti nakal dan bertingkah laku baik di depan kolektor karena kolektor suka menghukum orang yang berperilaku buruk. Semua terkejut mendengar ini dari mulut Jagdish sementara Shiv menyeringai.

Shiv berkata kepada Jagdish kau ingat ini semua. Jagdish mengatakan bagaimana aku bisa melupakan itu, itu adalah saat terburuk dalam hidupku, aku tidak pernah dihina lebih dari kejadian itu bagaimana aku menghabiskan malam itu di penjara hanya aku yang tahu.  Semua terkejut mendengar ini dari Jagdish bahwa ingatannya kembali kecuali Shiv yang terus menyeringai.

Bhairon mengatakan Jagdish sekarang ingat semua. Kalyani mendekati Jagdish. Jagdish kemudian menyadari apa yang dia katakan. Dia kemudian berpura-pura memegang kepalanya berkata ingatannya sedikit kembali. Jagdish kemudian mengatakan setelah beberapa drama ingatannya kembali, Jagdish bertanya apa yang dia lakukan di sini.

Sinopsis Balika Vadhu
Sinopsis Balika Vadhu

Jagdish ingat dia bahkan tidak diizinkan untuk menginjakkan kakinya di rumah ini. Kalyani mengatakan kepadanya bahwa dia sempat kehilangan ingatan sementara. Jagdish mengatakan takdir sedang memainkan permainan aneh dengannya ketika dia tidak ingat apa-apa, dia punya waktu untuk dihabiskan bersama keluarganya ketika ingatannya kembali, dia harus pergi dari sini. Dia berharap ingatannya tidak pernah kembali. Dia kemudian meminta maaf pada semua, dia seharusnya tidak mengatakan ini, dia harus pergi dari sini.

Jagdish mencoba untuk pergi ketika Nandu menghentikannya menangis memintanya tetap tinggal di sini. Gehna memegangi Nandu. Jagdish meninggalkan rumah dalam gerakan lambat dengan orang lain sibuk melihat dia saat meninggalkan rumah. Kemudian Vasanth menghentikan Jagdish. Jagdish berhenti.

Vasanth meminta Bhairon untuk memaafkan Jagdish karena dia telah bertobat atas kesalahannya, ini tidak adil untuk dia. Bhairon tidak setuju. Vasanth mengatakan mengapa dia begitu keras dengan anak sendiri. Vasanth meminta Bhairon beri satu kesempatan pada Jagdish untuk membuat tempatnya di rumah ini.

Bhairon mengatakan apa pun yang telah dia lakukan sekarang tidak seberapa dibandingkan dengan seberapa banyak rasa sakit yang telah dia berikan kepada mereka, betapa banyak kesalahan yang telah dia lakukan, siapa yang tahu di balik perbuatan baiknya ini sekarang dia memiliki rencana egois, ini semua adalah rencananya, kehilangan ingatan ini adalah dramanya. Jagdish kaget mendengarnya. Shiv memberikan tatapan tegas kepada Jagdish.

Kalyani bertanya pada Bhairon apa yang dia katakan. Vasanth mengatakan kau bahkan meragukan penyakit anakmu. Bhairon mengatakan di rumah ini di hatiku tidak ada tempat untuk Jagdish, dia tidak bisa tinggal di sini. Jagdish emosional saat ini. Vasanth dengan tegas mengatakan kepada Bhairon rumah ini adalah rumah ibu mereka jadi di sini mereka memiliki hak yang sama untuk memutuskan itu. Vasanth berkata Jagdish akan tinggal bersama kita. Bhairon berkata baiklah kalau begitu aku akan meninggalkan rumah ini bersama Anandi. Semua terkejut dengan hal ini.

Jagdish yang emosional datang ke Bhairon dan Vasanth berkata kepada mereka tolong jangan berjuang untukku, rumah ini milik kalian semua, aku tidak punya hak lagi di sini jadi aku akan meninggalkan rumah ini. Jagdish mencoba untuk pergi lagi ketika Anandi menghentikannya. Anandi mendekatinya dan berkata kepadanya demi keluarganya untuk kedamaian mereka, dirinya memaafkannya. Jagdish terkejut.

Kalyani sangat lega bahwa Jagdish telah dimaafkan oleh Anandi dan memberkati dia menjadi seperti manusia dewasa. Namun Bhairon marah dan menegur Kalyani karena membuat Anandi menderita untuk membuat keluarganya bahagia dan memaafkannya, yang merupakan alasan untuk semua rasa sakit dan masalah yang dia hadapi, terlepas dari keinginannya. Anandi mengatakan bahwa dia benar dan itulah alasan dia memaafkannya karena dia ingin mengembalikan kebahagiaan ke keluarga ini yang pergi karena dia.

Sinopsis Balika Vadhu 21 Desember 2021

Anandi mendesak Bhairon sekarang juga untuk memaafkannya karena dia juga tidak punya alasan selamanya. Bhairon tidak mengatakan apa-apa dan pergi ke kamarnya. Anandi mengatakan pada Jagdish bahwa dia sekarang telah mendapatkan keluarganya kembali. Kalyani mendatanginya dan memberkati dia untuk selalu bahagia. Dia mengatakan pada Jagdish bahwa dia senang dia kembali tetapi dia sekarang harus tetap berada di jalan yang benar yang telah dia pilih dengan bijak. Nandu senang dan Gehna juga menyambutnya.

Shiv dan Jagdish tetap tinggal. Shiv mendatanginya dan mengatakan kepadanya bahwa ada orang yang hanya tahu untuk melakukan kesalahan dan orang lain yang hanya tahu untuk memaafkan orang. Shiv memberitahunya untuk mengingat bahwa dia telah memulai hidup barunya karena kesempatan yang diberikan kepadanya oleh orang yang paling dia sakiti dan dia tidak boleh lupa bahwa itu akan selalu membuatnya tetap rendah hati. Shiv pergi tapi kata-katanya terus terngiang di telinga Jagdish.

Jagdish melihat sekeliling rumah dan kehidupan masa lalunya kembali padanya. Dari masa kecil mereka hingga saat mereka menikah dengan bahagia. Dia melihat Anandi tersenyum di tangga dan memanggilnya untuk mengikutinya. Dia mencapai atap dan melihatnya berdiri ke arah rumah .Dia mencapai ayunan di atap dan sekali lagi dibawa ke kilas balik saat-saat gembira dan menangis sambil memegangi sisinya.

Sambil duduk di ayunan, dia mengingat kebaikan Anandi padanya seperti membuat Bhairon menyetujui dia mengejar obat dan bagaimana dirinya memutuskan hubungan dengan dia di telepon, bagaimana menandatangani surat cerai menghancurkannya dan bagaimana dia secara tidak manusiawi memanggilnya bertanggung jawab atas keguguran gauri.

Jagdish menyesali apa yang dia lakukan dengan kebohongannya dan  memutuskan untuk memperbaiki kesalahannya dan menuntut satu kesempatan dari Anandi sehingga dia bisa memberinya kebahagiaan yang pantas Anandi dapatkan tetapi dia tidak bisa memberi dan mengisi hidupnya dengan semua warna yang mungkin dan membuatnya benar-benar bahagia dan ceria.

Saat makan malam, Kalyani memanggil Jagdish, Nandu juga, mereka datang. Bhairon ingin pergi dari sana tetapi Kalyani menghentikannya. Kalyani meminta Gehna untuk menyajikan makanan pada Jagdish. Jagdish melihat Anandi. Gehna mengatakan dia membuat manisan hanya untuknya. Jagdish mengingat pembicaraannya dengan Shiv tentang manisan ini. Dia berterima kasih kepada Gehna. Nandu sangat senang.

Jagdish berpikir bahwa dia tidak mengerti apa yang Anandi pikirkan tentang dirinya tapi harus mengatakan padanya bahwa dia masih mencintainya. Kalyani menaruh ghee di karinya. Bhairon dengan cepat menyelesaikan makan malamnya dan pergi.

Hari berikutnya, Bhairon bertanya pada Kalyani apa yang akan mereka lakukan untuk Jagdish, untuk berapa lama dia akan berada di sini. Dia mengingatkannya pada peringatan Meenu. Saat itu Shiv datang dan menanyakan Anandi. Kalyani memanggil Anandi. Jagdish menghentikannya dan ingin berbicara dengannya. Kalyani memanggilnya lagi karena Shiv datang. Anandhi turun.

Shiv mengatakan kepadanya bahwa asisten menteri mengatakan bahwa menteri akan datang menemui mereka di Jaitsar dan akan datang untuk pekerjaan spl. Shiv mengatakan kepadanya bahwa mereka harus pergi sekarang karena menteri dapat tiba kapan saja. Jagdish melihat mereka berbicara.

Anandi dan Shiv dengan Menteri di mobilnya. Shiv menjelaskan sesuatu padanya. Anandi dengan bangga melihat Shiv. Sementara itu Jagdish dan Nandu sedang bermain. Pasukan komando memberi tahu bahwa menteri akan datang. Anandi kemudian memberitahu Kalyani tentang hal itu. Kalyani berteriak padanya karena terlambat memberi tahu. Semua terburu-buru untuk menyambutnya.

