Full Indo Sinopsis Ikatan Cinta 16 November 2021 Live RCTI

Sinopsis Ikatan Cinta 16 November 2021 tayang di rcti malam ini kelanjutan cerita Ikatan Cinta Hari ini. Cek update harian Jadwal RCTI Hari ini terdapat acara unggulan setiap harinya.

Andin dan Aldebaran merayakan hari jadi pernikahan mereka dengan mengunjungi Taman Safari. Andi sangat senang. Dia juga berjanji tidak akan menyakiti suaminya.

Irvan, di sisi lain, membawa Jessica pulang. Saat hendak pulang, Neneng dan Elsa minta difoto, tapi Irvan menolak dan berbalik. Namun, sebelum keduanya pergi, Neneng langsung mengambil ponselnya dan memfoto punggung Irvan.

Sinopsis Ikatan Cinta 16 November 2021

Sementara itu, Katherine bertanya pada Nino di mana Jessica berada, dan pria itu menjawab bahwa Jessica dan Elsa sekarang berkencan.

Katherine menjadi penasaran dengan keberadaan Jessica dan berbohong kepada Rendy jika dia akan segera aktif di kantornya, meskipun dia mencari Jessica dan ingin mengetahui kebenaran wanita itu.

Kembali ke Irvan dan Jessica. Irvan mengajak Jessica makan di sebuah restoran. Namun, tanpa kehadiran Jessica, Irvan menambahkan obat tidur ke dalam dietnya. Keluarkan Jessica setelah makan. Setelah itu, Irvan langsung membawa Jessica pingsan ke mobil dan pergi.

Rendy, pengemudi mobilnya, melewati mobil Irvan dan melihat Jessica di dalamnya. Lagi-lagi dia sedih dan sulit melupakan Jessica. Katherine, di sisi lain, tiba di rehabilitasi dan bertanya kepada dokter tentang Jessica. Namun, wanita yang dia cari sudah berhenti bereaksi. Pada saat yang sama, OB dari rehab menemukan foto Rendy dan Jessica di ruang dokter, dan Katherine melihat foto itu.

Mengetahui foto itu, Katherine memberi tahu Rendy bahwa dia telah melihat fotonya bersama Jessica di kantor rehab. Diam segera Randy. Di tempat lain, Jessica dibangunkan oleh pil tidur. Namun, dia terkejut menemukan bahwa dia berada di rumah Irvan, tetapi Jessica meminta untuk kembali ke pusat rehabilitasi.

Baca Juga: Sinopsis Gopi 16 November 2021 Episode 244 Full Indo

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *