Sinopsis Anandhi Hari Ini – Balika Vadhu 7 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 7 Desember 2021 tayang di ANTV serial Anandhi Hari ini tayang setiap hari pukul:13:45WIB. Awal kisah di awali dengan:

Anandi ingat ketika dia menghina teman-temannya tentang peristiwa serupa. Anandi tersenyum mengingat apa yang terjadi, pria itu mengira Anandi menertawakannya, Anandi mengoreksi kesalahpahamannya dengan mengatakan bahwa dia tidak tertawa tetapi mengingat sesuatu yang lain.

Anandi membantu membersihkan wajah dan tangannya. Pria itu mulai berbicara dengan Anandi, saat Phuli mengingatkan Anandi bahwa mereka harus bergegas ke rumah sakit dan segera putus, lalu keduanya pergi.

Shiv duduk dengan kakeknya (Premkishore) dan meminta menantunya untuk permen. Ibu Shiv (Iravati) berarti dia memakai halwa dan permen lainnya dengan ibu Shiv (Meenakshi). Kedua wanita itu mulai menggoda Shiv tentang kekasihnya. Shiv menjelaskan dengan mengatakan bahwa Ashima adalah teman baik, tetapi pasangannya adalah Anandi. Meenakshi menyebut nama Anandi yang sudah tua tapi mengingatkan seseorang.

Keluarga Shiv mengingat Anandi sebagai gadis yang sama dalam cerita dengan Shiv. Alok (Alok Shekhar) masuk, tidak menyadari percakapan itu dan memberi tahu walikota bahwa mereka sedang membicarakannya. Alok menerima tawaran itu tetapi Iravati menyuruhnya untuk mandi dulu dan kembali makan.

Alok memerintahkan mereka untuk tidak berbicara di belakang punggungnya dan menyuruh mereka menjadi idola. Ketika dia pergi, keluarga Shiv bersekongkol untuk memberitahunya tentang Anandi ketika dia kembali. Keluarga itu kembali berdiskusi dengan hangat.

Gauri putus asa dan semakin frustrasi dengan bulan terbit dan budaya konyol puasa untuk suaminya. Ibunya meyakinkannya bahwa itu adalah kebiasaan yang harus diikuti setiap wanita, dan bahkan pengantin wanita pun lapar sepanjang hari sebelum pernikahan. Gauri bercanda bahwa dia meledakkan dirinya sebelum pernikahannya sehingga dia tidak merasa lapar dan memutuskan untuk meminta pendeta untuk memperbaiki tanggal pernikahan sesegera mungkin, karena dia tidak bisa lagi menunggu untuk menikahi Jagdish dengan cara yang legal.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Alok kembali dan berterima kasih kepada keluarganya karena tetap diam sebagai citra jangka panjang. Tetapi ketika dia melihat halwa dimakan, dia tahu bahwa mereka curang. Tawa keluarga mengikuti. Akhirnya, Iravati memberitahunya bahwa putranya telah menerima lamaran pernikahan. Shiv berterima kasih kepada ayahnya, yang menghormati Anandi sebagai nama yang indah.

Iravati mengatakan bahwa karena itu adalah nama lama, dia pikir itu bagus. Alok ingin tahu lebih banyak tentang Anandi. Premkishore mengatakan dia adalah walikota. Premkishore lucu bahwa Shiv melupakan semua orang setelah menikahi Anandi.

Iravati bertanya pada Shiv kapan mereka bisa membuat pilihannya. Shiv mengatakan dia akan berbicara dengan keluarga Anandi pada hari berikutnya dan bertemu. Premkishore terlibat dengan mengatakan mengapa mereka harus menunggu sampai besok untuk bertemu dengannya, mengapa tidak hari ini.

Shiv mengatakan bahwa sekarang bukan waktunya untuk berbicara atau mengunjungi Anandi. Iravati juga percaya pada Premkishore. Ketika Shiv melihat bahwa mereka telah memutuskan untuk pergi, dia menghentikan mereka dengan mengatakan bahwa dia memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada keluarga Anandi.

Ketika ditanya apa itu, Shiv mengatakan bahwa Anandi sekarang sudah menikah. Semua orang tercengang. Meenakshi bertanya apa yang kamu katakan. Shiv bilang dia sudah bercerai tapi bukan itu alasannya. Shiv mengatakan bahwa ketika dia harus pergi ke sekolah dan belajar, dia menjadi seorang wanita muda, suaminya pergi ke mumbai bertahun-tahun yang lalu dan bertemu dengan seorang gadis di sana, menikahinya dan tinggal di mumbai. Shiv kemudian menceritakan kisah penderitaan Anandi. Semua orang mendengarkan dengan penuh perhatian.