Salah satu komando memuji bakat memerintah Kalyani. Pada saat itu keluarga Shekhar datang. Keluarga Singh terkejut. Premkishore memberi mawar merah untuk Kalyani dan menggodanya. Semua tertawa. Beberapa komando mengenali Premkishore dan memberi hormat. Kalyani melihat mereka.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Iravati mengatakan bahwa Meenu meminta mereka untuk datang ke sini karena dia memiliki beberapa pekerjaan penting dengan mereka dan Shiv tidak tahu bahwa mereka akan datang. Anandi dan Shiv datang dengan menteri. Anandi dan Shiv terkejut melihat keluarga Shekhar.

Jagdish mengawasi mereka dari atas. Semua menyambut menteri. Anandi menyentuh kaki Premkishore. Premkishore menghentikannya tapi Anandi dengan senang hati meminta untuk memberikan restu padanya. Semua memberi kecuali Meenu.

Menteri mengucapkan selamat kepada pasangan ini atas kerja keras mereka. Menteri mengatakan hari ini juga dalam pernikahan kembali keluarga berpendidikan masih menjadi masalah besar tapi keluarga Shekhar melakukan itu. Premkishore mengatakan mereka beruntung memilikinya sebagai menantu.

Menteri bertanya pada Anandi bagaimana perasaannya. Anandi mengatakan dia sangat senang memiliki keluarga yang berpikiran terbuka dan memiliki kesempatan kedua. Tapi dia merasa sedih karena tidak semua gadis mendapatkan keluarga seperti ini. Menteri tersenyum dan mengatakan itulah alasan dia datang ke sini.

Menteri mengatakan kolektor dan kepala desa adalah orang yang sangat terhormat di Jaitsar dan menikah dengan cara yang sangat pribadi. Kalyani melompat mengatakan dia menginginkan pesta besar dan sekarang Shiv tidak bisa mengatakan tidak. Menteri berkata dia tidak bermaksud begitu. Dia mengatakan bahwa pernikahan mereka bisa menjadi contoh. Dia mengusulkan samuhik vivah (perkawinan massal) di mana banyak gadis tak berdaya lainnya bisa menikah juga. Semua senang.

Menteri memberi tahu Kalyani bahwa pernikahan massal akan diadakan sesuai reputasi Kalyani dan akan dibiayai oleh pemerintah. Premkishore memberikan mawar untuk Menteri dan mengatakan ini untuk Kalyani tetapi karena menteri memberikan lamaran yang luar biasa, itu untuknya dan mereka menerima lamaran tersebut. Jagdish terlihat emosi.

Kalyani mengatakan pada Anandi bahwa dia tidak tahu jika pernikahan Anandi akan membantu banyak gadis tak berdaya. Menteri berterima kasih kepada mereka dan pergi. Kalyani melihat Jagdish di atas.

Jagdish menangis di kamarnya. Kalyani datang dan berkata pernikahan Anandi dan Shiv akan menjadi contoh karena Menteri dan bertanya pada Jagdish apakah dia tidak senang dengan kebahagiaan Anandi. Jagdish menjawab tidak, Anandi akan pergi dengan orang lain, bagaimana dirinya bisa bahagia ketika dia akan pindah dengan orang lain.

Kalyani bertanya apakah dia sudah tidak waras. Jagdish mengatakan tidak, dia kembali ke akal sehatnya, sekarang dia mengerti Anandi, dia benar-benar mencintai Anandi, dia tidak pernah merasa begitu sakit memikirkan kepergiannya. Jagdish memohon untuk membantunya terakhir kali, dia tidak akan menanyakan hal lain padanya dan meminta untuk kembali ke Anandi. Kalyani bertanya apa yang dia katakan, bagaimana dirinya bisa memberi Anandi karena dia adalah milik Shiv, Shiv memiliki hak, dia sangat terlambat.

Jagdish berlutut dan sekali lagi memohon karena dia tidak bisa hidup tanpa Anandi, dia tidak bisa bahagia tanpanya, Anandi adalah hidupnya. Kalyani menangis.

Kalyani gelisah di kamarnya memikirkan permohonan Jagdish. Dia merasa sedih karena Jagdish bertingkah seperti anak kecil. Dia pikir dia melakukan semua hal untuk memperbaiki pernikahan Anandi dan Shiv, melakukan semua upaya tapi dia tidak tahu Jagdish akan kembali seperti itu, kebahagiaan Anandi dan pernikahannya kembali adalah tanggung jawabnya. Tapi sekarang Jagdish kembali dan menyadari kesalahannya bahkan dia mencintai Anandi.

Episode Sebelumnya: Sinopsis Balika Vadhu 20 Desember 2021