Bukan Trailer TP Sinopsis Ikatan Cinta 23 November 2021 Full Indo

Trailer Sinopsis Ikatan Cinta 23 November 2021 Hari ini beserta Live Streaming RCTI untuk tayangan Sinetron Ikatan Cinta 23 November 2021 besok, Serial unggulan RCTI rupanya masih sangat diminati sehingga orang berbondong-bondong mencari Trailer juga Sinopsis Ikatan Cinta setiap harinya tetapi disini anda juga akan menemukan halaman Live Streamig RCTI untuk nonton serial kesayangan anda.

Sinopsis Ikatan Cinta 23 November 2021

Sebuah acara besar sudah dekat di rumah Aldbaran. Usai memotret pengiriman, Al langsung mendatangi seseorang bernama Sanusi, pegawai Hartwan.

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, 22 November 2021, kisah cinta perjanjian akan berlangsung di Rumah Aldbaran sebagai peristiwa penting.

Usai memotret pengiriman, Al langsung mendatangi seseorang bernama Sanusi, pegawai Hartwan. Saat bertemu, petugas mengatakan Denise juga menanyakan detail Jessica. Al kemudian mengambil kertas Jessica dan mulai meneliti.

Dia sudah menghubungi Michelle segera karena Jessica dan Michelle memiliki ginjal yang sama. Namun, tidak ada yang mengenal Jessica. Al langsung menuju kompleks apartemen Jessica. Namun penjaga itu mengatakan Jessica belum pernah terlihat di halaman.

Sementara itu Pak Chandra melihat foto yang dikirim oleh Elsa. Ternyata foto Yerevan dan Jessica itu dari belakang.

Chandra tampaknya tahu mistisisme, tapi tidak begitu jelas.

Di sisi lain, Randa meminta Katherine datang ke apartemennya untuk membicarakan Jessica. Ketika mereka bertemu, Randy menjelaskan semuanya, tetapi Katherine tidak mempercayainya. Hubungan mereka rusak dan Katherine memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Brini.

Ketika dia melihat saudara perempuannya yang sedih di sana, dia membawa Katherine ke hutan untuk mengungkapkan perasaannya.

Tak disangka, justru Dennis yang meminta bantuan. Di sana dia membantunya, meskipun hutannya sangat curam. Dennis juga menyebut nama Al saat ditolong, dan dia pasti kaget.

Sementara itu, Jessica melihat ponsel Yerevan yang ditinggalkannya. Kemudian dia berinisiatif menghubungi Andin.

Andes pun memberikan Jessica alamat rumahnya agar Jessica bisa datang.

Erfan kemudian kembali ke rumah dan tidak menyadari bahwa Jessica sedang bermain di ponselnya. Di episode selanjutnya, Anga langsung mengajak Dennis ke rumah Al karena menyebut nama Al.

Sementara itu, Jessica pergi ke Andes tanpa sepengetahuan Yerevan.

Nama Asli KIKI Ikatan Cinta
Nama Asli KIKI Ikatan Cinta

Akankah Dennis dan Jessica bertemu di rumah Al dan akankah semua fakta terungkap?

Bonus Jadwal RCTI Hari Ini

Jam Acara
02:00WIB FILM TENGAH MALAM
03:30WIB KULTUM
04:00WIB SEPUTAR INEWS PAGI
05:30WIB SERGAP
13.00WIB Jadwal TV selengkapnya di
06:15WIB GO SPOT

Jam Acara
07:15WIB LDI PAGI
08:30WIB DAHSYATNYA 2021
10:00WIB SILET
11:30WIB SEPUTAR INEWS SIANG
12:30WIB SI DOEL
15:00WIB TAMU TAK DIUNDANG
16:30WIB TUKANG OJEK PENGKOLAN
18:00WIB PUTRI UNTUK PANGERAN
19:30WIB IKATAN CINTA
21:30WIB AMANAH WALI
23:00WIB DUNIA TERBALIK

Untuk mengakses halaman Live Streaming RCTI sobat dapat melihat menu dibagian atas, pada bagian Live TV silahkan Pilih streaming yang ingin anda tonton ada 4 pilihan yang terdiri dari Live Streaming RCTI, GTV, Inews dan MNCTV.