Sinopsis Balika Vadhu 7 Desember 2021

Meenakshi berkata, mengatakan Anandi tinggal bersama mertuanya bahkan setelah perceraian. Shiv mengatakan keluarga Anandi mengadopsinya sebagai putri mereka dan bukan istri putra mereka, dan mereka memutuskan semua hubungan dengan putra mereka, meninggalkan istrinya dalam masalah serius.

Iravati dan Premkishore sangat menghormati keluarga karena merekalah yang menganjurkan lebih dari sekadar ikatan keluarga. Shiv bertanya kepada keluarganya yang berarti kamu tidak punya masalah dengan itu.

Premkishore menjawab dengan mengatakan bahwa Anandi memang gadis yang istimewa, yang, bahkan ketika menghadapi kesulitan seperti itu, telah mencapai banyak hal dalam hidup dan senang bahwa Shiv menghormatinya, bagus untuk gadis seperti itu. .

Pada pertanyaan pernikahan, setelah jeda ketegangan, dia memberikan persetujuannya untuk Anandi, dan Shiv pun lega. Semua orang senang kecuali Meenakshi yang tampaknya tidak senang. Premkishore memerintahkan semua orang untuk bersiap-siap pergi.

Iravati sedang bersiap-siap sambil menyenandungkan sebuah lagu ketika Meenakshi masuk dengan kekhawatirannya karena akan mendapatkan menantu perempuan di rumah untuk Shiv, yang sudah menjadi pengantin dan istri sekali. Iravati menolak kekhawatirannya dengan mengatakan bahwa untuknya, kebahagiaan Shiv dan pilihannya yang paling penting.

Meenakshi masih khawatir bahwa dalam cinta, orang melakukan kesalahan bodoh, mereka belum pernah melihat Shiv berbicara tentang seorang gadis seperti ini. Iravati menjelaskan kepadanya bahwa bahkan kita orang modern akan berpikir dua kali sebelum mengambil langkah yang modern dan progresif, kita harus memuji Shiv dan keluarga Anandi atas tindakan ini. Dia juga mengatakan kepadanya untuk berhenti membuat opini tentang orang-orang sebelum bertemu dengan mereka dan mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir.

Sinopsis Balika Vadhu
Sinopsis Balika Vadhu

Premkishore memanggil untuk pergi dan kedua wanita itu mengikuti, dengan Meenakshi masih diliputi keraguan.

Kalyani dan Gehna sedang berbicara tentang terbitnya bulan, ketika Makhan datang menyatakan kedatangan kakek Shiv pada jam tersebut. Kalyani terkejut mendengar ini, tapi memerintahkan Makhan untuk memberitahu Bhairon dan meminta Gehna turun untuk menyambut Premkishore bersama Vasanth.

Premkishore tiba di kediaman keluarga Singh. Kalyani menyapanya dan mereka bertukar perkenalan dengan sedikit percakapan yang menyenangkan tentang siapa mereka agar menjadi jelas menurut usia mereka. Kalyani bertanya tentang tujuan kunjungan dan Premkishore menjawab bahwa dia merasa ingin datang untuk menemui calon menantunya.

Kalyani memberitahu Gehna untuk menelpon Anandi dan menyuruhnya segera pulang. Bhairon, Vasanth dan Gehna juga datang dan bertukar salam. Saat ditanya tentang keluarganya, Premkishore berkata, bahwa sebagai kakek Shiv, dia mendapat hak untuk melihat Anandi terlebih dahulu, oleh karena itu dia membuat mereka menunggu di luar. Kalyani memintanya untuk membawa mereka masuk. Ketika mereka datang, semua orang bertukar salam dengan gembira.

Keluarga Shekhar tersenyum dan memasuki kediaman Singh kecuali Meenakshi. Semua orang saling berterima kasih. Kalyani memperkenalkan keluarga itu kepada keluarga Shekhar. Premkishore memperkenalkan keluarganya. Gehna dengan lembut memberi tahu Kalyani bahwa dia tidak dapat berbicara dengan Anandi. Kalyani memintanya untuk membawakan makanan. Shiv kemudian meminta maaf karena datang larut malam. Dia tidak tahu tentang kunjungan keluarganya, mereka melakukan banyak cara sehingga dia tidak bisa menolak.

Premkishore mengatakan Anda tidak perlu meminta maaf karena mereka sangat senang senang datang tanpa informasi apa pun karena mereka dapat mengetahui yang mana meskipun mereka tidak punya waktu untuk mempersiapkannya. Kalyani mendapatkan kilas baliknya, di mana dia melakukan hal yang sama seperti sebelumnya.

Premkishore memulai ceritanya, Alok dan Shiv menghentikannya.
Gehenna membawa makanan. Iravati memberi tahu Gehna bahwa dia cantik. Kalyani berbicara tentang tej dengan cepat. Iravati mengatakan mereka datang pada waktu yang salah dan percaya pada tej tapi mereka berpuasa shravani tej. Kalyani mengatakan dia pikir itu pertanda baik ketika mereka datang ke sini.

Premkishore meminta untuk menelepon Anandi saat cucunya yang sekarat bertemu dengannya. Premkishore terkejut dan meninggalkan rumah di tengah malam. Shiv mulai menyukai Anandi dengan mengatakan kepadanya bahwa dia adalah walikota, bahwa dia harus pergi kapan pun warga menginginkannya, kejahatan telah turun menjadi 0% dalam perkembangan lain di Jaitsar karena ‘Anandi. Keluarga Shekhar ketakutan. Anandi dengan cepat jatuh ke lumpur saat dia berjalan. Anandi kemudian menutupi lumpur dengan senyuman.

Kalyani memberi tahu mereka bahwa dia pergi menemui seorang gadis di rumah sakit dan memuji Anandi. Dia mengatakan Anandi sangat “futri”. Premkishore membingungkan apa itu tapi artinya indah. Mereka tertawa. Kali ini Anandi datang dalam wujud lumpur. Semua orang tercengang melihatnya.

Alok mengatakan itu adalah seorang gadis yang membantunya, dia bertanya apakah anak-anak melakukannya. Anandhi membalasku. Kalyani membawanya pulang. Alok memberi tahu Bhairon bahwa dia sangat percaya diri. Alok mengatakan Anandi membantunya. Shiv tersenyum.

Anandi memberi tahu Kalyani mengapa dia memanggil mereka tepat waktu. Kalyani mengatakan mereka tiba tiba-tiba, dan dia tidak memanggil mereka. Anandi mengatakan dia merasa kewalahan melihat keluarga Shiv tiba-tiba. Kalyani menyuruhnya untuk tidak khawatir, keluarga ini pantas mendapatkannya tetapi mereka sangat cantik dan Shiv juga sangat sansakari.m, semuanya akan baik-baik saja. Gehna memberi tahu Kalyani bahwa dia akan meninggalkan Anandi.

Premkishore bekerja keras untuk menceritakan kisah semua pertempurannya dan membuatnya bingung. Selama waktu ini, Anandi dan Gehenna turun ke tanah. Keluarga Shekhar mengawasinya, dan Shiv memperhatikannya dengan seksama.
Premkishore bertanya kepada Kalyani apakah mereka telah membeli gadis mana pun karena ini sangat cantik. Premkishore mengajukan beberapa pertanyaan kepada Anandi, tetapi Kalyani terus menjawab atas namanya.

Premkishore meminta Kalyani untuk membiarkan Anandi menjawab dan bertanya apakah dia suka bertani. Anandi mengatakan dia tidak tahu banyak tentang dia. Premkishore berjanji untuk mengajarkannya. Iravati memberi tahu semua orang bahwa Premkishore sangat mencintai kebunnya. Dia juga menamai semua pohon. Kalyani bingung dan bertanya-tanya apakah tidak ada yang mau berbicara dengannya. Premkishore mengatakan tanaman itu adalah keturunannya.

Meenakshi bertanya apakah Anandi ingin bekerja setelah menikah. Anandi mengatakan dia ingin bekerja, selama keluarganya tidak mempengaruhi dia. Dia bersumpah untuk tidak membiarkan pekerjaannya mempengaruhi kehidupan keluarganya. Nandu datang berlari dan mengatakan bulan hilang. Dia bingung ketika melihat semua tamu. Kalyani menawarkan Nandu. Kalyani menawarkan keluarga Shekar untuk duduk dan makan beberapa makanan setelah makan. Keluarga Shekhar menawarkan untuk bergabung dengan Singh.

Episode Sebelumnya: Sinopsis Balika Vadhu 6 Desember 2021